Malam di mana Seohyun sibuk dengan beberapa lembar laporan keuangan yang berantakan. Tidak ada Kyuhyun di sana, tetapi setidaknya ia masih menangkap suara si empunya di balik alat canggih yang digunakannya.“ Dia ingin tidur sendiri katanya “
“ Benarkah ?? “
“ Eum, kau terkejut ? “
Seohyun tertawa kecil, yakin dengan ekspresi Kyuhyun yang pasti sudah berlebihan jika ia bisa melihat. Seohyun merindukannya. Melirik bantal kesayangan yang tergeletak di sisi membuat Seohyun mengambil dan memeluknya.
“ Kau sudah selesai ? “
“ Ya, aku akan tidur sekarang, “
“ Sampaikan salamku pada Hyung dan Jisung “
“ Tentu, aku yakin mereka juga merindukanmu “
“ Ayolah Seo…!! “
“ Okay , okay.. aku diam sekarang, kau harus bekerja dengan baik, dan cepat pulang “
“ I Love You “
Percakapan berakhir dengan saling membalas. Sekali lagi Seohyun terkekeh, membayangkan bagaimana Kyuhyun benar merindukan kedua putranya. Baru sehari mereka tidak bertemu, dan lebih banyak Kyuhyun yang selalu bertanya tentang apa saja yang di lakukan kedua jagoannya itu.
“ Eomma .. “
“ Eo… ?? “
Seseorang di balik pintu, mengintip kecil. Mengundang senyum Seohyun terbit untuk menyambut si buah hati.
“ Kenapa sayang ?? “ Seohyun membantu Jisung menaiki tempat tidurnya. Membawa pada sisi kosong kemudian di dekap hangatnya.
“ Dengan Eomma .. “
Jisung beringsut kecil, balas memeluk ibunya yang sudah menahan tawa ingin mengolok si kecil yang sok berani.
“ Cium Eomma !! “
#Cup
“ Sayang Eomma .. “
“ Eomma juga sayang Jisungi “ balas Seohyun lembut. Belai kasihnya cepat membuat Jisung tidur.
Malamnya memang tidak sempurna, tidak ada Kyuhyun yang biasa ikut bermanja. Tetapi dengan Jaemin hyung dan Jisung yang tidak rewel benar membuat malamnya tak seburuk yang ia bayangkan. Seohyun lantas bergegas, mengikuti si buah hati yang lelap guna mempersiapkan diri untuk esok hari.
😊😊😊
sudah kembali seperti semula... semoga suka 🙏🙏