1💕

56.4K 1.4K 18
                                    

Happy reading.....

"Astaga ini anak!"ujar mama Keisha terkejut saat melihat keadaan kamar anak gadisnya yang dipenuhi dengan sampah makanan ringan dan anaknya tidur dikarpet bukan ditempat tidur.

Mama Keisha berjalan sambil mengomel kearah karpet dimana anak gadisnya tidur sangat nyenyak

"Punya anak gadis kok gak ada bersih-bersih beda di zaman aku yang paling gak bisa liat kotor..."ujar mama Keisha binggung sendiri membedakan sifatnya dengan putrinya yang berbanding terbalik.

"KEISHA!!!BANGUN!!"teriak mamanya dengan lantang agar anaknya yang sangat kebo itu bangun.

Keisha mendengar teriakan itu terkejut dan campur kesel,bagaimana tidak kesel?lagi enak-enaknya mimpiin bangchan mau cium gue eh malah di bangunin sedikit lagi padahal di kiss nih bibir.

"Apasih! "ujar kesel Keisha yang masih merem dan belum tahu siapa yang membagunin, saat ini Keisha bener-bener ngantuk pake banget. gara-gara semalam Keisha maraton Drakor True beauty yang awalnya hanya satu episode tapi gak tertahankan karna saking penasaran dengan kelanjutan nya.

akhirnya Keisha menontonnya sampai tuntas apalagi pemerannya salah satu suami tergantengnya yang ke sekian nya Karena saking banyak suaminya yaitu cha eun woo si ganteng manis intinya.

"bilang apa tadi hem?"tanya mamanya gemas ingin sekali cubit bibir putrinya itu.

'kaya gue kenal nih suara nya?apa jangan-jangan...'-batin Keisha

Dengan cepat Keisha membuka matanya walaupun rasanya sangat berat dibuka, ia sangat terkejut melihat keberadaan mamanya yang menatap gemas.

"mama ngapain disini?"

"Suka-suka mama lah,orang ini rumah mama" Keisha menghela nafasnya mendengar ucapan mama nya.

"Yang bilang ini rumah pak jamet siapa ma"beo Keisha pelan tetapi terdengar mamanya walaupun samar-samar

"Kamu ngomong sesuatu?"tanya mamanya.

"Gak ngomong apa-apa ma"ujar Keisha berbohong lalu menutup matanya kembali untuk melanjutkan tidurnya yang terganggu.

"Jangan tidur lagi lah Key" ujar mamanya memperingati Keisha yang kembali tidur.

"Kenapa sih ma,ini kan hari minggu? key ngantuk banget jadi mau lanjut bobo syantik yang tertunda"ujar Keisha pelan dan masih menutup matanya

"hari minggu? ini hari senin Key buruan kamu bangun terus itu mandi! Nanti kamu terlambat lagi" Suruh mamanya lalu berjalan meninggalkan kamar Keisha yang kembali bangun dan menatap jam dinding yang terpajang dikamarnya

"Mampus!dah jam setengah tujuh anjirr" ujar Keisha melotot dengan cepat berlari kearah kamar mandi.

Setelah 15 menit bersiap-siap kesekolah,akhirnya Keisha turun kebawah untuk memakai sepatunya.

"MAMA,KEY BERANGKAT DULU YAA!!"teriak keisha berpamitan Karena gak sempat menemui mamanya kedapur.

"Kamu gak serapan dulu key? Ini udah mama siapin"

"Gak usah deh ma, key makan di kantin aja biar gak terlambat"

"Makanya biasain Bagun cepat jangan molor Mulu! Gih kamu buruan kedepan kakak kamu di teras mama suruh nungguin kamu"

"Iya mama besok-besok key bangun jam empat subuh biar gak terlambat"balas Keisha yang di dapatkan sentilan dari mamanya.

"Kak gio didepan kan ma?nanti aku di tinggalin kayak kemarin" tanya Keisha yang di balas anggukan oleh mama nya,   Keisha pun menyalam tangan mamanya dan berjalan ke teras menemui Gio.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang