Saat ini ketujuh member ingin menuju ke lokasi syuting selanjutnya. Mereka bertujuh dijaga oleh tiga bodyguard. Karena yoongi dan seokjin sedang bercanda jadi mereka berdua tinggal dibelakang. Tanpa mereka sadari bahwa seseorang sudah mengawasi seokjin. Orang itu mendekat dan menyamar menjadi salah satu staff make up dan mendekati kearah seokjin dan yoongi.
Jimin yang melihat orang itu melintas disampingnya merasa asing dengan wajah itu karena jimin pasti tahu semua staf make up ditim ini. Untuk memastikan perasaanya benar atau salah jimin memundurkan jalannya lalu berjalan lebih cepat dari orang itu lalu mendorong orang itu. Dia adalah seorang yeoja.
"aku masih memaafkanmu karena kau yeoja. Kalau kau namja sudah ku pastikan aku akan memukulmu "seokjin dan yoongi terkejut mendengar ancaman jimin pada yeoja itu. Dan seokjin masih terdiam karena yeoja yang tadi ingin mendekat ke arahnya itu hampir mencium bibirnya.
Sejin membantu yeoja itu berdiri dan meninggalkan yeoja itu yang menatap jimin dan jin dengan perasaan marah. Setelah menjauh dari tempat itu mereka masuk kemobil dan duduk ditempat masing masing.
"jiminie gomawo... "jimin menolehkan kepalanya kebelakang untuk melihat seokjin lalu tersenyum tipis.
"jimin ah.. Kenapa tadi kau mendorong yeoja itu? "tanya namjoon penasaran. Sebenarnya yang lain juga penasaran.
"aku merasakan saat yeoja itu lewat disampingku hyung. Dan wajahnya asing dan aku pastikan bahwa itu sasaeng hyung. Dia hampir mencium bibir jin hyung. Untung aku cepat mendorongnya hyung kalau tidak apa yang terjadi -..."
"tapi jimin.. Kalau misalnya yeoja itu balas dendam pada kita bagaimana? "tanya jungkook yang sedaritadi hanya mendengar percakapan orang dewasa itu.
"kita dijaga oleh bodyguard bukan. Karena kita masing masing dijaga 3 bodyguard "
"tapi jim.. Bodyguard tidak selalu ada bersama kita. Hyung takut dengan kejadian tadi membuat yeoja itu semakin membenci kita terutama hyung "ujar seokjin. Dan keenam member membenci perkataan yang seakan akan semua ini salah seokjin.
"hyung jangan seperti ini. Nanti hyung depresi lagi. Aku tidak mau itu terjadi "ucap jungkook sambil memegang lengan seokjin. Seokjin mengusap lengan berotot jungkook dan tersenyum sedih.
"arra arra kookie..."seokjin membiarkan jungkook memeluk tubuhnya karena memang kebiasaan jungkook. Walaupun umur jungkook bertambah tapi menurut seokjin, jungkook tetap anak umur 10 tahun. Hoseok pernah mengatakan seperti ini 'aku akan memberi tahu sifat sebenarnya kami. Namjoon itu seperti usia 25, seokjin 16,yoongi 50,hoseok 24,jimin 23,taehyung 13 dan jungkook 10 tahun.
.......
Setelah syuting yang melelahkan para member bangtan segera menuju dorm. Sebelum pergi dari ruangan untuk mengejar taehyung yang seenaknya mengambil topinya malah kabur seokjin mengambil air mineral yang letakknya agak terpisah dari air mineral yang lain. Tanpa seokjin sadari seseorang tersenyum licik melihat minuman itu sudah berada ditangan seokjin.
Saat sudah sampai disamping taehyung, seokjin merebut topi yang melekat dikepala taehyung.
"hyung! "protes taehyung padahal itu milik seokjin. Seokjin memeletkan lidahnya kearah taehyung membuat taehyung cemberut.
"ahh the most handsome merajuk. Ini ini ambil karena hyung yang tampan ini baik hati dan rajin menabung jadi hyung pinjamkan bahkan hyung kasih untuk taehyung nya hyung "taehyung yang mendengar itu tambah manyun dan tetap mengambil topi seokjin.
Seokjin dan taehyung masuk kedalam mobil lalu menutup pintu itu. Seokjin menyandarkan tubuhnya lalu mengingat bahwa dirinya membawa air lalu mengambil air itu yang terletak di sisi pintu mobil.
"ahhh hausnya aku..."seokjin meminum air itu sampai setengah saja. Karena seokjin tadi kekenyangan makan makanan yang disediakan oleh sejin. Lalu seokjin meletakkan botol air itu disampingnya.
"hoahhh....aku mengantuk. Kookie nanti kalau sudah sampai dorm bangunkan hyung nee "
"nee hyung "ujar jungkook yang sedang belajar bahasa inggris melalui sebuah aplikasi. Jungkook tidak menyadari bahwa seokjin bukan tidur tapi pingsan.
.....
Akhirnya mobil agensi sampai didepan dorm lalu mematikan mesin mobil. Sejin menoleh kebelakang dan melihat para member sudah tidur.
"yoongi ah ireona "sejin membangunkan yoongi karena yoongi duduk disebelahnya. Yoongi menenggakan tubuhnya lalu menggosok matanya tapi ditahan oleh sejin.
"jangan digosok yoongi...kebiasaan. bangunkan yang lain. Hyung mau mengambil barang kalian dibelakang dulu "sejin keluar dari mobil untuk melihat barang yang ada dibelakang bagasi. Yoongi membalikkan badannya lalu mencolek tangan seokjin yang berada dipaha nya karena hanya seokjin yang terjakau oleh tangan yoongi.
"hyungie ireona... "
"hyungie... Ireona sudah sampai di dorm. Jungkook ah, jiminie, namjoon ah, taehyung ah, hobi ireona kita sudah sampai! "jungkook yang mendengar suara yoongi terbangun.
"hyung sudah sampai? "
"nee.. Jungkook ah bangunkan jin hyung. Hoseok! Namjoon! Taehyung! Ireona! Jiminie! "satu persatu mereka bangun. Saat jungkook ingin memegang tangan seokjin, jungkook langsung menegang.
"JIN HYUNG! "teriakan jungkook membuat yang lain tentu jantungan. Yoongi menatap jungkook dengan penuh tanya.
"yo - yoongi hyung. Ta - tangan ji - jin hyung ~"yoongi keluar dari mobil lalu membuka pintu disamping seokjin lalu memegang tangan seokjin.
"di - dingin.. SEJIN HYUNG! "sejin yang ada dibelakang terkejut dan membuat kepalanya terhantuk oleh sisi samping mobil. Sejin langsung berlari ketempat suara yoongi.
"wae wae? "sejin terkejut karena tangan seokjin dingin. Sejin pun memeriksa nadi seokjin lalu menatap yoongi dengan mata yang berkaca kaca.
"seok - seokjin ti - tiada yoon... "
"WHATTTT! ANIYO! ANDWEE! "jungkook mencoba meletakkan tangannya ke leher seokjin dan benar tidak ada denyut nadi yang berdetak disana.
"ANDWEE HIKS... BA - BAGAIMANA INI BI - BISA TERJADI HIKS...! TA - TADI AP - APA JI - JIN...HYUNG KAJJA BAWA JIN HYUNG KERUMAH SAKIT HIKS! "jungkook histeris sampai memeluk tubuh seokjin yang sudah dingin dan lemas. Yoongi terjatuh karena tidak kuat menahan beban kakinya lagi. Mereka tidak menyangka bahwa seokjin tiada. Bagaimana bisa? Bahkan seokjin saat pergi baik baik saja.
"hiks hyungie... "
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...