"suga ung.. Boleh nee.. Jinnie mau mandi hujan.. Cebental caja... "jinnie membujuk yoongi yang sedang meminum susu coklat panasnya sambil mendengar music. Jinnie menarik narik tali headset yoongi sehingga menganggu yoongi yang sedang mendengar music. Yoongi menghela nafas nya lalu membuka headshet nya.
"ada apa uri baby jinnie sayangku hemm... Hyeong sedang mendengar kan lagu buatan hyeong.. Nanti kalau jinnie tarik tarik talinya bisa butuh sayang... "
"ung ujan..."
"hyeong tau sekarang sedang hujan terus apa..? "
"jinnie boyeh mandi ujan hyeong.. "
"tidak boleh.. Nanti sakit sayang"
"cebental caja ung.. Pyess... "
"tidak sayang... "
"......"yoongi yang tidak mendengar suara jinnie menoleh ke sampingnya dan mendapati jinnie menatapnya dengan tatapan mata berkaca kaca dan hidung nya sudah memerah setengah seperti tersengat lebah.
"kenapa menatap hyeong seperti itu...? "
"......"tidak ada jawaban dari jinnie yang masih kukuh ingin mandi hujan. Akhir akhir ini seoul dilanda hujan terus. Seperti kemaren hujanya lebat bahkan dari pagi sampai sore tidak berhenti oleh karena itu saat tidur malam mereka bertujuh mengeluh kedinginan dan saat tidur mereka tidak memakai AC karena sudah dingin.
"sayang... Dengarkan hyeong... Jinnie boleh saja mandi hujan. Tapi kalau misalnya tiba tiba ada petir menyambar dan kalau kena jinnie bagaimana. Jinnie bisa hangus kalau terkena sambaran petir sayang. Hujan nya pun sangat deras dan disertai angin juga. Hyeong takutnya jinnie masuk angin... "
"tapi tapi.. Jinnie tidak pelnah mandi ujan ung... Dulu dulu.. Waktu jinnie kecil.. Jinnie celing mandi ujan cama kim tan appa, kennie ung tapi calau eomma nda pelnah... "
"mmm... Lebih baik jinnie mandi air hangat saja dikamar mandi. Nanti hyeong temani bagaimana... "
"allaeco... "jawab jinnie singkat. Yoongi hanya menatap jinnie yang sebenarnya sangat ingin bermain hujan diluar. Tapi kalau dibiarkan seokjin bisa sakit dan mereka terancam dimarahi oleh bang pdnim kalau membiarkan jinnie atau seokjin main hujan hujanan.
......
"hoseok hyeong... Es cream yang aku minta titip dengan sejin hyeong mana!! "tanya namjoon didapur kepada hoseok yang sedang duduk di sofa sambil melihat ponselnya.
"mollayo.. Mungkin di kulkas! "hoseok memasukkan snack kedalam mulutnya lalu menekan sebuah video lucu mereka yang ada didalam situs tersebut. Kebanyakan isi nya kelucuan seokjin yang membuat dad jokes, ada run bangtan juga, dan sebagian lagi diisi dengan kelucuan para maknae mereka.
Yoongi beserta jinnie, jungkook, taehyung dan jimin turun dan menyusul hoseok yang duduk di sofa. Jinnie yang melihat hyeong favoritnya langsung memeluknya.
"aigoo... Jinnie harum sekali.. Jinnie tadi mandi dengan siapa? "
"jinnie tadi cebenalna dimandikan suga ung. Tapi tapi oppa keyinci, ung tampan cama chim ung macuk macuk dan ganggu jinnie mandi.. Ung mau tu... "ucap jinnie yang melihat hoseok memegang snack di samping pahanya. Namjoon kembali dari dapur dan duduk di samping yoongi.
"wah.. Ec klim.. Daddy jinnie mau.. "
"ahh jinnie tidak boleh makan ini. Ini obat untuk orang dewasa dan ini bukan es cream yang seperti jinnie lihat. Ini pahit tau.. "
"benalkah.. Jinnie inin coba obatna... "
"joon ah... Kau tidak bisa menipunya dengan mudah seperti itu... "bisik yoongi ketelinga namjoon.
"suga ung bicik bicik apa cama daddy... Bicaliin jinnie ya uhh... "
"bukan sayang... Hyeong hanya bertanya itu obat saja atau tidak? Begitu.. "
.....
"oppa cedang belajal apa... Jinnie boyeh iyat... "tanya jinnie yang sedang melihat jungkook membaca buku yang lumayan tebal dan di depannya ada sebuah kamera yang berwarna hijau. Jungkook menoleh dan mematikan cameranya dan meletakkan bukunya di mejanya kemudian menyuruh jinnie duduk dipangkuannya.
"jinnie kemarilah... Duduk disini"jinnie pun mematuhi ucapan jungkook yaitu duduk dipangkuannya kemudian menatapnya dengan raut wajah bingung.
"oppa cedang belajal nya... Jinnie menganggu oppa...? "
"tidak sayang. Oppa sedang belajar berbicara bahasa inggris... Agar bisa membantu namjoon hyeong saat ditanya nanti... Kenapa jinnie kesini? Biasanya main dengan hobi hyeong atau taehyugie hyeong"
"meleka cibuk cemua oppa... Suga ung cedang buat buat tulisan panjang patai penutup telinganya.. Caat jinnie belcelita nda tedengal cama suga ung. Lalu hobi ung cedang macak cama dady kata hobi ung nda boleh ganggu jadi jinnie kecini cali cali oppa... Jinnie bocan..! "
"jiminie hyeong sama taehyugie hyeong mana? "
"tidul oppa... Meleka tu lelah caat main tlus tidul... Jinnie beyum nantuk... "
"mmm... Jinnie mau oppa ajarkan bahasa inggris... ?"
"bahaca inglish tu pa...? Matanan oppa..? "
"bukan sayang. Itu... English itu sebuah bahasa internasional yang harus kita pelajari. Setidak nya dasar dasarnya kita harus tau. Kan kita seorang idol dan kita juga keliling dunia untuk tour dan kita harus bisa berinteraksi dengan mereka semua... "
"oppa.. Bahaca apa caja yang bica...? "
"banyak sayang... Jepang, china, tiongkok, brazil, prancis,italia,hongkong,indonesia,hawai dan banyak lagi sayang... "
"wah banak cekali... Jinnie mau juga cepelti oppa... Bica bahaca inglish juga...apa oppa bica bahaca alien...? "
"kalau itu jinnie tanya nya bukan sama oppa... "
"cama ciapa oppa...? "
......
"HAH?!bahasa alien! Kenapa jinnie mau belajar bahasa itu? "tanya taehyung dengan mimik wajah terkejutnya dan langsung menghentikan bermainnya bersama jimin. Taehyung meletakkan stick gamenya lalu menatap jinnie yang duduk dipangkuan jimin.
"jinnie mau na bica bahaca banak banak. Cepelti oppa keyinci yang bica cemua bahaca ung... "adu jinnie kepada taehyung. Jimin hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti jalan pikirnya jinnie.
"jinnie tau darimana bahasa alien itu? "tanya jimin sambil mengecup pipi jinnie gemas.
"jinnie pelnah dengal dali ung tampan chim ung... Kata oppa keyinci kalau mau belajal bahaca tu alus belajal cama taetae ung... "
"bagaimana ya...lebih baik jinnie belajar bahasa inggris saja... Kalau bahasa alien hyeong kurang menguasai sayang"
"allaeco... Chim ung juga belajal nee... "
"nee sayang... "
"jinnie ikuti hyeong ya... Kata yang pertama adalah mother. Coba ikuti jinnie. Mother"
"authol... "
"bukan jinnie. Mother... Mo - the - r"
"thel... Ihh cucah nyebutna ung"
"haa begini saja...aunty"
"awunti"
"lama lama aku bisa ubanan ngajarin jinnie"gumam taehyung dan dapat didengar oleh jimin. Sedangkan jimin sudah tertawa melihat taehyung mengajarkan jinnie berbahasa inggris. Sebenarnya jinnie bisa menyebutkan kata mother dan auty tapi yang namanya jinnie yah tidak jauh dari kata jahil dan isengnya.
"ung angan ubanan...nanti cepelti appanya ung loh hihihihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...