"hyeong hiks... Kookie ingin ikut hiks... "rengek jungkook kepada ke lima hyeong nya agar diperbolehkan menjenguk seokjin kerumah sakit.
"kookie kan sedang demam.... Jadi kalau misalnya kookie pergi ke rumah sakit yang malahan nanti kookie bisa kena virus rumah sakit... Tambah lama sembuhnya nanti... Bagaimana? "jelas yoongi kepada jungkook yang tidak mau ditinggal di dorm karena jungkook demam dan mengeluh pusing dan mual.
"tapi... Kenapa kookie ditinggal sendiri... Hyeong tega hiks... meninggalkan maknae nya sendiri di rumah dalam keadaan seperti ini.... Nanti kalau jin hyeong sudah sadar hiks... Nanti kookie adukan... "ancam jungkook.
"baiklah... Namjoon hyeong dan hoseok hyeong yang nemenin kookie di rumah... "
"aniya hyeong...! "tolak jungkook dengan cepat.
"terus hyeong harus bagaimana jungkookie kesayangannya jin hyeong"ujar yoongi yang menahan ingin mencubit kedua pipi bunny ini.
"kookie mau nya... Taetae hyeong sama hoseok hyeong yang menemanj kookie di rumah... "ujar jungkook dan membuat taehyung tidak terima karena namanya dibawa bawa oleh jungkook.
"yah,kenapa hyeong kookie?"protes taehyung karena dia ingin melihat jin dirumah sakit.
"taetae hyeong tidak mau menemani kookie di rumah... Hyeong tidak sayang kookie lagi"ujar jungkook yang matanya mulai berkaca kaca.
"ahhh... Manja nya kumat lagi... Baik baiklah hyeong mau... "
"YEYYYY!!! GOMAWO TAETAE ALI... EH HYEONG!!!"
"hobi hyeong tidak bilang terima kasih nih... Padahal hyeong mau nemenin kelinci buntal dirumah loh"sindir hoseok tanpa melihat kearah jungkook. Jungkook yang mendengar itu meringis sambil menelengkan kepalanya kesamping.
"hehehe... Gomawo juga hobi hyeong dan hyeong deul...!! "
"CHEONMANAYO KELINCI BUNTAL...!!! "
"uhhhh!!!! "
"HAHAHAHAHA!!! "
"HYEONGGG!!!! "
......
"hyeong kami datang!!! "seru yoongi, jimin dan namjoon yang melihat manager sejin sedang duduk di sofa ruangan rawat inap seokjin.
"eoh kalian... Yang lain mana? Kok tidak datang kesini? "tanya manager sejin karena tidak melihat tiga anak asuhnya.
"menemani jungkook di dorm hyeong... Tadi subuh subuh jungkook mengeluh pusing dan mual dan ternyata badannya panas hyeong karena kelelahan kemaren"ungkap namjoon membuat sejin terkejut dan menghampiri ketiga namja itu.
"terus keadaan jungkook sekarang bagaimana... Apa badannya panas sekali? "tanya manager sejin dengan nada khawatir. Jungkook itu orangnya mudah terkena demam karena saat latihan maupun show jungkook selalu tampil powerfull sekali sehingga membuat tubuhnya drop.
"syukurlah tadi pagi sudah agak mendingan hyeong... Untungnya ia tidak pergi kesini kalau tidak tambah sakit tuh si buntal nakal"
"sejin hyeong... Apa ada kabar baik dari keadaan jin hyeong"tanya jimin yang sudah duduk di sebelah ranjang seokjin sambil memenggam tangan jin yang masih panas.
"belum ada jim... Kita berdoa saja supaya seokjin cepat sadar dan bisa berkumpul kembali bersama kita nee... Uljima nee... "
"aku hiks... Merasa hiks sakit saat melihat jin hyeong hiks seperti ini... Aku sudah menahannya tapi hiks tidak bisa hyeong... "
GREP...
"kuat lah demi seokjin hyeong jim... Seokjin hyeong tidak akan suka melihat dongsaeng nya menangis. Kau mau jin hyeong saat sadar melihat wajahmu yang membengkak seperti itu uh? "tanya yoongi sambil membelai rambut jimin dan memeluknya.
"akan aku usahakan hyeong.. Hiks... Jin hyeong bogoshipda hiks... Saranghanda hiks... "
......
Karena jam menjenguk sudah habis jimin, namjoon dan yoongi terpaksa harus pulang. Jimin sebenarnya masih ingin tetap disini menjaga seokjin tapi tidak diperbolehkan oleh sejin dan menyuruhnya untuk pulang katanya jimin bisa sakit karena terlalu lama di dalam ruangan itu.
"hyeong... Jam berapa kita di bolehkan menjenguk jin hyeong lagi...? "tanya jimin yang duduk di samping yoongi yang sedang membawa mobil. Sedangkan namjoon tidur di kursi tengah.
"nanti malam jam 20.45 malam. Kau masih ingin pergi jim? "
"tentu saja... Emangnya kenapa? "
"lebih baik besok pagi saja jim... Nanti malah kita bertiga yang akan sakit karena kelelahan. Kau juga jarang makan sekarang jim"
"......"jimin tidak menjawab ucapan yoongi dan malah melamun.
"hei... Kenapa melamun? "
"tidak ada... Hyeong kalau sudah sampai dorm.. Bangunkan aku nanti hyeong... Aku mau tidur sebentar"
"hmm... "
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
أدب الهواةseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...