Happy reading...
Keisha sudah Berdiri didepan jalan komplek sekitar 10 menit menunggu angkutan umum, ia sedikit haus karena kepanasan apalagi tidak ada pohon untuk berteduh. Keisha pun melirik kesamping atau kekanan siapa tahu ada pedagang yang bisa menghilangkan hausnya.
Ternyata tidak ada, Keisha pun menghela nafasnya.
"Haus banget njir, kalau tau gini gue gak bakalan keluar dari rumah! Huftt... lagian angkot kemana sih?? Masa taksi Mulu yang lewat" dumel Keisha sendiri menyalahkan keadaan.
"Hitam deh gue jadinya" ujar kesel Keisha melihat tangan yang terkena sinar matahari.
Setelah itu Keisha melihat angkot yang dari tadi ia tunggu, ia pun langsung menyetopkan angkot dan langsung naik. Angkot yang ia naik in Penumpangnya sangat sedikit hanya ia dan dua ibu-ibu.
Sampai yang ia tujuin, Keisha pun turun dari angkot dan membayar ongkos dengan uang Rp 50.000-nya.
"Gak ada uang kecil dek?"tanya supir angkot itu, Keisha hanya menggeleng-geleng kepala.
Supir angkot itu memberikan kembalinya dan meninggalkan Keisha, Keisha pun menyimpan uang kembalian ke saku celananya.
"Ngapain nanya segala kalau ada kembaliannya juga?" ujar Keisha sendiri mengingat ucapan supir angkot itu.
Keisha pun berjalan memasuki pasar yang ia tujunya itu,pasar yang terkenal banyak makanan dan minuman yang serba murah,Senyum Keisha mengembang saat melihat Boba dan bakso bakar.
Keisha pun berjalan ke arah pedagang Boba, ia pun langsung memesan dua rasa coklat dan tidak lupa Keisha juga memesan bakso bakar yang dagang di samping pedagang Boba sekitar tersebut.
Lalu Keisha pun membayar Boba nya dan bakso bakarnya, tidak puas rasa Keisha ia membeli seblak, ayam krispi, roti goreng dan kentang goreng, ia juga membeli lagi tea tie dan tidak lupa membayarnya.
Keisha tersenyum saat mengandeng kantong plastik yang isinya makanan dan minuman, tinggal ia pikirkan hanya tempat duduk yang cocok untuk menikmati makanannya itu.
Keisha pun menemukan tempat duduk yang pas, ia pun berjalan ke arah tempat duduk yang telah disediakan oleh pasar. Ia pun berjalan ke arah tempat duduk itu, lalu ia meletakkan semua makanannya di meja.
"Selamat menikmati makanan sedap" ujar Keisha sendiri dan mulai memakan makanannya dari bakso bakar lalu seblak dan kentang goreng. Tidak lupa Boba sebagai minumannya.
"Permisi kak, boleh duduk disini?" Ujar cowok itu sopan yang hanya ingin duduk di tempat Keisha karena keadaannya pasar tersebut sangat ramai
Terlalu menikmati makanannya sampai-sampai Keisha tidak mendengar orang yang permisi untuk duduk bersama nya.
Karena tidak ada balasan, akhirnya cowok itu pun duduk di samping Keisha dan melirik Keisha yang masih sibuk dengan makanannya, ia hanya tersenyum kecil
"Kaya gak pernah makan aja" ujar cowok itu pelan dan tertawa kecil.
Setelah menunggu 3 menit,cowo itu pun mengangkat tangannya saat ia melihat temannya mencarinya, lalu temannya i itu pun berjalan ke arah meja Keisha dan membawa makanan yang dibeli.
"Lo beli apa aja?" Tanya cowo itu, temannya hanya memberikan kantong plastik yang isinya makanan.
"Lo liat aja sendiri" ujar temannya itu, lalu ia melirik cewek yang sedang sedang menikmati makan itu, lalu ia menyepitkan kedua matanya saat melihat cewek yang ia rasa kenal hanya saja wajahnya tertutupi oleh rambutnya.
"Kenapa, Lo Kenal?" Tanya cowok itu saat melihat temannya yang menatap cewek yang sedang makan disampingnya. Temannya itu mengangguk kepalanya
"Key..."panggil temannya itu,Keisha yang mendengar namanya di panggil langsung tegang karena ia sangat kenal suara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...