22

692 92 16
                                    


Lulu mengambil alih tempat Jisung, berada di sisi Jaemin yang sibuk menghitung sisa jelly di dalam wadahnya.

“ Jaemin Hyung aku mau di sini !! “ si bungsu merengek. Telah kembali dengan membawa semangkuk es krim dengan taburan remah oreo di atasnya.

“ Lulu-ya , kamu harus pindah !! pangeran Ji sudah datang “ Jaemin menggiring Lulu untuk pergi ke tempat yang lebih aman. Takut apabila Lulu terkena pukulan sendok atau tendangan maut dari Jisung.

Di hari Minggu yang cerah. Mereka menghabiskan waktu di rumah dengan segudang es krim dan permen. Rencana awal Jaemin pergi dengan teman temannya gagal sudah. Jisung tidak mau di tinggal dan membuat Lulu pergi ketakutan.

“ Eo, Jaemin Hyung masih di rumah ? “

Kyuhyun menghampiri istrinya di dapur. Mencomot satu strawberry di atas kue Seohyun. Membuat si pemilik merengut kesal.

“ Coba saja Oppa pulang lebih awal “

“ Wae ? “

“ Pertunjukan spektakuler tersaji begitu menegangkan “

“ Seohyunnie, jelaskan padaku ? apa yang sebenarnya terjadi ? “

“ Antar ini !! nanti ku jelaskan Oppa !! “

###

Hari beranjak senja, Jaemin sibuk merapikan sepatu dan beberapa snack yang masih di dalam ranselnya. Di temani playlist yang baru saja ia buat, Jaemin membuka buku mewarnai milik Jisung.

“ Jaemin Hyung “

“ Eo, Appa “

“ Tadi tidak jadi pergi ya ? “

“ Jisung menangis “ balas Jaemin tenang.

Kyuhyun duduk sisi tempat tidur Jaemin. Memandang langit luar yang tampak dari jendela. Kyuhyun paham, apabila Jaemin tengah kecewa sekarang. Kyuhyun belum berkomentar lagi, selain menikmati lagu pilihan putranya.

“ Besok kita pergi bagaimana ? “ tawar Kyuhyun sebelum memeluk Jaemin dari belakang mengusak surai gelap milik putranya.

“ Maksud Appa ? “

“ Kita pergi tanpa Jisung, kita kencan saja berdua “ Kyuhyun terkekeh di ikuti anggukan Jaemin yang ikut tertawa.

“ Gomawo Appa “

Kyuhyun mengangguk. Hatinya turut lega melihat Jaemin kembali ceria. Kyuhyun tidak tega melihat Jaemin melewatkan festival tahun ini. Selain permen kapas dan kue manis, ada beberapa souvenir kecil yang selalu Jaemin kumpulkan setiap tahun. Bahkan Kyuhyun memberi Jaemin sebuah lemari untuk menyusun koleksi anak itu.

“ Ayo turun, kita curi kue milik Eomma “ ajak Kyuhyun kemudian.

“ Tidak mau, nanti Hyung tidak boleh beli komik baru “ Jaemin cemberut, mengingat ancaman Seohyun tempo hari.

Kyuhyun pun tertawa lebar. Mencubit pipi Jaemin karena gemas.


😊😊😊

cho's family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang