"69"

490 64 8
                                    

'' Ku menangis.... Membayangkan.... ''

Jaemin mendengus sebal, kala lantunan lagu milik tante Rossa menyambutnya sepulang sekolah. Seolah mengejek dirinya yang memang tengah di rundung perih hati yang menyiksa. Ralat, bukan perih lagi rasanya , melainkan sakit seperti sakit gigi yang berkepanjangan. Denyut nya sungguh membuat kepala pening beserta emosi yang meluap karena tak bisa bebas menggigit ayam kecap buatan mama. Jaemin menyeret kakinya susah payah, tidak ada ucapan salam karena memang tv besar disana menyala tanpa ada yang menonton.

'' YYAK... ''

Mungkin Tuhan memang begitu menyayanginya hari itu. Menguji kesabaran si remaja manis yang patut di acungi jempol.

'' Yeaay kakak pulang ?? ''
suara super imut yang mampu meredam api yang tadi sempat membara.

'' Adek...ish.. nanti kakak dibawa semut gimana  ?? ''

'' Huh..semut ?? ''

Jaemin mengusap wajahnya kasar. Melihat barisan permen jelly yang memenuhi salah satu bantalnya. Jisung tampak bermain sangat senang di sana.

'' Sini permennya !! ''

'' Tidak mau ''

'' Tapi jangan di situ adek, ''

Jisung menggeleng heboh, menyisakan pasrah si sulung yang melihatnya tanpa ingin mendebat lebih jauh. Cukup si gadis pujaan saja yang membuatnya uring uringan. Masalah Jisung, Jaemin akan meminta bantuan mama nanti.

'' Adek ''

'' Eung  ?? '' Jisung menoleh sejenak membiarkan bentuk Dinosaurus melayang di udara.

'' Bobok sini '' Jaemin menepuk sisinya yang kosong.

'' Permen ?? ''

Jaemin bangkit, memunguti sisa bentuk bentuk aneh tersebut memasukkan kembali ke dalam wadah nya. Membiarkan Jisung memeluk guling empuk sebelum sebuah dekapan hangat didapat si bungsu. Keduanya berbaring bersama. Menikmati hujan yang tiba-tiba turun membuat aroma khas di siang yang terik.

'' Kakak sayang adek ''

'' Adek sayang kakak '' balasnya tak mau kalah. Satu kecup di bibir membuat Jaemin tersenyum. Membalas lebih hingga si bungsu merengek minta di lepas.

'' Nggak boleh kemana mana, tidur aja sama kakak, nanti dimarahi mama, adek nggak boleh jajan jelly lagi ''

'' Noooo, adek mau permen jelly yang banyaaaak ''

'' Ya udah diem makanya '' Jaemin menekan.

Seperti obat. Di kala sedih, si bungsu benar bisa membuat Jaemin lebih baik. Segala tingkah polah si bungsu terlihat menggemaskan bagi Jaemin. Meski mengundang amarah sekalipun Jaemin tidak bisa marah terlalu lama. Bening berkilaunya selalu membuat Jaemin luluh.

Kisah Jaemin yang buru buru pulang. Jelas saja, patah tak dapat lagi terhindarkan. Si gadis pujaan telah bersama sahabat. Beribu kali menyakitkan, namun Jaemin tak mau merusak pertemanan. Jaemin anak yang baik. Tuhan pasti punya yang terbaik nanti, Jaemin percaya itu.

Gemercik air terdengar merdu, sangat membantu nada sumbang si bungsu. Walau begitu Jaemin menikmatinya tanpa ragu. Membuang segala keluh kesah dan sendu. Hujan yang menenangkan, berkolaborasi apik dengan si bungsu memperbaiki hati yang telah disakiti.

'' Kakak bobok ?? ''

'' Hmm, Jisung juga bobok ''

'' Okayss... ''

😊😊😊

Hellooo... Adakah yang merasa berbeda di sini... 🤗
Semoga tetap berkenan ya... 🙏🙏

Adek

cho's family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang