34 💕

7.4K 318 6
                                    

Happy reading...

Keisha sudah berdiri di depan ruangan arka sebelum masuk keruangan arka Keisha menarik nafasnya dulu lalu mulai mengetuk pintunya.

Tok ..tok...tok...

"Masuk" mendengar intrupsi dari dalam, Keisha masuk tidak lupa menutup pintunya kembali.

Keisha berjalan mendekati meja arka dan berdiri menatap arka yang sibuk dengan laptopnya, arka yang tak melihat pergerakan dari Keisha langsung mengalihkan perhatian.

"Ngapain berdiri? Duduk!" Keisha menatap arka jengkel dan masih saja berdiri tidak mendengar ucapan arka.

"Saya kesini mau ngambil makanan doang! Mana makanan saya pak?"

"Sudah saya buang!" Keisha melotot tak terima makanya dibuang.

"Kenapa di buang sih?!Sayang tauu banyak gitu makanannya lagi"

"Sayang Karna di kasih selingkuh, hm?" Keisha lagi dan lagi melotot menatap arka.

"Dih, apa kabar dengan enteh!Selingkuh kok di sekolah, hotel dong biar elit! Pagi-pagi buta lagi cihh..." Balas Keisha menggebu-gebu tidak lupa tatapan sinis, arka menyeringgit bingung menatap Keisha

"Maksud kamu apa?Saya binggung"

"Udah deh pak, gak usah bikin muka sok binggung gitu! Udah Kegep  selingkuh juga" arka menatap Keisha datar.

"Kamu sakit? Sampai ngomong ngelantur gitu hah?"

"Dah lah, males ngomong sama orang selingkuh!" Balas Keisha ingin meninggalkan ruangan arka tapi di tahan oleh tangan kanan Arka.

Arka berdiri dan berjalan mendekati Keisha.

"Saya selingkuh? Kamu dapat berita seperti itu dari mana?"

"Semua warga sekolah lah, bapak selingkuh kan sama Bu Rista! Gak usah ngeles lagi deh bapak!gak usah bilang Bu Rista nge godain bapak trus bapak gak bales! "

"Kapan?" Tanya arka dengan santai, Keisha tak habis pikir bisa-bisanya arka sesantai itu, apa sudah biasa bermain seperti itu?

"Tadi pagi! Kata orang-orang sekolah ngeliat Bu Rista keluar dari ruangan bapak sampai berantakan gitu? Cipokan kah? Atau jangan-jangan...." Ujar Keisha nge gantung membuat arka menyentil dahi Keisha

"Udah selingkuh! Kdrt lagi" ujar Keisha mengelus dahinya.

"Saya tidak terima dengan tuduhan kamu"

"Kan emang beneran bapak selingkuh! Ngaku aja deh"

"Ngapain saya ngakuin yang tidak saya perbuat?"

"Lah terus apa? Jelasin makanya!" Arka menghela nafasnya pelan lalu membuka video cctv ruangannya dan memperlihatkan Rista yang sudah teriak-teriak karena cicak masuk kedalam bajunya tidak sampai itu terlihat juga Rista berantakin rambutnya Karna cicak menempel di rambutnya.

"Setelah mengantar kamu saya langsung pergi ke kantor Karna meeting mendadak dan saya balik lagi ke sekolah saat jam istirahat jadi kapan saya selingkuh nya?"tanya arka setelah memperlihatkan video.

"Hah?" Beo Keisha menatap arka

"Makanya jangan langsung percaya berita seperti itu!" Balas arka menatap Keisha dengan datar.

"Yah salah sendiri ruangan kenapa gak di kunci" balas Keisha tak terima.

"Kamu ini gak mau salah" Ujar arka gemes sendiri mendengar ucapan Keisha.

"Jelas! Cewek selalu benar" arka menggeleng-geleng kepala.

"Jangan kaya gitu, kalau salah yah tetap salah"Keisha hanya berdehem saja.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang