“ Hyung.. pakai sepatunya yang benar !! “
“ Sebentar Eomma !! “
“ Sekarang atau tidak ada game ?? “
“ Andwee !! “
Jaemin mengambil sepatunya cepat, sebelum ia terkena dampak buruk yang bisa menimpanya kapan saja. Sang Ibu sudah memberi peringatan, sinyal kuat untuk ia segera menjadi anak baik dan tidak nakal.
“ Lihat !! Hyung sudah pakai sepatu, ayo, sekarang Jisungi pakai juga ya !! “
“ Kemari, Hyung yang pakaikan !! “
“ Putih ?? “
“ Eum, bagus bukan ?? sama dengan punya Hyung “
Jisung mengangguk antusias, menerima botol susunya yang masih penuh dan lekas duduk tenang di samping Jaemin. Mereka sedang menunggu acara pembukaan bakti sosial yang di selenggarakan oleh Perusahaan.
Senyum mereka terukir bahagia. Dari kakek-nenek hingga anak anak yang tengah menerima bingkisan. Jaemin pun turut serta, berdiri pada stan es krim membantu Lee Taeyong yang di kerumuni banyak anak anak.
“ Eomma, Jaem Hyung ?? “
Suara Jisung membuat perhatian Seohyun beralih. Membawa Jisung kemudian sebelum menyerahkan nampan makanan pada seorang bibi.
“ Kenapa sayang ?? “
“ Hyung di mana ?? “
Seohyun menoleh pada sekitar, mencari di mana keberadaan si sulung yang sejak tadi memang tak ia perhatikan dengan seksama. Tadi Kyuhyun membawanya lebih dulu, berbaur dengan anak anak untuk bermain bersama.
“ Itu dia !! “
Seulas senyum kembali terukir ketika melihat si sulung penuh perhatian pada anak anak di bawah pohon. Mereka sedang menikmati es krim dan bernyanyi. Jisung lekas turun dari pangkuan Seohyun kemudian berlari menyusul Jaemin.
“ Hati hati sayang !! “
“ Hayoo siapa yang mau tambah es kriim ?? “ Jaemin maupun Taeyong tertawa lebar, ketika semua mengangkat tangan. Persediaan memang masih banyak, lebih dari cukup untuk mereka yang menginginkan, akan tetapi sedikit permainan sepertinya lebih seru. Teayong yang mengusulkan.
“ Ada yang mau ke depan ?? “
Dua anak mengangkat tangan. Satu anak melangkah dengan semangat namun tersisa satu yang tampak malu malu.
Taeyong mengernyit, ketika anak tersebut menatap ia dan Jaemin bergantian.
“ Hai adik manis ? “
“ H.hhyung, bolehkah aku duduk di sana ?? “
Keduanya mengangguk bersamaan, membuat si anak harus bingung memilih siapa. Sampai ia menjatuhkan pilihan pada laki laki manis yang mengusap kepalanya lembut.
Tetapi sayang sekali…
Hampir saja sebuah pukulan mendarat padanya.
“ YYA Jisungi !! “
“ Ini hyuuungkuu !! pergii !! “
Si bungsu menarik pakaiannya brutal, mencoba memisahkan anak tersebut dari pangkuan Jaemin. Satu tetes air mata sudah jatuh dengan suara serak ingin menangis.
“ Omo, omo,.. Jisung tidak boleh nakal eo !! “
Tepat setelah Jaemin menyelesaikan kalimatnya sebuah tangisan keras melengking membuat pusat perhatian tertuju pada mereka.
“ Hyung apa yang terjadi ?? “
###
“ Hyung.. ?? “
“ Jisung datang tiba tiba dan akan memukul Kyu Dong, aku mencegahnya_Appa “ Jaemin menjelaskan. Tatapan Kyuhyun sudah menghunusnya sedari tadi mereka menemukan Jisung menangis.
Kyuhyun menghela nafas, melirik Seohyun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.
“ Jisung pasti rewel kalau lelah “
Perjalanan pulang cukup memakan waktu. Hening menjadi pemandangan ketika Kyuhyun tak lagi menangkap suara berisik dari tempat duduk belakang. Seohyun menoleh mendapati si sulung sudah ikut terlelap seperti si bungsu.
“ Oppa, bisa berhenti sebentar, posisi Jaem Hyung sepertinya tidak nyaman “
“ Kita berhenti di depan sana “
“ Terserah Oppa saja “
Di bawah langit senja Kyuhyun menepikan mobilnya. Garis yang terlukis menjadi pemandangan menakjubkan di iringi sepoi bayu yang berhembus lembut. Seohyun turut merasakannya, membawa serta sang buah hati menikmati indahnya senja.
“ Appaa… “
“ Eo, Hyung sudah bangun ? “ Kyuhyun tertawa kecil. Meraih si sulung dan memeluknya erat, tersenyum jahil karena memang sengaja ia membuka pintu mobil agar angin dapat menembus masuk.
“ Indah bukan ?? “
“ Eumm “ Jaemin menggumam sebagai jawaban.
“ Jisung tidak bangun ?? “ lanjutnya kemudian. Melirik pada si bungsu yang pulas di gendongan Seohyun.
“ Tidak, biarkan adikmu tidur atau kau akan di jambaknya “ Kyuhyun berujar dengan senang hati dan mendapat cubitan dari istrinya.
“ Ck, jangan begitu !! “
“ Hehe, maaf sayang “
“ Appa_ayo ambil gambar “
“ Oh ide bagus Hyung !! “
😊😊😊