13💕

14.2K 510 8
                                    

Happy reading....

Sepulang sekolah arka mengajak Keisha pulang bersama karena berkasnya tertinggal diruangan kerja,sesudah mengambil berkas yang tertinggal arka langsung pergi lagi kekantor karna meeting dadakan dengan investor dari perusahaan lain.

Sampai dirumah,kegiatan Keisha hanya  menonton film 'ku menangis' dan tidak lupa toples berisi kacang di tangan kirinya,sedari tadi Keisha terus-terusan
Marah-marah gak jelas melihat jalan ceritanya.

"Gak ada otak njirr,udah istri kedua bertingkah lagi!!dihh jijik,gue pecahin juga nih tv!"omel Keisha dengan kesal saat melihat adegan kejahatan istri kedua dalam film itu.

Saat filmnya sedang iklan.Keisha berjalan kearah dapur untuk mengambil nasi,ternyata marah-marah tak jelas membuat Keisha laper.
sampainya keisha didapur langsung saja mengambil piring dan tidak lupa sendok yang sudah berada dimulutnya seperti memakan permen tangkai.

Keisha berjalan kearah lemari tempat penyimpanan lauk pauk,ternyata kosong sama kaya hati Keisha saat ini.
Keisha meletakkan piringnya dan memegang perutnya yang sudah bunyi-bunyi karna kelaparan.

Keisha mengambil sendok yang ada di mulutnya dan meletakkan di meja.

"Sabar ya anak-anak ku"ujar Keisha mengelus perutnya yang berisi cacing.

Keisha berjalan kearah lemari untuk melihat makanan yang masih bisa dimakann.saat membuka lemari nya ternyata ada mie goreng dua bungus,Keisha ingin mengambilnya tetapi tidak bisa karena terlalu tinggi.

"Nasib badan pendek ya gini"gumam Keisha,lalu berjalan mengambil kursi makan dan mengangkat kursi agar dekat dengan lemari.

Keisha pun naik kekursi lalu mengambil mienya dan tidak lupa menutup lemari lalu mengembalikan kursi makan yang ia pakai untuk mengambil mienya.

Keisha pun mulai memasak dua bungkus mienya.sekitar 15 menit memasak mienya lalu keisha menyendok nasi ke piring yang berisi mie agar banyak,lalu membawa ke ruang tv tidak lupa Keisha membawa minum.

Sampai di ruangan tv Keisha meletakkan bawaannya ke meja,dan tidak lupa Keisha berdoa sebelum makan.setelah,siap makan Keisha tidak langsung menyimpan piringnya.

"Kenyang banget gue"ujar Keisha menepuk perutnya pelan.

Menunggu agar nasinya turun,Keisha melanjutkan film yang ia tinggal saat memasak mie yaitu kumenangis.Keisha sesekali mengeluarkan ocehannya yang tidak jelas menurut keisha tapi dengan perut full.

"Apa susahnya sih lari doang ,anjirr?bikin esmosi aja nih film!"gerutu Keisha saat melihat pemeran utamanya ingin ditabrak mobil "makin gak jelas nih film,kakinya yang kena tabrak malah jadi geger otak"gerutu Keisha lagi.

Semakin panas juga otak Keisha melihat film ku menangis,ia pun menggantikan filmnya dengan serial india tentang perjodohan dini yang pernah trending saat zaman SMP nya dulu.

"Ini film keknya dah pernah tayang deh,pas gue SMP kelas 9 keknya?kok diulang lagi sih "ujar keisha mengingat film yang sudah pernah ia ikutin sampai filmnya tamat bersama mamanya dulu.

Keisha yang mulai bosan menonton tv serial ulangan langsung saja mematikan tv nya,dan membawa piring bekas mienya untuk dicuci dan tidak lupa peralatan yang ia pakai saat masak mie,Setelah selesai.Keisha berjalan kekamar dan membaringkan tubuhnya ketempat tidur lalu keisha mulai mengantuk.

****

'Ting..chinggu yah sarangheo....' suara dering headphone Keisha yang sudah berganti

Kebiasan keisha yang keseribu kalinya yaitu kalau gabut dilevel tinggi pasti ia akan mengganti-ganti nada dering nya contonya suara serak biasnya kaya sexy gitu,suara bebek,ayam dan parahnya suara serigala mengaung.dan mamanya sering terkejut dikira ada manusia serigala disekitar rumahnya,saat tahu suaranya berasal dari kamar keisha.mamanya sering menyimpan headponenya selama satu minggu,
biasalah kalau udah tua suka parnoan.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang