Happy reading....
Keisha terbangun dari tidurnya, ia pun melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 04.40, sebelum beranjak dari tempat tidur Keisha berdoa untuk memulai aktivitasnya, setelah itu Keisha pun bangkit berdiri menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan menggosok gigi.
Sebelum keluar dari kamar, Keisha melirik arka yang tidur tidak menggunakan selimut. Keisha pun berjalan ke arah arka lalu menyelimuti tubuh arka sebatas dada saja, setelah itu Keisha pun berjalan meninggalkan kamarnya.
"Gelap banget njir" ujar Keisha pelan,melihat ruangan dapur sangat gelap.
"Ya Tuhan, baru aja gue berdoa udah ngomong kotor aja" gerutu Keisha sendiri, lalu Keisha pun berjalan ke arah saklar lampu dapur.
Sesudah lampu menyala, Keisha pun mulai memasak untuk sarapan pagi saja seperti nasi goreng dan capcay. Sekitar 35 menit Keisha berada di dapur untuk memasak akhirnya selesai juga. Ia pun memutuskan untuk bersiap-siap menuju sekolah.
Sampai di kamar, Keisha langsung masuk ke kamar mandi untuk persiapan, menatap dirinya didepan kaca yang sudah siap memakai seragam. Keisha melirik arka yang masih tertidur,ia pun menarik nafasnya pelan.
"Bangun kak..." Ucap Keisha sambil menekan pipi arka pelan.
Arka pun membuka matanya dan pertama yang ia lihat adalah wajah Keisha yang tersenyum paksa. Arka langsung bangkit dari tidurnya dan menatap jam yang melekat di tangannya. Ia pun langsung beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
"Pagi-pagi bikin esmosi aja!!, Bukannya bilang makasih atau selamat pagi kek! Ish..." Gerutu Keisha melihat sifat arka barusan.
Keisha pun berjalan menuju meja rias, ia pun menyisir rambutnya terlebih dahulu lalu memakai bedak dan tidak lupa lipbam pink merek Vaseline. Sebelum meninggalkan kamar Keisha menyiapkan pakaian Yang akan di pakai oleh arka. Setelah siap, Keisha berjalan menuju dapur tidak lupa tas sekolah nya.
Arka yang sudah rapi dengan pakaian yang disiapkan oleh Keisha berjalan menuju dapur untuk sarapan, di ruangan makan hal pertama yang ia lihat itu adalah Keisha yang sibuk dengan handphonenya. Arka berjalan menuju tempat duduknya seperti biasa. Keisha yang sudah sadar kedatangan arka langsung menyiapkan makanannya dan tidak lupa untuk dirinya juga, setelah itu keduanya berdoa bersama yang dipimpin oleh arka.
Setelah itu, keduanya berangkat menuju sekolah.
****
"Kak..." Panggil Keisha kepada arka yang dibalas deheman saja, sudah biasa.
"Aku turun seperti biasa yah" ujar Keisha agar diturunkan di halte, mengingat arka adalah guru populer.
Setelah itu kembali heningan. Sampai ditempat biasa, Keisha langsung aja turun dari mobil arka dengan hati-hati agar tidak ketahuan dengan satu sekolah nya. Arka pun menjalankan mobilnya
"Gini amat dah kisah gue, mau sekolah aja ribet banget" gerutu Keisha pelan lalu berjalan menuju gerbang sekolah dengan gerutu sendiri.
Sampai di depan kelas,Keisha langsung mendobrak pintu kelas dengan keras karena menghalangi jalannya. Semua mata yang ada di kelas langsung tertuju kepada Keisha yang berjalan santai.
"Biasalah cewe kalau lagi PMS " ujar Aril yang sedang kumpul di pojok dengan memegang handphone, Keisha mendengar itu langsung menatap Aril.
"Sok tau Lo bandar bokep!"balas Keisha yang sudah duduk di bangku nya, temen cewek yang ada di kelas mendengar itu langsung tertawa kecil kecuali cowok yang ikutan nonton begitu bersama Aril.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...