29

584 86 8
                                    

Bukan suatu hal yang baru, ketika genre musik di mobil Kyuhyun tiba tiba menjadi lebih berisik dari biasanya.

Kyuhyun menyetir sedikit lebih cepat, bermaksud mempersingkat waktu agar lekas sampai tujuan. Ada seseorang yang telah menunggunya.

“ Appa… Es Krim !! “

“ Iya, nanti beli es krim, sekarang kita jemput Jaemin hyung terlebih dahulu “

“ Es Krim…!!! “

Bukan berangsur tenang, Jisung justru menaikkan volume suaranya membuat Kyuhyun tampak menghela nafas, harus bersabar.

Pipi Jisung sudah basah dengan air mata. Mengundang Kyuhyun untuk mengusapnya sebelum ia membunyikan klakson untuk memanggil Jaemin yang sudah menunggu.

“ Sudah, sekarang kita beli es krim ya !! “ hibur Kyuhyun setelah Jaemin masuk ke dalam mobil.

“ Eo, Jisung menangis ??? “

“ Jisung sedang nakal hyung, tidak mau berhenti menangis, nanti es krimnya untuk Jaem hyung saja semua “

“ Huaa, Jisung mau es krim !! “

Kyuhyun tertawa berhasil menggoda Jisung, membuat si bungsu kembali melengking marah. Yakin, jika ada Seohyun di sana cubitan keras pasti sudah Kyuhyun terima.

“ Appa biar aku saja yang beli “

“ Pakai payungnya Hyung !! “

“ Hanya sebentar Appa!! “

“ Hei, nanti sakit “

Kyuhyun tidak banyak berbuat selain membiarkan Jaemin yang sudah kabur dari mobil. Beralih pada Jisung, wajah yang semula imut dengan penuh bedak  kini sudah menjadi muka kusut nan berantakan.

“ Tidak boleh menangis lagi, Hyung sudah beli es krim eo !! “ Kyuhyun meraih Jisung ke pangkuannya. Kembali meyakini Jisung rewel karena mengantuk, anak itu baru saja menguap begitu lebar.

“ Es Krim dataaang !! “ seru Jaemin gembira. Mengundang perhatian Jisung yang masih bersama Kyuhyun.

“ Jisungi kemari !! “ lanjut Jaemin menyiapkan satu rasa coklat kesukaan Jisung.

Hujan dan Es Krim.

Kondisi mobil Kyuhyun perlahan mulai kondusif. Tidak ada jeritan maupun tangisan yang menyedihkan. Mereka duduk di belakang dengan sopir Cho Kyuhyun di depan.

Jaemin dan Jisung, menikmati es krim mereka tanpa peduli dengan udara dingin yang datang.

Satu pula doa Kyuhyun yang ia panjatkan. Semoga keduanya baik baik saja setelah Kyuhyun melihat berapa banyaknya es krim yang Jaemin belikan.


😊 😊 😊

cho's family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang