12

1.1K 97 6
                                    

      Saat ini mereka bertujuh sangat syok setelah mendengar kabar yang disampaikan kepada mereka terlebih lagi untuk orangnya langsung yang menjadi bahan pembicaraan sekarang yaitu seokjin. Sejin mendapatkan kabar dari teman reporter nya bahwa seseorang mempunyai foto seokjin saat menjadi little.

    "hyeong... Bagaimana ini. Apakah sudah menyebar hyeong"tanya namjoon kepada sejin. Sedangkan jimin berusaha mengelus bahu seokjin agar dapat menenagkan hyeong nya itu. Tapi sepertinya sia sia karena terlihat dari raut wajah seokjin yang nampak sangat gelisah.

    "hyeong tidak tau joon ah. Teman hyeong yang seorang reporter bilang bahwa hari senin kemaren ada seseorang yang mengantarkan sebuah foto dan video ke perusahaannya. Dan saat teman hyeong bertanya dengan atasannya ternyata itu foto jin yang masuk rumah sakit kemaren... "

    "hyeong... Aku takut"cicit jin kepada sejin sambil menggigit bibir bawahnya tanda gelisah.

    "hyeong...apa hyeong punya nomor ponsel teman hyeong itu? "tanya yoongi kepada sejin. 

    "tentu saja punya yoongi ah.. Untuk apa? "

     "kita akan ajak kerja sama teman hyeong itu supaya berita nya tidak menyebar. Kalau detail kesuluruhan rencananya nanti akan aku beritahu kepada kalian... "seokjin hanya diam mendengarkan perkataan yoongi untuk membuat namanya tidak buruk dimata orang lain. Kalau sampai haters tau ini,maka seokjin akan menjadi bulan bulanan sasaeng yang ingin menjatuhkan bts atau dirinya.

....

     "hyeong.. Nan gwenchana? "tanya hoseok kepada seokjin yang dari tadi tidak fokus mengikuti dance mereka. Seokjin hanya menggelengkan kepalanya sedangkan yang lain memandang seokjin khawatir yang duduk dilantai dance mereka.

   "nan gwenchana hobi ah... Hyeong hanya... "

   "hyeong jangan memikirkan hal itu lagi... Biar aku dan yang lain yang akan mencari cara agar masalah ini selesai"sahut yoongi dan ikut berjongkok didepan seokjin sambil mengusap tangan seokjin. Sedangkan hoseok membicarakan sesuatu kepada pelatihnya.

   "tentu saja hyeong terus kepikiran yoon.. Karena penyebab masalah ini adalah aku yoon.. Aku... Kalau saja penyakit sialan itu tidak ada maka kita akan aman dan tentram selalu tapi... "

    "hyeong lihat aku dan tatap dongsaeng dongsaengmu... Hyeong jangan merasa tidak pantas. Karena adanya hyeong disini membuat kami sangat amat bersyukur mengenal hyeong sebagai hyeong dan rekan kerja sekaligus sahabat kami... Kita sudah bersama 7 tahun hyeong... "

    "apapun masalah yang ada di sekitar kita baik hyeong maupun nanti saat kami juga mendapatkan masalah seperti hyeong. Kita sebagai tim bisa mencari masalahnya bersama dan bisa merasakan suka duka nya juga"sahut namjoon yang juga mengikuti yoongi jongkok diikuti yang lainnya. Seokjin yang mendengar penuturan namjoon dan yoongi merasa terenyuh.

    "hyeong... Uljimayo... Kami juga merasa sedih saat hyeong menangis didepan kami... "ujar jungkook yang wajah nya sudah memerah melihat air mata seokjin yang sudah dari sarangnya. Seokjin menghapus air matanya menggunakan punggung tangannya kemudian tersenyum dan merentangkan kedua tangannya.

   "kalau hyeong meminta di pel... "

BRUKKK...

    "tentu saja dengan senang hati kami akan memeluk hyeong... Agar bisa membuat hyeong tersenyum seperti ini akan kami kabulkan...bahkan kalau hyeong meminta nya setiap hari kookie akan memeluk hyeong tanpa disuruh pun"

   "gomawo dongsaengdeul... Gomawo karena kalian mau menerima kekurangan yang ada di diri hyeong ini"

   "aishh... Hyeong ini bicara apa"ujar taehyung karena tidak menyukai apa yang dikatakan hyeong nya tadi. Mereka melepaskan pelukan itu karena merasa sesak dan panas.

   "kita diberi istirahat oleh dong wook hyeong selama 15 menit... "sahut hoseok.

   "cincha... Kalau begitu jin hyeong ikut aku nee... "bujuk jimin kepada seokjin.

   "kemana? "

   "tidak ada... Hanya mau di samping hyeong saja... "

.....

    "ung tampannn... 1+1 belapa? "tanya jinnie kepada taehyung yang saat ini sedang menyuapi jinnie makan. Sedangkan member lain sibuk dengan urusan lain dan yoongi menyerahkan memberi makan jinnie pada taehyung. Yoongi dan namjoon sedang pergi bersama sejin untuk mengurus urusan berita itu sedangkan jimin tertidur jungkook yang saat ini adalah jadwal jam belajar online nya. Kalau hoseok pergi karena diundang oleh sebuah agensi entah untuk apa.

   Taehyung membersihkan sisa makanan yang menempel di sudut bibir jinnie.

    "1+1 = 2 sayang... "

   "tapi tapi... Kata sandeul ung 1+1 tu jendela ung... "sandeul sudah mengetahui tentang seokjin dari jaehwan. Jaehwan menjelaskan dengan hati hati kepada sahabatnya dan mengatakan bahwa jangan memberi tahu keadaan seokjin kepada siapapun.

   "hah! Siapa yang bilang!? "

   "sandeul ung... "

   "sayang... 1+1 itu sama dengan dua. Kenapa sandeul hyeong mengatakan jendela...? "

   "nda tau...jinnie mau nanya cama ung.. Tapi malah ung yang nanya cama jinnie... Ung cudah kenyang... "jinnie menggeserkan sendok yang disodorkan oleh taehyung ke depan bibirnya. Taehyung meletakkan piring itu di meja dan mengambil air putih.

   "jinnie mau minum? "jinnie pun mengangguk  lalu meminum air putih itu.

   "ahhh... Cenyangnya... Momawo ung... Jinnie cenyang. Ung.. Chim ung mana? Kok nda keyihatan.. Oppa keyinci juga..? "

   "kalau jungkook sepertinya sedang belajar sayang.. Kalau jimin hyeong tidak tahu. Mungkin tidur dikamar hyeong"

    "hyeong mau tidul... Jinnie nantuk... Mau tidul cama chim ung... "

    "baiklah tapi sebentar lagi ya. Tunggu lima menit lagi ya"

    "tenapa alus nunggu lima menit lagi ung? "

    "karena jinnie baru selesai makan. Kalau selesai makan itu tidak boleh langsung tidur nanti perutnya membesar"

    "becal... Cepelti pelutnya aboeji ndut"

   "Hahahaha... Bukan sayangku... Tapi kalau selesai makan itu memang tidak baik langsung tidur karena bisa membuat kita gemuk... Jinnie mau kalau perut jinnir seperti aboeji gendut"jinnie langsung menggeleng ribut.

    "nda! Nda mau.. Nanti jinnie nda tampan lagi... Jinnie kan lebih tampan dali hyeongdeul... Hehehehe"

    "nee nee.. Jinnie tampan dan cantik"

   "jinnie nda cantik tapi tampan ung! "

    "cantik"

    "tampan"

    "tampan"

    "cantik heh! Hyeong!!! "

    "TAEHYEONGIE HYEONG JINNIE BERISIK... AKU SEDANG BELAJAR!!! "

    "KELINCI BUNTAL JANGAN BERTERIAK... HYEONG TERBANGUN.. ANAK NAKAL"jinnie dan taehyung yang mendengar suara teriakan jungkook dan jimin pun tertawa terbahak bahak sampai mengeluarkan air mata.


BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang