"jinnie sedang membuat apa sayang? "tanya jungkook yang tidak sengaja melihat jinnie sendirian di ruang tengah. Tumben biasanya yoongi selalu menemani jinnie kemana mana. Jungkook duduk di depan jinnie yang tetap fokus dengan gambarnya.
"buat gambal hyeong.. "ujar jinnie melihat sedikit kearah jungkook lalu kembali fokus pada gambarnya.
"jinnie mau hyeong bantu tidak agar gambarnya jadi bagus "jinnie langsung melihat kearah jungkook.
"boyeh... Kenapa ndak dalitadi hyeong datangna. Jinnie capek buatna "
"kalau capek kenapa dibuat? Jinnie kan bisa tidur.. "
"jinnie bocan karena daddy cedang tidul, appa cibuk lagi dengan laguna dan jinnie ndak mau ganggu, hyeong tampan,hyeong kuda cama oppa sedang tidur..jinnie ndak mau menganggu "
"hyeong bantu agar cepat selesai ok.. Mana pensil nya biar hyeong yang melanjutkan dan nanti jinnie yang bertugas mewarnai nya nee "jinnie menganggukan kepalanya dan memberikan pensilnya pada jungkook.
"jinnie mau gambar hewan apa? "
"capi "
"tapi?? "
"capi hyeong "
"tapi? "
"ihh hyeong pabo.. Kelbau.. "
"hahahaha nee hyeong tahu.. Jangan bicara seperti itu.. Hyeong pintar tahu.. "
"molla "
.......
"daddy...!!!"teriak jinnie memanggil yoongi yang berada didapur. Yoongi yang mendengar jinnie memanggilnya mematikan kran air lalu menghampiri jinnie yang ada dikamarnya.
"ada apa sayang? "yoongi mendekati jinnie yang sepertinya mimpi buruk. Kata orang kalau tidur setelah subuh itu akan mengalami mimpi buruk dan jinnie mungkin salah satunya. Yoongi duduk di kasur lalu memeluk jinnie.
"daddy...Jinnie takut... "
"takut apa sayang? "
"jinnie tadi mimpi daddy beltengkal dengan appa.. Celam cekali dan di caat jinnie mau melerai appa dan daddy..jinnie di tampal tapi jinnie ndak liyat ciap yang nampal jinnie. Rasanya hati jinnie cakit cetelah ditampal oleh orang yang jinnie sayangi.. Daddy janji nee cama jinnie tidak akan marah dengan appa ataupun yang lain nee? "
"daddy tidak akan tega memukul mu sayang bahkan kepada dongsaeng hyeong sekalipun. Walaupun daddy orangnya tidak sering aktif seperti yang lain tapi daddy selalu memperhatikan kalian.. "
"pokoknya daddy halus janji. Apapun yang terjadi nanti.. Daddy tidak boleh memukul siapapun... Kalau sampai daddy memukul seseorang jinnie akan marah sama daddy.. "
"daddy janji sayang.. Tidak akan memukul yang lain.. Janji sayang "yoongi membalas kelingking jinnie dan tersenyum tipis. Yoongi penasaran apa yang dimimpikan oleh jinnie dan apa maksud mimpi jinnie itu? Apakah akan ada masalah lagi?
"daddy temani jinnie tidul nee... Ucap ucap juga. "
"dengan senang hati tuan pangeran tampan "yoongi mencoleh dagu jinnie dan membuat jinnie tertawa gemas.
"jinnie tampan! "
.......
"taehyung sudah membaca komik nya tidur lah,nanti matanya sakit baca ditempat yang gelap "jimin merampas komik taehyung dan menutupnya lalu meletakkannya di meja. Taehyung mendengus kesal karena jimin merampas padahal sedang seru serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...