BAGIAN II

702 65 5
                                    

                         Episode 20

    Bunyi jam terus berdentang tanda waktu terus berjalan. Jarum jam menunjukan pukul 06.31 dan tandanya bangun. Sunny masuk membangunkan suaminya yang masih terlelap tampan. Sunny juga menahan ketawanya karena suaminya ini mendengkur kalau lelah.

     Sunny mendekati sungmin di ranjang dan duduk di tepi ranjang lalu mengusap lengan sungmin.

     "yeobo ireona sudah pagi. Kau tidak ke kantor hem? "sunny menarik selimut sungmin dan malah ditarik balik oleh sungmin.

     "3 menit lagi sayang. Aku masih mengantuk hem"ujar sungmin dengan suara serak. Sunny malah menarik tangan sungmin untuk bangun.

    "tidak ada 3 menit yang ada malah 3 jam. Sudah sana mandi setelah itu kita makan bersama anak anak mengerti"

    "mengerti ratu"

    "aish kau ini sudah tua tapi kelakuan nya masih muda... Ya sudah aku ke bawah dulu mau menyiapkan makanan. "

    "ehh sayang tidak ada morning kiss"

    "tidak ada kau belum mandi... "sunny menutup pintu kamar sungmin dan dirinya dengan malu malu.

      Setelah dari kamarnya dan sungmin, sunny menuju kamar anak bungsunya yaitu lee chae young. Sunny membuka pintunya dan ternyata chaeyoung juga ingin membuka pintunya.

    "eoh eomma"

    "sayang. Sudah siap? "

    "sudah eomma. Chae sudah cantik belum? "

    "neomu neomu yeppo sayang. Sudah chae turun dulu nee. Eomma mau membangunkan oppadeul mu dulu"ucap sunny sambil mengusap kepala putrinya ini.

    "nde. Kalau begitu chae pergi dulu eomma bye"sunny hanya bisa tersenyum melihat tingkah chaeyoung yang persis dirinya saat masih kecil.

......

     "tumben kau kemari yoongi ah? Kau merindukan hyeong? "tanya jaehwan kepada yoongi yang menanggap godaan jaehwan dengan diam.

     "tidak"

     "lalu kenapa ada disini? "

     "hyeong yang serius. Aku sedang tidak bercanda"

      "nee nee kau ini tidak bisa di ajak bercanda. Ada apa? "

      "hyeong apa ada kemajuan hyeong. Aku - aku merindukannya hyeong sangat"

      "hyeong pun juga yoon. Hyeong berusaha untuk mencari seokjin. Dan teman hyeomg bilang sepertinya seokjin tidak ada di seoul"

     "hah! Terus dimana hyeong? Dimana??? "

     "yah mana hyeong tau. Hyeong diberi kabar oleh teman hyeong karena tidak ada tanda tanda seokjin ada di seoul yoon"

     "apa buktinya hyeong? "jaehwan langsung mengeluarkan bukti bukti yang diberikan oleh temannya kepada jaehwan.

.....

     Seokjin aka minyoung hanya menatap malas kedua kakak beradik ini. Saat makan malah bertengkar memperebutkan duduk di sampingnya.

    "chaechae seungri sudah. Lihat minyoung"chaeyoung dan seungri melihat ke arah seokjin yang malah pergi duduk di sofa dekat televisi sambil memegang piring berisi daging sapi, chueotang(sup ikan), sayur bayam dan air putih.

   Seungri menyusul seokjin yang sedang menyuapkan makanannya di sofa.

    "minnie kenapa duduk disini? Disini bukan tempatnya makan saeng. Kajja pindah makannya"

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang