Dikarenakan salah satu member masih dalam masa pemulihan, jadi ketujuh member diberi waktu libur di dorm mereka. Dan seperti biasanya dipagi hari dimulai dengan teriakan yoongi yang menyuruh ke lima namja dewasa dan satu little nya. Bagaimana kabar tentang jinnie. Semenjak seokjin dilarikan ke rumah sakit little nya masih kambuh sampai sekarang. Yoongi pasti tau kalau hyeong tertuanya sedang tertekan dan stress.
"aish... Taehyung ah!!! "
"aku disini hyeong"saat yoongi memanggil taehyung ternyata orangnya ada di sampingnya. Alhasil hoseok dan namjoon mentertawakan yoongi yang memanggil nama taehyung sedangkan orang yang punya nama ada di sebelahnya.
"hahahaha...!!! "
"suga ung kiyowo... "ujar jinnie yang melihat hyeong manis nya. Yoongi hanya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"ihh suga ung banak kutu na ya... "goda jinnie yang sedang duduk di pangkuan jimin. Jimin sedang mengupasi buah pisang untuk jinnie.
"enak saja... Hyeong tidak punya tau... Hyeong selalu mandi pakai shampoo mahal... Jangan bilang hal yang sembarang seperti tadi"
"jinnie buka mulutnya... "jinnie pun membuka mulutnya menerima suapan pisang dari tangan jimin. Jinnie menatap jimin dengan kedua pipi mengembang itu membuat jimin gemas dan mengecup kedua pipi tebal itu.
"uhh... Jinnie.. Tan..."ucap jinnie sambil mengibas ngibaskan tangannya di wajah jimin.
"yoongi hyeong.. Jungkook dimana? Tumben tidak ada tuh anaknya... "sahut hoseok yang duduk di sebelah namjoon yang sedang makan. Yoongi yang ditanya pun menganggukan kepalanya karena tumben sekali golden maknae tidak ada bersama mereka.
"JUNGKOOK AH! "
"NEEE!!! "
"tu.. Cualanya oppa keyinci ya mochi ung"
"kenapa jinnie manggil hyeong mochi? "
"pipi ung cepelti mochi... Lasanya jinnie inin mamam kedua pipi jiminie ung... "
"jinnie sekarang pandai mengombalnya... Belajar darimana sih"
"hahahahaha... Ung geyi hahahahaha... Jebal ahahahahaha... Uh cudah... Hahahaha"
"jimim sudah nanti jinnie nya mengompol... "bela namjoon melihat si little wajahnya sudah memerah karena digelitiki oleh jimin.
"uhh... Celamat... Gomawo daddy... Huftt... Jinnie mau tulun ung... "
"disini saja dipangku hyeong... Jinnie marah"
"butan... Jinnie mau duduk di cofa di depam tv... Jinnie mau nonton pilm..."jimin yang melihat jinnie berontak di pelukannya lalu menurunkan jinnie. Jinnie langsung kabur ke ruang tengah tempat biasanya mereka berkumpul. Jinnie yang sudah tiba di ruangan itu langsung menghempaskan bokongnya ke sofa dan mengambil remot yang ada di meja.
"mmm... Kata kennie ung cekalang ada pilm bled pit... Tapi mana.. Kok nda da"jinnie menekan nekan saluran televisi. Kemarena setelah menyambut kepulangan jinnie dari rumah sakit jaehwan merekomendasikan sebuah film yang di perankan oleh brad pitt. Dan kalian tau kalau jinnie ataupun seokjin mengidolakan pria bule yang berasal dari amerika serikat itu.
Satu persatu member bangtan tiba di ruangan tengah. Jungkook dan taehyung duduk di samping kiri kanan jinnie yang sibuk mencari saluran film itu. Sedangkan selebihnya duduk di lantai karpet berbulu itu melihat bingung apa yang dilakukan oleh jinnie ini.
"jinnie mencari film apa? "tanya jungkook kepada jinnie. Jinnie meletakkan remotnya ke sisi dekat pahanya dan langsung memeluk jungkook. Sepertinya ia ingin mengadu tentang film itu.
"oppa..."
"nee sayang... Kenapa wajah jinnie cemberut begitu hem"
"kemalen.. Kata kennie ung... Cekalang ada pilm blad pitt... Tapi tapi.. Jinnie cali dali tadi nda ada tuh... "ucap jinnie sambil memegang kancing baju jungkook.
"sebentar oppa lihat dulu... "
"jinnie kenapa kook ah? "tanya hoseok yang duduk di bawah bersama kedua rapper dan jimin.
"kemaren jaehwan hyeong bilang pada jinnie kalau sekarang ada film yang diperankan oleh brad pitt ssi. Mangkanya aku mau cari ada atau tidak... "
"pali oppa... Jinnie takutna pilm na habis... Hiks"
"jinnie sayang... Sepertinya salah deh sayang...tidak ada jadwal bradpit sekarang. "
"jadi kennie ung boong cama jinnie oppa hiks... Kennie ung nda penah boong ama jinnie hiks... HUWAAAA!!! "jinnie yang menangis dipelukan jungkook membuat ke enam member kelabakan mendengar tangisan menggelegar dari jinnie. Dipastikan bahwa jaehwan akan di diami oleh jinnie untuk sementara waktu.
.....
"hyeong...lihat wajah jinnie... Sudah seperti tomat... "ujar jimin kepada namjoon yang sedang melihat jinnie tidur di pelukan yoongi di kamarnya sekarang. Karena kelelahan menangis akhirnya jinnie tidur di pelukan jungkook tadi. Dan yoongi menyuruh jungkook untuk membawa jinnie tidur di kamar SIN.
"betul... Seperti buah tomat yang sudah matang.. Dan siap untuk dipetik jim... ""kalian berdua... Lebih baik keluar... Kalau sampai jinnie mendengar kalian mentertawakan wajahnya.. Hyeong tidak mau membantu kalau dia menangis lagi"
"iya hyeong... Galak amat sih jadi hyeong. "
"rm mau aku rubah kau menjadi taehyung ha! "
"emang nya bisa hyeong. Berarti hyeong penyihir yang menyamar sebagai yoongi hyeong dong"
"namjoon hyeong ini memang betul punya IQ 148 apa tidak ya yoongi hyeong. Kok rasanya hyeong seperti orang gila... "
"orang gila apa bantet. Aku ini leader kalian. President bangtan dan army. Aku juga lebih mahir bahasa inggris daripada kalian. Dan kau bilang padaku bantet kalau hyeong mu ini gila... "
"suga ung.. Belicik belicik.. Banak nyamukna... Iung iung... "yoongi yang mendengar itu langsung menepuk pantat jinnie agar tidur kembali.
"hyeong...kita dibilang nyamuk sama jinnie"
"jim coba lihat wajah yoongi hyeong. Kenapa dingin sekali ya... "
"kalian mau cari mati oh.. Sana pergi...!! "
"iya iya.. Sensi amat jadi orang... "
"aish PARK JIMIN KIM NAMJOON SINI KALIAN... AKU GORENG MULUT KALIAN"
"HUWAAAA NAKAL HUWAAAA...!!! "
"eh sayang mian.. Jinnie terkejut ya mian sayang... "
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanficseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...