Happy reading...Hari senin adalah hari paling benci bagi pelajar,Kenapa hari Senin harus dibenci oleh semua orang? Kenapa ya keisha juga bingung. Tapi kalau boleh jujur,Keisha salah satu orang yang benci sama hari Senin. Pokoknya kalau udah malam Senin tuh kongnya sebel aja. Liburan berakhir dan penderitaan kembali datang. Kenapa sih harus ada hari Senin? itu yang dipikirkan oleh Keisha sekarang.
"Kak,aku berangkatnya sama kakak ya,boleh kan?"tanya Keisha yang sudah siap memakai sepatu sekolahnya.
Arka hanya berdehem mendengar ucapan Keisha lalu berjalan kearah pintu utama.
Mendapatkan deheman arka yang berarti tanda iya,langsung saja keisha menggendong tasnya lalu mengikuti Arka dari belakang dan tidak lupa keisha mengunci pintu rumah.
Arka menggunakan mobilnya yang biasa ia gunakan pergi kesekolah
,dan arka menjalankan mobilnya saat keisha sudah berada di mobil.diperjalanan menuju sekolah keisha hanya diam dan menatap orang-orang dipinggir jalan dan tidak seperti biasa selalu bising,nyayi-nyayi dan melakukan yang hal aneh-aneh.Arka yang sibuk menyetir dibuat binggung oleh sifat Keisha kali ini,arka menatap keisha yang duduk disampingnya dengan pandangan aneh,Arka berdehem.
Keisha tetap saja diam.
"Kenapa?"Keisha menatap Arka binggung.
"Apa?"Arka hanya menatap sebentar lalu kembali menyetir.
Emang Stress nih orang- batin Keisha
"Saya gak stress"ujar Arka,Keisha menatap Arka binggung.
Kok dia bisa tau klau gue bilngin dia stres?!apa jangan-jangan nih orang cenayang?- batin Keisha
"Saya bukan cenayang"Keisha lagi-lagi menatap Arka binggung.
"Bapak kenapa?"Arka menghela nafasnya.
"Sekali lagi kamu bilang saya bapak,saya cium kamu!"ujar Arka memperingatkan Keisha supaya tidak kebiasaan.
"Cium?enak aja gak boleh!"balas Keisha menatap Arka kesel,
Ark Menaikan alisnya sebelah
"Kenapa?"ujar Arka menatap Keisha datar."Gak boleh aja pokoknya!"
"Kenapa gak boleh?"tanya Arka penasaran.
"Karna ciuman ini untuk orang aku cinta doang selain itu gak boleh"
"Saya suami kamu"
"Bodo amat!intinya gak boleh"Arka menyepikan mobilnya dan menatap Keisha dingin dan datar.
"Siapa?"tanya Arka dingin menatap kedua matanya Keisha sedangkan orang yang ditatap malah jantungnya berdetak sangat kencang.
"Ma-maksudnya apasih?"tanya Keisha menatap Arka kembali dan melawan rasa groginya karena Arka terus menatap tanpa melepaskan tatapannya.
"Siapa nama orangnya?"Keisha ingin rasanya tertawa keras. jadi ceritanya ini guru itu sekaligus suaminya itu kepo ternyata.
Keisha menatap arka"Dih kepo banget sih kak"lalu Keisha teringat kalau hari ini upacara"lebih baik kakak jalankan mobilnya dari pada kita terlambat apalagi ini hari upacara lho"ujar Keisha mengingat Arka,sekalian mengalihkan pembicaraan.
Untung gue pinter- batin Keisha
Arka pun langsung menjalankan mobilnya yang berhenti dan berjalan mengarah kesekolah.
Dibelokan menuju gerbang sekolah Keisha sudah menyuruh Arka memberhentikan mobilnya agar Keisha bisa turun dari mobil,alasanya Keisha supaya fans fanatik Arka tidak ngamuk-ngamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...