79

596 59 2
                                    

“ Eomma, bungeoppang “

“ Iya, sebentar ya sayang, “

Seohyun membalas pesan dari seseorang sebelum mengambil satu kue ikan dari kotak bekal si bungsu.

“ Eomma, hyung eodi ?? “

“ Sebentar lagi keluar, tunggu sebentar ya !! “

“ Eumm “

Hari itu sudah malam,  sepuluh menit sebelum kelas Jaemin berakhir. Seohyun sudah berada di depan sekolah untuk menjemput si sulung. 

“ Hyuuuuung “

“ Jisungiii… “

“Aigo, jangan berlari hyung, “

“ Maaf Eomma, aku merindukan anak ayam ini “ Jaemin menciumi pipi Jisung gemas.

“ Sudah sudah, ayo segera pulang, Appa sudah tiba di rumah “

“ Kajjaa… “

Membelah jalanan kota yang cukup padat. Dua bersaudara bernyanyi diiringi lagu grup band yang akhir akhir ini sedang di gandrungi. Berisik sudah biasa, Seohyun melajukan mobilnya tanpa gangguan.

“ Appaaa… “

“ Woahh, besar sekali “

“ Ayo kita hias Eomma “

“ Eomma, Olaf Olaf “  si bungsu tak kalah memekik heboh ketika melihat pohon natal mereka sudah berdiri di sudut.

“ Besok kita hias nak, Hyung sekarang pergi mandi dan Eomma tunggu di meja makan okay “

“ Okay… “

“ Hyung, ikut “

“ Kajja, hyung punya sesuatu untukmu “

Keduanya melempar tatap penasaran. Mengantarkan si sulung dan bungsu menghilang di balik pintu ruangan.

“ Coklat ?? ice cream ?? “ Kyuhyun menggumam sendiri penuh tanya.

“ Atau permen kapas ?? ouh gigi mereka bisa ompong nantinya “

“ Oppa tidak perlu berlebihan, ingatkan mereka untuk teratur menggosok gigi “ 

Meninggalkan sepasang suami istri yang sibuk di dapur. Beralih pada dua buah hati mereka yang rukun di atas tempat tidur.

“ Lihat, hyung punya Dino baru !! “

“ Woaaa, daebbak “

“ Jisung main saja, hyung akan mandi “

“ Okay hyung “

Jaemin meninggalkan Jisung sendirian. Si bungsu yang antusias dengan Dino baru yang ia dapat. Dua mata kecilnya berbinar cerah, sebelum ia perlahan turun dan berlari ke kamarnya sendiri.

“ Ck, kebiasaan “ suara Jaemin terdengar lelah. Ia tahu adiknya kabur begitu saja, meninggalkan sampah plastik dan remah bungeoppang.

Malam itu si bungsu sudah heboh ingin menghias pohon natal. Jisung bahkan sudah mengumpulkan koleksi Dinonya untuk turut serta meramaikan.

“ Eomma kajja “

Seohyun menggeleng, hari sudah malam meski belumlah terlampau larut. Waktunya si bungsu berada di atas kasur.

“ Besok kita hias bersama, sekarang Jisung harus tidur “

“ Tidak mau, Appa eodi ?? “

Selalu banyak alasan, Seohyun beranjak membuat susu di dapur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cho's family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang