06

1K 121 5
                                    


“ Oh. Ya ampun, kenapa kalian begitu berbeda !!  “

Kyuhyun menahan lelah ketika ia harus mengikuti Jisung yang bermain di sekitar kolam. Mengganggu angsa angsa yang sedang berenang di sana. Beberapa kali ia mengeluarkan seruan yang tanpa di pedulikan Jisung.

“ Sayang, biarkan angsanya berenang eo !! “ kali ini Kyuhyun lebih halus, berharap Jisung segera membuang tongkatnya dan lekas berhenti berlari lari.

Di sudut lain, dua orang bahagia tampak tenang menyaksikan Jisung dan Kyuhyun berlarian. Seohyun dan Jaemin, menikmati buah mereka saling berbagi.

“ Eomma lagi  “

Seohyun menyuapkan sepotong apel ke mulut Jaemin. Menyentuh surai lembut putranya penuh kasih.

“ Berhenti bermain eo, bantu Appa menangkap Jisung “

Jaemin terkekeh, bangkit dari aksi manjanya pada Seohyun kemudian kembali tertawa. Jaemin menyukainya. Cukup terhibur melihat ayah dan adiknya di sana. “ Untuk kali ini biar Appa yang menderita “ batin Jaemin terbahak.

Salah satu hari yang menyenangkan, mereka bisa berkumpul di tengah kesibukan yang melanda. Kyuhyun dan keluarga kecilnya, merasakan bahagia yang tanpa bisa di ungkapkan.

“ Jaemin, bantu Appa !! “

“ Tidak mau, kkk “ Jaemin menggeleng penuh sembari tertawa. Mengundang desah Seohyun yang mengerti bagaimana bahagianya Jaemin atas penderitaan ayahnya.

Alasan yang sangat di pahami oleh Seohyun. Jaeminlah yang telah membantunya setiap hari. Seohyun tidak akan marah atas sikap Jaemin kali ini.

“ Sayang, lihat !! Jaemin hyung punya monster besar sekali  “

“ Jinjjayo Eomma.?? “

“ Tentu saja, tidak percaya ?? Jisung bisa lihat sendiri di sana “

“ Dino ??  “

“ Emm mungkin “

“ Wooa, kajja Eomma “

Seohyun jelas tersenyum, bagaimana dengan mudahnya ia membawa Jisung pada Jaemin. Tidak seperti Kyuhyun yang tengah berjalan gontai dengan wajah tertekuk sempurna. Seohyun tertawa kecil melihatnya.

“ Oh ya ampun kenapa semudah itu “

“ Oppa saja yang bod*h, ups “

“ YYA Seohyun “

😊😊😊

cho's family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang