Episode 27
"terus hyeong tidak pulang bersama kami begitu? "Tanya jungkook sambil memeluk lengan seokjin. Seokjin menoleh kearah jungkook gemas lalu mengelus kepala golden maknaenya itu.
"Hyeong harus kerumah mereka dulu untuk mengambil semua barang hyeong."jawab seokjin sambil menatap satu persatu membernya.
"Apa kita ikut kerumah itu hyeong untuk membantumu"ujar taehyung dan mendapat gelengan dari seokjin.
"Tidak taehyung ah...setelah hyeong menyelesaikan ini semua dengan mereka hyeong akan kembali ke dorm "ucapan seokjin membuat ke enam member mengulas senyumnya. Akhirnya penderitaan, kesedihan, tangisan dan amarah telah berlalu karena seokjin telah mengingat mereka.
Seokjin berdiri dari bangku membuat pelukan lengan jungkook terlepas membuat jungkook merengut.
"Hyeong akan pulang dan mengabari kalian dan kalian juga pulang lah lalu istirahat. Pasti kalian lelah seharian kemari nee "
"Tidak hyeong kami tidak lelah kami malah sangat senang "ujar jimin dengan raut menggemaskan. Seokjin yang melihat wajah jimin seperti itu tidak bisa menahan senyumnya.
"Kalau begitu hyeong pergi dulu...!"
.....
Saat seokjin sudah sampai di depan kediaman keluarga lee. Seokjin berhenti sejenak di depan pintu utama untuk menghela nafasnya. Seokjin tahu pasti dirinya akan ditanya oleh keluarga itu pergi tanpa sebab. Seokjin memegang kenop pintu tersebut lalu mendorongnya dan benar saja seungri sudah menunggu di balik pintu sambil mendekap kedua tangannya didada tidak lupa dengan tatapan tajam miliknya.
"Kau darimana!?"tanya seungri dengan nada dingin dan tegas. Seokjin meletakkan kedua tangannya di depan sambil menundukkan kepalanya karena takut dengan suara berat seungri.
"Jangan menunduk! Angkat kepalamu"sontak seokjin mengangkat kepalanya dan menatap takut seungri.
"Beri alasan kau darimana?"
"Aku bertemu dengan teman temanku lebih tepatnya keluarga asli ku "ucap seokjin to the point.
"Kenapa kau kesana? "
"Kenapa kau melarangku? Mereka saudarakau, dongsaengku dan kenapa kau menyembunyikan identitasku uh! "
"aku lebih tua darimu panggil aku hyeong "
"Ani! Kau bukan hyeongku...dan aku kesini hanya ingin mengambil barang barangku dan setelah itu aku akan meninggalkan kalian dan rumah ini "saat seokjin ingin melangkah tiba tiba ada suara seseorang menghentikannya.
"Oppa mau kemana? "Sontak seokjin dan seungri menoleh ke belakang dan ternyata itu chaeryoung.
"Aku mau pergi darisini dan bertemu keluarga baruku "
"Tidak boleh! Oppa tidak boleh pergi dariku!"tidak sengaja chaeryoung meninggikan suaranya.
"Wae? Kalian bukan keluargaku. Aku berterima kasih kepada kalian karena sudah menyelamatkanku dari kecelakaan itu dan terima kasih untuk kasih sayang kalian."seokjin bergegas ke kamarnya bukan kamarnya tapi kamar orang lain. Setelah memakan 4 menit seokjin keluar. Chaeryoung dan seungri berdiri menatap seokjin yang sudah menenteng kopernya.
Chaeryoung mendekati seokjin dengan air mata yang sudah menetes lalu memeluk seokjin erat erat.
"Oppa kajima jebal hiks...oppa hiks...jangan pergi hiks "chaeryoung menyembunyikan wajahnya di dada seokjin. Seokjin melepaskan kopernya lalu membalas pelukan dari chaeryoung.
"Oppa harus pergi sayang. Chae chae boleh kok ke dorm oppa.. nanti oppa akan kenalkan dongsaengdul oppa,ottae? Jadi oppa harus pergi nee "bujuk seokjin agar chaeryoung memperbolehkan dirinya pulang.
"Nee hiks aku bolehkan hiks tapi oppa hiks selalu mem hiks kabar padaku hiks "seokjin yang tidak tega mengangkat wajah chaeryoung untuk menatap wajahnya yang tampan lalu mengelus pipinya.
"Jangan menangis...oppa sudah pernah bilang bukan pada chae chae..."seokjin mengecup kedua mata chaeryoung lalu membawa nya kedalam pelukannya. Seungri yang melihat mereka dari belakang mencoba menahan diri untuk tidak menangis. Seokjin tahu itu lalu melepaskan pelukan chaeryoung.
"Seungri hyeong...kau tidak ingin memelukku heemm "seungri langsung berlari kearah seokjin lalu memeluknya dan menangis kencang. Seokjin yang mendengar itu terkekeh pelan.
......
"yoongi hyeong... Apa kita kesana lagi? Jinnie hyeongie lama datangnya... "rengek jungkook pada yoongi. Yoongi menatap malas jungkook padahal namja ini sudah berusia 23 tahun tapi kelakuan nya masih berusia 15 tahun.
"pergi saja sendiri... Jin hyeong sudah bilang pada kita kemaren agar menunggunya.. Tidak sabaran sekali.. "
"emangnya hyeong tidak rindu jin hyeong? "
"sangat rindu.. Kenapa bertanya soal seperti itu.. Kau aneh kookie "jungkook hanya mencebikkan bibirnya kedepan karena ucapan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fiksi Penggemarseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...