33💕

7.2K 281 8
                                    

Happy reading...

"kalau orang sakit perut itu namanya apa kak?" Arka sibuk yang sibuk dengan laptopnya langsung mengalihkan perhatian menatap Keisha.

"Kamu sakit?" Keisha menghela nafasnya lalu menggeleng kepala.

"Kenapa nanya gitu?"

"Nanya loh ini, bukan berarti beneran sakitt!! Ulang yaaa!" Balas Keisha sedikit mulai kepancing emosi, arka mengangguk

"Oke, orang kalau sakit perut itu Kenapa kak?"

"Keracunan makanan "

"Bukan itu jawabannya loh kak"

" Ambeien?" Keisha menggeleng-geleng kepala.

"Sembelit?Atau diarea?"

"Nggak itu , katanya guru masa jawab itu aja gak tau !" Ujar Keisha kesel mulai nyindir status arka sebagai guru, arka terkekeh hanya mendengar itu.

"Kan jawabannya emang itu kalau sakit perut"

"Iya emang bener sih tapi bukan gitu jawabannya yang cocok loh kak!" Ujar Keisha sedikit nge gas.

" Apa infeksi saluran kencing?" Mendengar itu Keisha menjambak rambutnya pelan ya kali kencang bisa rontok rambutnya.

"Dah gak usah bahas itu, emosi yang ada aku nya"ujar Keisha gregetan apalagi menatap arka dengan wajah tidak bersalah.

"Coba ulangin pertanyaan nya"

"Kalau salah jawabannya semua harta kakak yang ada di mana pun atas nama ku ya, Gimana? Mau nggak?" Ujar Keisha yang di balas anggukan.

"Ntar deal dulu" ujar Keisha lagi mendekati arka dan menyalami arka sebagai tanda sepakat, arka pun membalas.

"Oke, kalau sakit perut itu namanya apa kak?"

"Magh"

"Iya pah, kenapa?" Ujar Keisha tersenyum menatap arka yang di balas hanya lah raut binggung.

Krik ..

Krik....

Krik....

" Freak banget emang gue ! Dah tidur ajaa, byee" ujar Keisha menahan malu lalu berjalan meninggalkan ruang arka menuju kamarnya tidak lupa menutup pintu dengan keras.

"Lo sih key! Ngapain juga gombalin manusia kulkas, malu sendiri kan? Tai lah!" Gerutu Keisha sendiri, sampai di kamar Keisha langsung melompat ke tempat tidur dan menutup mukanya menggunakan selimut.

"Selamat night key, semoga malam ini ketemu suami mu yang di Korea! Lumayan ngobatin jiwa tertekanmu Dengan sifat suami aslimu" ujar Keisha pelan dan mulai masuk kedalam mimpi.

Beda halnya dengan Arka yang di ruang kerjanya hanya menggeleng-geleng kepala lalu tersenyum mengingat sifat Keisha tadi. Jujur arka kurang paham maksud dari Keisha ia langsung meminta bantuan melalui Rian dan untung Rian langsung paham lalu memberikan sebuah Vidio yang sedang trend.

"Lucu..." Ujar arka, untung saja Keisha tidak mendengar ucapan arka jika tidak arka hanya tinggal nama saja.

****

"Ada gosip mau dengar gak kalian para ciwi?" Ujar Nisa bertanya kepada teman satu kelasnya yang di balas hanya anggukan.

"Ciwi doang? Kita para jantan gimana?" Tanya Acen yang nimbrung.

"Sorry jantan kali ini gak di anggap disini" balas nesya.

"Dih sae Lo!" Balas Aril.

"Apasih sok asik jadi orang" balas Nura

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang