16💕

13.9K 514 13
                                    


Happy reading....

Keisha yang sehabis mandi dan sedang memainkan ponselnya dikamar melihat arka datang kekamar.arka menatap dirinya sebentar, lalu berjalan kearah kamar mandi dan tidak lupa mengambil handuk.

"Aneh banget jadi suami"ujar Keisha pelan lalu melanjutkan kegiatan yang sempat berhenti.

Sekitar sepuluh menit berada dikamar mandi,arka keluar menggunakan handuk yang menutupi sebagian badannya yaitu pinggangnya sampai dibawah lututnya.

keisha melihat lagi roti sobek arka yang kedua kalinya sekitar lima detik,Keisha langsung menggeleng-geleng kepala dan memutar balik badannya agar tidak melihat roti sobek yang menggiurkan itu.

"Sudah lah,mataku tidak suci lagi"-batin Keisha pasrah.

Melihat pergerakan Keisha,arka hanya menggeleng-geleng kepala saja dan berjalan kearah lemari baju.arka pun memakai bajunya tanpa suara.sedangkan Keisha diam saja melanjutkan memainkan headphonenya.

"Udah Makan?"tanya arka tiba-tiba.

Mendengar itu Keisha menghentikan memainkan headphonenya lalu memutar balik badannya menghadap arka yang sedang mengeringkan rambut dengan handuk dalam keadaan berdiri.

"Belum kak"balas Keisha.

Arka menghentikan aktivitas lalu menatap Keisha dengan tajam,Keisha mendapatkan hadiah tatapan tajam itu langsung menelan salivanya.

"Tatapan itu Mulu yang dikasih Ama gue, sekali-kali tatapan uang kek"-batin Keisha kesel melihat tatapan yang sering arka berikan kepadanya.

"Kenapa?"tanya arka dengan dingin kepada Keisha.

"Belum lapar kak"ujar Keisha dengan jujur.

Kabar Keisha yang dibawa ke rumah sakit tiga hari yang lalu karna maagnya kambuh membuat mama dan mama mertuanya sangat cemas, diantara kedua emak-emak itu.Yang paling cemas diliahat Keisha hanya mama Rena sedangkan mamanya malah memarahi dirinya habis-habisan didepan mama mertuanya dan suaminya, sedangkan papa dan papa mertua tidak ikut karena ada meeting mendadak.dan semalam mama Rena mengirimkan pembantu yang sudah lama bekerja dirumahnya yaitu mbok Lusi agar membantu Keisha dirumah.

"Bangun,makan dulu"perintah arka menyuruh Keisha agar bangkit dari tempat tidur.

"Gak mau kak!aku belum lapar!"ujar Keisha keras kepala,langsung saja arka menatap Keisha tajam.

"Saya tidak suka dibantah!"ujar arka dingin, Keisha sedikit takut melihat wajah arka datar seperti ingin melahap dirinya.

"Dibilangi aku belum lapar!jadi jangan dipaksa lah kak!"ujar Keisha membantah dengan intonasi sedikit keras.

Arka yang sudah kehabisan sabar langsung berjalan kearah Keisha dan mengangkat tubuh Keisha dengan ala bridal style,lalu berjalan keluar dari kamar.

"Aku belum lapar loh kak!!"ujar Keisha merengek seperti anak kecil dan bergerak-gerak didalam gendongan arka agar dilepaskan.

"Diam!"ujar arka menatap Keisha tajam, membuat Keisha mengetikkan pergerakannya saat melihat tatapan arka yang sangat dekat dengannya.

Sampai di dapur,arka mendudukan Keisha di kursi dan Keisha diam saja, melihat tidak ada pergerakan Keisha.arka pun berjalan kearah kursi yang biasa ia dudukin.

melihat arka sedikit jauh darinya keisha langsung berdiri untuk meninggalkan ruangan dapur,tetapi langkah terhenti karena ucapan yang sangat Keisha tidak suka.

"Kalau kamu tidak makan,saya akan menurunkan nilai fisikamu sampai tidak tuntas!coba saja" ujar arka mengancam dengan aura dinginnya.

Keisha mendengar ancaman itu langsung melirik arka kesel yang sibuk mengambil nasinya,mau tidak mau Keisha kembali duduk dengan keadaan kesel setengah mati saat mendengar ancaman arka itu.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang