"oppa... Jinnie cekalang puyang??? "tanya jinnie yang sedang duduk di lantai sambil menatap jungkook dan taehyung yang sibuk membereskan pakaiannya ke dalam koper dan memisahkan pakaian kotor ke dalam kantong yang telah mereka sediakan. Jungkook hanya menganggukan kepalanya karena ia sedang sibuk dengan apa yang ia kerjakan saat ini.
Jinnie yang melihat itu mendengus sebal karena tidak di dengarkan. Jinnie mengambil celananya dan memberikan kepada taehyung yang duduk di sebelahnya.
"ini ung ampan... "jinnie menyodorkan celana itu pada taehyung.
"gomawo jinnie... "taehyung mengambil celana itu dan meletakkan nya ke dalam koper. Jinnie hanya menatap kedua hyeong kembarnya itu dengan pose cemberut.
"jinnie bosan"jinnie pun berdiri dan berjalan ke sofa dan duduk sambil mengambil ponselnya yang telah di charger oleh jungkook. Tapi saat di buka jinnie bingung karena ia tidak tau paswoardnya. Jinnie bahkan menekan nekan ponselnya sendiri.
"uhh nda bica... Kok kunci.. Tanya ung keyinci caja"cicit jinnie dan bangun dari sofanya dan berjalan ke tempat jungkook dan taehyung yang sudah selesai memasukkan semua baju jinnie. Jinnie yang melihat taehyung ingin berdiri langsung menyodorkan ponselnya kepada taehyung.
"ada apa jinnie? "taehyung menoleh kearah jinnie lalu membawanya merapat padanya.
"ung...nda bica bukak na... Jinnie ingin main bola bola... "adu jinnie. Taehyung mengambil ponsel yang diberikan jinnie padanya dan membukakan paswoard nya. Untung saja paswoard ponsel seokjin mereka semua tahu kalau tidak bagaimana caranya kalau misalnya terjadi apa apa dengan jinnie atau seokjin. taehyung memberikan kembali ponsel itu pada jinnie setelah mencarikan permainan itu untuknya.
"gomawo ung tampan.. Ung menunduk cebental... "pinta jinnie dan taehyung langsung menundukkan kepalanya.
CHUPP...
"gomawo ung... "jinnie pun duduk di lantai dan mulai dengan permainan bolanya. Sedangkan taehyung bengong mendapat kecupan gratis dari jinnie.
PLAK...
jungkook yang melihat taehyung bengong langsung memukul pantatnya dan membuat taehyung mengaduh lalu menatap jungkook tajam.
"yaaak! Kenapa memukul bokongku eoh? Tidak sopan"taehyung mengusap ngusap pantatnya yang dipukul oleh golden maknaenya itu.
"jangan mikir yang tidak tidak. Dasar taehyung hyeong byuntae"
"siapa yang berpikiran byuntae? Kau saja yang berpikiran seperti itu"
"aish... Hyeong.. Belicik.. Jinnie cedang main.. Nanti bolanya kempes... "
.....
Hoseok yang berada di dalam mobil bersama jimin mengumpat karena jungkook dan taehyung kelamaan di dalam ruangan seokjin.
"mereka ini mampir kemana dulu sih? "umpat hoseok yang sedang mengambil kue di kursi tengah.
"kau mau jimin ah? "hoseok menyodorkan sandwich kepada jimin dan tentu saja diterima oleh jimin karena ia juga lapar tidak sempat sarapan di dorm karena disuruh menjemput jinnie.
"nee hyeong gomawo... "akhirnya dari kejauhan jimin melihat ketiga namja itu. Dengan jungkook menggendong jinnie di belakang punggungnya yang asik bercanda dengan taehyung melupakan jungkook yang menderita.
Jimin membuka jendela mobilnya dan melambaikan tangannya memberi kode kepada jungkook. Jungkook melihat jimin pun langsung menuju ke mobil mereka. Taehyung membuka pintu belakang dan memasukkan barang barang seokjin selama di rumah sakit dan dibantu oleh jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...