6💕

17.9K 659 8
                                    

Happy reading.....

Setelah kejadian kemarin yang tidak menyenangkan. ralat,sangat tidak menyenangkan, Keisha mengajak ketiga sahabat menuju ke kantin karena keadaan sekarang sedang istirahat.

"punya siapa nih?bagi yeh!"ujar nura basa-basi karena tak mendengarkan persetujuan sang pemilik, ia langsung meneguk minuman itu.

"Kampret, itu punya gue! gue gak mau tau lo harus Ganti minuman gue sekarang!"keluh Nesya kepada nura yang sesuka nya mengambil minumannya.

"Dih, pelit amat lo ama gue. Nih,ambil dah tuh! Gatel kan bibir gue sekarang!" pekik Nura sambil menggosok-gosok bibirnya kasar

"Mampus lo!untung gue tadi gak lupa masukin racun tikus biar mampus tuh monyong!"ujar Nesya bercanda menakut-nakuti Nura.

Nura melotot saat mendengarkan itu langsung saja ia memaksakan untuk muntah.

Keisha,Nesya dan Rhea tertawa terbahak melihat Nura yang susah mengeluarkan muntahnya.

"Bahagia banget gue kibulin lo!"ujar Nesya mendengarkan itu nura langsung menatap Nesya tajam.

"Canda kibulin"ujar Rhea ikut-ikutan memanas-manasin sahabatnya kayak tom dan Jery ini.

"Kampret emang lo Rhea"ujar Nesya

"Bodo amat!"

"Nura kita dame yok!"ujar Nesya mengajak berbaikan karena capek juga.

"Gak usah mau Nura udah sikat aja!gue orang pertama ngedukung lo"ujar Rhea menyemangati Nura.

Mendengarkan dukungan Rhea dengan cepat Nesya memukul kepalanya pelan agar tidak kebiasaan memanas-manasin temannya yang sedang ribut.

"Gue ngajak lo pada kesini tuh,ngapain?makan atau ngeliat lo pada adu bacot sih?!"kesel Keisha yang capek liat kelakuan sahabatnya kaya bocah ditambah lagi Keisha memikirkan masalah perjodohan.

Akhirnya Nura dan Nesya berbaikan sedangkan Rhea sudah mulai sibuk dengan makanannya yang sudah di pesannya tadi, Keisha beberapa kali menghela nafasnya lalu menarik nafasnya.

Rhea,orang yang sangat peka di antar kedua sahabatnya itu dan sangat dewasa saat menghadapi masalah walaupun terkadang mau kekanakan itu pun disaat Nesya dan Nura ribut.

"You have a problem? Sini cerita ama gue siapa tau gue bisa ngasih solusi buat masalah lo"tanya Rhea tiba-tiba membuat Keisha yang masih sibuk dengan pemikirannya sedikit terkejut.

"Eh-Gue gak ada masalah, gue lagi kepikiran sama team free fire yang lagi bermasalah"alibi Keisha menutupi, Rhea mengangguk saja sebagai balasannya.walaupun Rhea tau bahwa Keisha saat ini berbohong.

Nura mengambil handphone dari sakunya dan mengajak nesya bermain tik tok, tidak lupa mengajak Keisha dan Rhea walaupun ditolak keras.

"Lagu lagi trend yang mana?"tanya Nura kepada Nesya yang masih sibuk dengan headphonenya.

"Sabar. ini lagi gue cari"balasanya

Setelah dapat lagunya langsung saja Nura dan Nesya berjoget sesuai irama lagunya, Keisha dan Rhea hanya melihat sesekali lalu sibuk bercerita.

Keisha yang lagi cerita dengan tentang drama Koreanya sambil sharing drakor kepada Rhea. tiba-tiba saja ia mendapatkan notifikasi dengan cepat ia membukanya, ternyata nomor yang tidak dikenal.

Karna Keisha tidak kenal nomornya ia hanya ngeliat sebentar lalu mematikan Handphone karna ia takut penipuan atau hipnotis.

'Ting...'

Bunyi notifikasi lagi tetap saja Keisha tidak menghiraukannya.

'Ting...'

'Ting...'

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang