HAJIMA

796 74 2
                                    

      Saat ini namjoon dan seokjin sedang berada didapur. Mereka akan membuat nasi goreng kimchi dan juga japchae kesukaan mereka.

       "namjoon tolong ambilkan nasi yang sudah dimasak oleh jimin tadi joon di penanak nasi "namjoon bergegas mengambil nasi tersebut yang terletak di dekat telur. Namjoon lalu membuka penanak nasi itu dan mengambil nya kemudian memberikannya kepada seokjin.

       "gomawo joon "

       "nee hyung. Ahh hyung terus aku harus apa? "seokjin yang mendengar itu menepuk jidatnya karena lupa.

       "mmm.. Namjoon kupas bawang bombay, seledri, dan sayur sayuran yang telah hyung letakan di nampan "namjoon mengambil pisau yang ada ditalenan lalu mengambil bawang bombai.

       "hyung...kacang panjang iya juga hyung? "tanya namjoon pada seokjin yang tengah mengaduk nasi yang sudah berubah warnanya.

      "nee untuk campuran japchae nya. Hati hati pakai pisau nya joon. Yang diiris itu bawang bukan jarimu nee, arra "peringatan seokjin agar namjoon berhati hati dalam mengiris bawang.

      "nee hyung..."

      "oohh namjoon ah.. Boleh hyung minta tolong untuk jagain nasi goreng ini. Hyung mau ke kamar dulu mau ambil ponsel hyung. Takutnya ada yang menelepon hyung "namjoon menengok kearah seokjin.

       "ohh ok hyung akan aku jagain. "seokjin mencuci tangannya lalu beranjak dari dapur menuju kamarnya.

......

       "hyung mau kemana? "tanya taehyung yang tadinya ingin masuk ke kamarnya tapi melihat seokjin berjalan kearah kamar SIN.

       "mau ke kamar ambil ponsel hyung. Taehyung nanti ke bawah nee hyung masak nasi goreng kimchi sama japchae kesukaan kalian "

       "wahh jinja hyung! Arra nanti aku akan kebawah. Aku juga mau beritahu jungkook sama jiminie dulu "seokjin menganggukan kepalanya lalu masuk kedalam kamarnya dan mendapati yoongi tengah berada didepan komputer dengan tatapan yang serius. Seokjin mendekati yoongi dan memegang bahunya membuat yoongi tersentak.

       "hyung kau membuatku terkejut "ujar yoongi membuat seokjin tertawa pelan. Saat tidak ada kamera seokjin aslinya sangat berwibawa dan dewasa tidak seperti saat didepan yang pecicilan seperti jungkook si golden maknae. Seokjin duduk diranjang lalu mendekap tangannya didepan dada.

      "sudah berapa lama kau didepan komputer itu yoongi ah? "tanya seokjin dengan serius.

     "sudah 6 jam hyung "

     "berarti kau didepan komputer sejak tadi pagi "yoongi hanya menganggukan kepalanya karena takut dengan tatapan menuntut dari seokjin. Seokjin menggelengkan kepalanya lalu berdiri dari duduknya.

      "kau sudah menyimpannya? "

      "be - belum hyung "seokjin memegang mouse lalu menyimpan lirik yang dibuat oleh yoongi.

      "sudah hyung simpan lirikmu dan sudah hyung keluarkan. Sekarang kau siap siap dan kebawah. Hyung sama namjoon membuat nasi goreng kimchi sama japchae,palliwa. Hyung tunggu di luar kalau masih belum keluar hyung bakar kumamon mu itu "

      "ye hyung "

      "hyung keluar dulu "

BRAKKK...
 
       "hyung kalau sudah seperti ini menyeramkan. Kalau didepan kamera keluar pecicilannya. Aku lebih suka hyung yang didepan kamera "

......

       "namjoon sudah siap semuanya "tanya seokjin yang menghampiri namjoon yang tengah menyalin nasi goreng kimchi ke mangkok.

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang