10💕

19.5K 633 8
                                    


Happy reading...

Bep... Bep.. Bep

Suara alarm headphone Keisha bunyi membuat tidur Keisha terusik dengan terpaksa Keisha bangun dari tidurnya,sebenarnya Keisha ingin melempar headphonenya itu tapi ia urungkan karena ia sendiri yang engaja membuat alarm jam 05.00 AM.

Alasannya,Keisha tidak ingin dicap sebagai istri kebo apalagi suaminya itu gurunya sendiri,lagian Keisha tidak ingin malu saat pertama kali menjadi seorang istri walaupun keseharian malu-maluin,pokoknya gak boleh!

Sebelum bangkit dari tempat tidurnya Keisha pengen tahu muka gurunya itu saat tidur kaya mana,tau lah Arka itukan sangat terkenal disekolah keisha,ia menatap intens wajah gurunya itu dari mata,hidung sampai kebibirnya siapa tahu ada beleknya,ingusnya atau iler keluar lumayan jadi bahan ketawa.

Saat melihat wajah arka yang tidur,Keisha sangat terpesona melihat wajah arka yang tampan apalagi bibirnya arka pink banget membuat keisha merasa kalah sebagai cewe  saat melihat bibir arka dan keisha merasa arka aura nya sangat hangat  beda jauh dari sikapnya yang sangat dingin,cuek dan datar.

Keisha mulai merasa pikirannya tak beres ia langsung menggeleng-geleng kepala agar tidak mengatai yang aneh-aneh karena ini masih pagi dan Keisha tidak ingin menambah dosanya walaupun udh banyak dosa sih.

Keisha segera bangkit dari tempat tidurnya lalu berjalan kekamar mandi untuk mencuci wajahnya dan menggosok giginya,beberapa menit di kamar mandi akhirnya Keisha keluar dengan wajah seger dan tidak lupa mengambil headphonenya di meja.

Keisha keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah dapur untuk memasak,sampai didapur keisha langsung membuka aplikasi music lalu membuat lagu agar tidak ada yang menyahut saat memasak karena tidak ada satu pun pelayan dirumah ini.

Keisha pun memilih lagu DUDUDU lagu yang di populer oleh anggota blackpink,sedikit bercerita Keisha itu multifandom kesemua boyband atau girl band asal korea dan tidak memilih-milih,tapi Keisha sebebarnya lebih mengutamakan girlband blackpink dan ia mulai suka kpop itu karna lisa yang sedikit berwajah indonesia,oke kembali ketopik:)

Jadi,keisha memasak nasi goreng dan telur ceplok karna hanya itu saja bahan dirumah ini,apalagi memasak nya gak pakai waktu lama.

Selesai memasak,Keisha tidak lupa mencuci piring yang kotor dan setelah beres semua,Keisha berjalan kearah meja makan dengan headphonenya ditangan kanannya lalu duduk dan keisha langsung menekan aplikasi instagram untuk mengecek siapa tau ada artis korea yang sedang live di jam 06.37.

Beberapa menit memainkan headphonenya Keisha mulai mengantuk buktinya Keisha dari tadi menguap-uap,karena tidak tahan lagi akhirnya Keisha meletakan headphonenya lalu menyadarkan badanya kebelakang kursi dan menutup matanya sebentar agar tidak terlalu ngantuk,bukannya tutup mata sebentar malah ketiduran.

Seperti ini lah kebiasan Keisha yaitu tidur sembarang tempat asalkan bisa tidur.

Arka bangun lalu duduk ditepi ranjang dan melihat kesampingnya yang sudah kosong,arka tidak terllu memikirkannya langsung saja arka berjalan kearah kamar mandi dan bersiap-siap.

Sudah selesai mandi,Arka memakai kaos hitam dan celana lie pendek saja karena hari ini minggu,lalu arka berjalan meninggalkan kamarnya dan mencari Keisha kebawah,tadi pagi Arka sudah bangun saat Keisha memandang,Arka ingin mengatakan sesuatu saat Keisha memandangnya tapi diurungkan arka karna Keisha akan malu.

Arka mencari keruang tamu dan ruang tv tapi tidak ada keberadaan keisha,akhirnya arka memutuskan untuk mencari keisha kedapur,
Sampai didapur arka menggeleng-geleng kepala melihat Keisha tidur dimeja makan.

Arka pun berjalan kemeja makan lalu duduk disebelah Keisha yang masih setia dengan tidurnya,arka pun memandang saja Keisha yang tidur dengan tangannya sebagai bantalnya.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang