“ Appa, Jisung mau balon ? “
“ Lagi ? “
Jisung mengangguk antusias. Meski warna warni balon sudah berada di sana, Jisung belum juga puas.
“ Hyung bisa belikan ? “
“ Baiklah “
“ Hyung aku mau sepuluh “
“ Heh itu terlalu banyak Jisungi !! “
Seperti biasa Jisung tidak peduli, ia turun dari kursi dan lekas menyusul hyungnya. Takut Jaemin hyung hanya membelikannya dua balon.
Bertahan di tempat, Kyuhyun menoleh pada semua peralatan yang berserakan di sana. Mainan Jisung dan mainan Jaemin bercampur menjadi satu.
“ ASTAGA !! “
“ Semuanya dua puluh balon Appa !! “ lapor Jaemin memberikan sisa uang pada Kyuhyun. Pria dua anak tersebut lantas sibuk mengaitkan tali balon pada ranting yang tidak sengaja di temukan Jaemin. Kyuhyun menggeleng, ia sudah seperti penjual balon sekarang.
“ Katakan pada Appa !! untuk apa semua balon ini “
“ Tentu saja untuk Appa dan Eomma, Jaemin Hyung juga, Lulu, Minhyung Hyung, Donghyuk hyung_sebentar Jisung belum selesai menghitungnya “ Jisung kembali sibuk dengan kertas dan pensilnya.
Tatapan bertanya Kyuhyun layangkan pada Jaemin. Dan hanya di balas dengan gelengan kepala.
Total ada empat puluh lima balon di sana. Karena gemas Jaemin membantu Jisung menghitung balon balonnya.
“ Bagaimana ? sudah selesai ?? “
“ Sudah Appa “ Jisung berteriak senang.
Jisung menghampiri Kyuhyun meminta botol susunya. Dengan manja Jisung duduk di pangkuan Kyuhyun sembari memainkan ponsel pria itu.
“ Appa, bagaimana kita membawanya ? “
“ Entahlah Hyung “ Kyuhyun pun sedang berusaha keras memikirkan caranya.
😊😊😊
Maaf edisi balon lagi 😀