21💕

12K 425 3
                                    

Happy reading...

Sepulang dari sekolah Keisha sedari tadi hanya dikamar saja sambil rebahan dengan bermain handphone, ia terus saja menscroll TikTok dengan mimik wajah berbeda seperti tertawa, marah dan baper ketika ia melihat video couple yang sangat serasi, dan ada  rasa iri di benak nya.

"Kapan lah gue bisa kaya gini? Iya sih Gue udah punya suami cakep,t-tapi gak ada sisi romantisnya yang ada datar Mulu Ama gue,ah sebal pengen nikah sama Kim Tae Hyung aja" gerutu Keisha saat melihat video pasangan yang romantis.

Sudah Mulai bosen, Keisha pun turun dari tempat tidur dan berjalan ke arah lemari ia langsung membuka bajunya karena arka tidak ada dirumah melainkan dikantor. tidak butuh lama mengantikan bajunya lalu Keisha berjalan keluar dari kamar.

sudah berdiri di ujung tangga Keisha melihat sekeliling ruang tamunya yang sangat sepi, walaupun ada satu  pembantu yang bekerja dirumah tetapi tetap saja sepi. perut Keisha berbunyi ia ingat belum mengisinya sepulang dari sekolah karena dia ibu yang baik untuk anak cacingnya Keisha  langsung saja berjalan ka arah dapur dengan semangat.

"Mbok Lusi masak apa nih?" Ujar Keisha tiba-tiba dari belakang mbok Lusi membuat reflek tersentak karena terkejut, mbak Lusi mengelusi dadanya lalu berbalik menghadap Keisha yang sudah tersenyum lebar.

"Maaf mbok, Key gak bermaksud buat mbok terkejut" ujar Keisha gak enak hati melihat mbok terkejut.

"Tidak apa-apa non" balas mbok Lusi, Keisha hanya tersenyum mendengar ucapan mbok Lusi.

"Mbok masak apa? Keisha tiba-tiba laper nih"tanya Keisha sambil mengelus perutnya yang terus bunyi.

"Mbok masak capcai dan ayam goreng non,mau mbok siapin?"

"Eh iya bi, jangan panggil non yah. Key kan masih SMA kalau dipanggil non,key merasa udah tua banget"ujar Keisha menyuruh mbok Lusi jangan menyebutkan embel-embel non.

"Baik non eh--nak Keisha, sebentar yah bibi siapin dulu" ujar mbok Lusi, Keisha yang gak enak hati melihat mbok Lusi mengambil makan untuknya,ia langsung ikut membantu mbok Lusi tetapi mbok Lusi melarangnya tapi sifat keras kepala Keisha, akhirnya mbok Lusi mengiyakannya.

Setelah tersedia makanan dimeja, Keisha pun duduk dan tidak lupa mengajak mbok Lusi ikut makan bersamanya dengan embel-embel Keisha merasa jomblo.

"Mbok, key boleh nanya gak?" Tanya Keisha yang ikut merapikan dapur, mbok Lusi yang sedang cuci piring langsung menoleh kesamping.

"Nak Keisha mau tanya apa?"

"mbok lusi berapa lama kerja di rumah kak arka? Heheh Keisha sedikit kepo" mbok Lusi tersenyum.

"Mbok Bekerja disana dari umur nak arka 4 tahun" Keisha mendengar ucapan mbok Lusi langsung tepuk tangan.

"Eh Iya, Mbok lusi gak bosen gitu?liat muka kak arka datar trus dingin Mulu mbok?"mbok Lusi tertawa kecil.

"Tidak nak, mbok sudah terbiasa dengan sifat nak arka yang dari kecil sudah seperti itu" ujar mbok Lusi, Keisha mendengar itu mengangguk-angguk saja.

"Mbok, kak arka pernah bawa perempuan kerumah gitu atau pacarnya, pernah gak mbok?"tanya Keisha mulai kepo dengan arka sebelum menikah dengannya.

"Nak arka pernah membawa perempuan kerumah, tetapi nyonya Rena tidak suka dengan sifat perempuan itu kata Nyonya Rena  perempuan itu hanya ingin harta saja"

"Kalau Keisha boleh tau nama perempuan itu siapa mbok?" Tanya Keisha yang semakin ingin tahu tentang kisah arka,mbok Lusi menco mengingat nama perempuan itu.

"Kalau enggak salah namanya itu Ris--"

"Sshh...kok bisa kena yah"Rintih Keisha melihat telapak tangan berdarah, mbok Lusi mendengar rintihan Keisha langsung menghentikan ceritanya dan mendekati Keisha untuk melihat lukanya.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang