38💕

8K 185 43
                                    

Happy reading....

''gess!! cocok gak outfit gue hari ini?'' tanya Nura sambil menyelipkan rambutnya yang berterbangan karena angin dipagi hari ini cukup kencang.

"Kita itu berkemah bukan liburan jadi gak usah aneh-aneh deh!" Balas Keisha menatap outfit Nura dari kaki hingga ujung rambutnya.

"Ini termasuk liburan soalnya gak ada mengang pulpen sama buku! lagian ya siapa tau nih, tempat kemah kita itu kayak di film-film yang kita nonton kemarin, ya nggak nes?"

"Terserah Lo deh, capek gue" balas Keisha pasrah, lalu memeriksa tasnya lagi takut barang bawaannya ketinggalan.

"Rhea mana? Kok gak keliatan ya" tanya Nesya sadar Rhea belum menampakkan dirinya, Keisha mengalihkan pandangan untuk mencari Rhea.

Keisha menyempitkan pandangan saat melihat Rhea yang datang membawa koper kecil dan tas selempang, Keisha langsung menunjukkan ke arah Rhea.

"Itu Rhea datang" kedua sahabatnya langsung melihat arah yang di tuju oleh Keisha, Rhea berjalan santai membawa koper dan tas selempang kecilnya.

"Bawa kan Lo Snack nya?" Cerca Nura melihat barang yang di bawa oleh Rhea sangat lah sedikit.

"Gercep banget loh kalau makanan itu nur!" Sahut Keisha

"Kaya gak Lo aja nyet!"

"Ini gue bawa! Gak usah banyak bacod deh" balas Rhea menunjukan ke arah kopernya, Nura langsung tersenyum lebar mendengar itu.

"Gak sabar makan jajan!"

"Eh, ntarr deh. tempat Make up gue ketinggalan di mobil kak arka nih, gimana yahhh duh..." ujar Panik Keisha melihat alat make up tidak ada di koper nya dan begitu juga di tas ranselnya juga.

"Teledor banget deh, pelan-pelan carinya siapa tau terselip!" Ujar Nesya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya sambil membantu mencari tas make up Keisha pelan-pelan.

"Jadi gimana dong ini"

"Ya Lo telpon pak Arka lah"

"Oh iyaa, lupa!" Keisha menepuk dahinya pelan sambil mengambil handphone dari sakunya dan langsung menelepon arka, memanggil. Itu yang tertera di layar handphone nya.

"Gak aktif!" Ujar Keisha menatap ketiga sahabatnya secara bergantian, lalu menelpon kembali arka. Dan tetap saja tidak aktif juga.

"Duh gimana ya kotak make up gue!di dalam ada pelembab trus cuci muka gue lagi, gimana yaa ini?" Ujar Keisha panik dan menatap ketiga sahabatnya meminta bantuan.

"Gak usah panik gitu! lagian pak Arka kan ikut juga dalam kegiatan ini" balas Rhea dengan nada santai.

"Sumpah Lo! Kok gue gak tau sih?!" bukan Keisha yang balas melainkan Nura dengan raut terkejut, Keisha menatap Nura horor.

"Gue gak niat pelakor dirumah tangga Lo key! Gue terkejut aja berita kaya gini gue gak tau apalagi soal pak Arka njirr"

"Alay!" Balas Nesya, Nura memutar bola matanya lalu memberikan jari tengah nya kepada Nesya.

"Gini aja, kita datangi aja mobil pak Arka siapa tau pak Arka masih masih di sana soalnya ruangan guru dan staf gak di buka cuma ruangan kepala sekolah aja yang buka" ujar Rhea

"Kok lo tau semua sih ree? Padahal Lo baru datang deh, gue jadi mikir kalau Lo itu sebenarnya..." Balas Nura menggantung membuat ketiganya menatap wajah Nura menunggu kelanjutannya.

"Apa?! Buruan ngomong njir!"

"Setan! Iya Rhea setan soalnya tau ajaa hahah" balas Nura lalu pergi sambil tertawa terbahak-bahak, Ketiganya menatap binggung dan secara bersamaan menggeleng-geleng kepala.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang