Happy reading...
Keisha masih keadaan tidur dengan selimut tebal yang menutupi seluruh tubuhnya, ditambah cuaca di pagi hari ini gerimis dan itu membuat tidur Keisha semakin pules apalagi rasanya dingin-dingin gimana gitu.
Semakin happy lagi bagi Keisha yaitu tanggal merah di hari Sabtu,apalagi lusa hari Minggu yang berarti liburnya 2 hari walaupun setelah hari Minggu yaitu hari Senin yang harinya paling males bagi pelajar.
Keisha membuka selimut yang menutupi wajahnya karena ia mulai sesak selimutnya itu terlalu tebal.
"Pengap juga anjir" beo Keisha
Keisha pun bangun dari tidurnya,lalu duduk dan berhayal sebentar setelah itu ia pun berjalan ke kearah kamar mandi, saat melewati kaca yang tersedia di kamar mandi Keisha langsung saja berhenti untuk berkaca dan melihat kondisi wajahnya.
"Pantesan aja jaehyun suka banget Ama gue, orang muka gue baru bangun tidur cantik banget! Muka siapa sih? Kok cantiknya melewati Popo sih.." ujar Keisha sendiri saat melihat wajahnya yang baru bangun tidur.
"Eh, kok Popo sih? Gak deh nanti gue kaya Popo lagi suka kejang-kejang apalagi dramanya melebihi drama Indosiar" lanjut Keisha.
"Muka Gue kaya Lisa blackpink aja deh, walaupun beda jauh sih hahah" setelah itu Keisha melanjutkan kegiatannya yaitu mencuci wajahnya dan menggosok gigi.
Setelah itu, Keisha pun berjalan keluar dari kamarnya menuju ruang TV, saat melewati ruang tamu Keisha melihat arka sedang berbicara serius dengan seorang pria yang wajahnya lumayan tidak asing baginya.
"Kek pernah liat tuh cowo yah?" Ujar Keisha mulai berfikir.
"Ntar..oh iya gue ingat, dia kak Dimas. Tapi gak biasanya deh gue lupa kalau soal cowo ganteng yah? Kenapa 23 bujang gue cepet banget ingat? dah lah bodo amat, berarti dia gak termasuk list cogan"ujar Keisha bodo Amat dan berjalan menuju ruang TV.
Sampai diruang TV, Keisha langsung berjalan ke arah sofa lalu mengambil remote tv yang berada meja, ia pun mulai mencari siaran, setelah dapat film yang dia inginkan. Keisha langsung menyandarkan tubuhnya di sofa.
"Jangan panggil aku anak kecil paman! nama ku Keisha istri dari suami dingin dan 23 bujang ganteng" ujar Keisha percaya diri dengan menganti kata-katanya.yup, Keisha sedang menonton film yang sangat di minati oleh anak-anak yaitu Shiva.
"Banyak banget pelajaran yang gue ambil dari film ini" ujar Keisha lalu kembali fokus.
Keisha terlalu suka dengan sama film Shiva, Keisha langsung cepat merebahkan tubuhnya di sofa agar nikmat saat menonton, keisha lagi-lagi bergerutu sendiri saat menonton.
"Ladu sigh gak guna banget jadi polisi deh, masa Shiva Mulu yang adu jotos Ama penjahat! Kasih banget masih bocil dah baku hantam" gerutu Keisha dan sedikit masih melihat Shiva seorang anak kecil yang dibiarkan adu jotos sama penjahat apalagi polisinya ngomong doang.
"Kalau gue pengantin ladu sigh, cocok banget deh? Soalnya gue kan strong banget kaya Hulk, Nanti gue chat aja deh sutradaranya biar gue yang gantiin ladu sigh" lanjut Keisha lagi dan tidak sadar bahwa 4 cowok sudah berdiri dibelakang.
Mendengar ucapan Keisha yang sangat lucu itu membuat 3 orang yang berdiri dibelakang ingin tertawa tapi di tahan agar bisa di dengar lagi gerutu Keisha,sedangkan yang satunya lagi hanya diam dan tanpa ekspresi apapun.
Keisha pun bangkit dari sofa karena film yang ia tonton sedang iklan, Keisha merenggangkan kedua otot tangannya ke atas, setelah itu ia pun bangkit berdiri hendak berbalik ia langsung jatuh kelantai karena Keisha sangat terkejut melihat empat laki-laki berdiri menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...