Happy reading...
Sepulang sekolah keisha dan ketiga sahabatnya berjalan di koridor yang lumayan rame karena baru saja bel pulang berbunyi. Nesya dan Nura sedang memakai lipstik dan bedak sambil berjalan, Rhea sibuk memainkan headphonenya sedangkan Keisha memikirkan Nasibnya setelah melihat pengumuman Bobby ikon akan menikah secepatnya dan bentar lagi jadi bapak-bapak kece.
"Sedih banget anjirr, ditinggal nikah"ujar Keisha sedih karena tidak terima dengan pengumuman biasnya.
"Lo kenapa Bambang?" Tanya Nura menghentikan aktivitas Yang ingin mengoleskan lipstik nya.
"Pacar gue nikah dan bentar lagi jadi bapack-bapack" balas Keisha ingin menangis mengingat pengumuman yang Bobby publish.
"Pacar Lo yang keberapa njir?" Tanya Nesya yang mulai menyimak. Ya, ketiga sahabatnya ini sudah mengerti arti pacar dan suami dirumus Keisha yang tidak lain idol Korea Selatan.
"Pacar gue yang ke empat, oppa bobby ikon" balas Keisha semakin sedih mengingat pengumuman Bobby ikon tersebut. Rhea mendengar ucapan Keisha langsung saja menyimpan headphone ke kantong roknya.
"Key, Lo sebagai fans yang baik seharusnya bahagia atas keputusan Bobby ikon. Gue tau, pasti Lo ada rasa gak terima sama pengumuman ini tapi Bobby berhak bahagia sama pilihan nya, begitu juga buat idol-idol lainya gak mungkin jomblo seumur hidup sedangkan kalian sebagai fans punya pacar masing-masing and Udah pada nikah pula tuh" ujar Rhea panjang memberikan nasehat. Mendengar ucapan Rhea tentang biasnya membuat Keisha sedikit menerima pengumuman Bobby.
"Iye deh,gue bakalan coba menerima. Walaupun gue masih ada rasa sedih dan gak terima" balas Keisha final. Rhea menepuk bahu Keisha pelan lalu memberi senyum manis.
"Semangat dong! Nanti gue bakalan kasih sugar Daddy, mau nggak?"tanya Nura yang ikut nimbrung. Nesya menatap Nura sinis.
"Kenapa Lo?"tanya Nura melihat Nesya menatap dirinya.
"Giliran Keisha Lo kasih sugar Daddy,
gue gak pernah tuh Lo kasih" ujar Nesya."Ya udh,nanti gue kasih Daddy sugar sekitar 78 tahun yang udh bereokan" balas Nura santai.
"Gak apa-apa yang penting kaya" balas Nesya senang, Nura mendengar balas itu tertawa bengek.
"Lo kenapa ketawa anjir?" Tanya Keisha
"Lo tau nggak sih, sugar Daddy yang gue maksud itu bukan orang kaya tapi tukang kebun tetangga gue "ujar Nura tertawa terbahak-bahak, Rhea dan Keisha pun ikut tertawa.
"Dasar anak dakjall!"ujar Nesya.
Saling Adu bacot sampai Tidak sadar sudah di kawasan parkiran, Keisha pun menatap ketiga sahabatnya lalu mendekati Nura. Nura yang bingung langsung menaiki alisnya sebelah kanan.
"Mau ngapain Lo?"tanya Nura sedikit sergah melihat gelagat Keisha.
"Minta lipstik Lo dong" Nura mendengar itu langsung mengeluarkan lipstik dan memberikan kepada Keisha.
"Mau pake lipstik Lo?"tanya Rhea. keisha mengangguk sebagai jawabannya. Sesudah memakai lipstik Keisha pun mengembalikan lagi kepada Nura.
"Sekarang kita melalap?" Tanya Nura, mendengar ucapan Nura ketiga nya langsung mengangguk.
"kalian aja diluan nanti gue nyusul, Gue pulang dulu soalnya mau nyuci piring" ujar Nesya kepada ketiga temannya.
"Nanti aja Lo cuci piringnya"ujar Nura sesat kepada Nesya.
"Bisa-bisa kena tebas kepala gue dibuat emak anjir"balas Nesya mengingat wajah mamanya kalau marah seperti malaikat pencabut nyawa. Keisha tertawa kecil lalu mengingat mama nya seperti itu juga,dan untungnya keisha sudah menikah jadi aman-aman saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...