27💕

9.2K 398 15
                                    

Happy reading...

Sepulang sekolah keisha,Nura, Nesya serta Rhea tengah berjalan menyusuri koridor menuju gerbang sekolah.

"key,gue mau nanya sesuatu ama lo" tanya Nura mode serius ,keisha yang sibuk dengan handphonenya langsung menatap Nura

"tumben? mau nanya apa" balas keisha,

"lo ada hubungan apa sama pak arka?" keisha mendengar itu terdiam,Rhea dan Nesya yang dari tadi sibuk bercerita langsung berhenti dan menatap mengernyit ke arah Nura.

'apa gue harus jujur aja sekarang sama mereka? Ta-tapi gue takut mereka dimusuhi gue Karna gue ga jujur DRI awal -batin Keisha yang mulai resah.

"Emang kenapa Ra?" Tanya Nesya, Keisha yang mau ngomong tapi terpotong Dengan omongan Nesya.

"Jadi gini, dua Minggu lalu gue ketemu sama pak arka dimall eh enggak Deh gue yang liat pak arka lagi jalan sama cewe, niat gue mau nyapa truss mau liat muka cewek pak arka taunya... Lo Keisha "Rhea dan Nesya langsung menatap bertanya ke arah Keisha, sedangkan Keisha sudah keringat dingin.

"Lo,sa-salah liat kali raa" balas Keisha gugup, Nura mengingat kembali apa yang dia liat lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kayak nya enggak deh key, soalnya tadi pagi juga gue liat Lo keluar dari mobil pak arka" mendengar itu Keisha langsung menelan salivanya.

'mampos anjirr, nih Nura sekali ngomong serius langsung nyata"- batin Keisha

"Cerita key... Jangan ditutup-tutupi dari kami" ujar Rhea sudah kepancing.

"Apa mungkin dia sodara pak arka kali" ujar Nesya positif thinking, Keisha mendengar ucapan Nesya langsung punya ide.

"I-iy.."

"Gak mungkin deh,kalau misalnya key sodara pak arka gak mungkin Keisha gak kenal pak arka dari awal, truss kalau kita gosipin pak arka kenapa Keisha paling gampang gak mood? Harusnya biasa aja dong" ujar Nura, Rhea mendengar itu langsung mengangguk.

"Sepertinya Lo lagi nyembunyikan sesuatu deh key, mari bercerita..." Ujar Rhea, Keisha menghela nafasnya panjang.

"Okey gue bakalan cerita, tapi gak disini" ujar Keisha.

"Disini aja key" balas Nesya.

"Ya udh kalau gak mau, mana enak cerita sambil berdiri. Lagian gue ada niat nih bayarin kalian makan plus minum tapi Kelen ga--" balas Keisha terpotong,

"GUE MAU KEY!!" Teriak Nura dan Nesya barengan membuat mereka jadi pusat perhatian.

"Anjeng! Giliran makan paling cepat Lo berdua..."ujar Keisha sinis

"Namanya juga rezeki anak soleh yakali ditolak" ujar Nura, Keisha langsung memberikan jari tengah nya kepada Nura yang tertawa kecil.

"Kita ke cafe receh yuk" ajak Keisha, sebelum berjalan menuju cafe Keisha terlebih dahulu memberikan pesan kepada arka agar menjemputnya di cafe, lagian uang Keisha tidak mencukupi untuk membayar teman fangsattt nya ini.

Sampainya di cafe, Keisha dan ketiga sahabatnya duduk di dekat jendela yang meng arah ke jalanan, sebelum cerita Keisha menyuruh mereka memesan makanan agar Meraka tidak terlalu marah besar dengan ceritanya, seperti sogokan.

Setalah pesanan datang, Keisha pun menarik nafasnya pelan dan mulai bercerita dari album sebagai sogokan agar menerima perjodohan dari papanya, pertemuan pertama dengan arka selaku gurunya, pernikahan sampai sekarang. Hanya saja Keisha menceritakan intinya saja.

Betul saja,ketiga sahabatnya saat mendengar ceritanya terkejut terlihat dari gelagat. Ntah kenapa Keisha sangat legah karena telah menceritakan semua kebohongan yang ia tutupin dan tentu saja sahabatnya itu tidak memotong pembicaraannya saking antusiasnya.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang