KESAL

718 78 7
                                    

            Seokjin masih bingung dengan kejadian kemaren dan lebih bingunganya lagi ketiga maknae yang sering lengket pada seokjin kemana mana kini malah mendiamkannya. Saat seokjin meminta untuk mendapat jawaban dari diamnya mereka, mereka bertiga malah tidak menjawab. Seokjin yang tidak suka muak dengan sikap mereka. Kenapa tidak? Saat mereka latihan untuk acara, mereka perlu ada cemistry dan mereka bertiga tidak fokus saat melakukan itu.

              Seokjin yang sudah muak meninggalkan ke enam member yang menatap seokjin pergi tanpa bicara.

         "seokjin ah..kau mau kemana? "sejin menyusul seokjin yang tengah berjalan cepat dengan wajah yang sedikit kesal.

        "seokjin ah "panggil sejin. Saat seokjin menoleh kearah dengan tatapan dingin, sejin sedikit takut karena kalau seokjin sudah mengeluarkan aura seperti itu pasti ada masalah.

        "hmm.. "dehem seokjin.

        "kau kenapa? Kenapa meninggalkan yang lain. YAAAKK SEOKJIN AH! "

.....

           Keenam member minus seokjin sudah berada di dorm tanpa tahu kalau mereka kekurangan member. Mereka kelelahan latihan untuk acara besok malam. Jungkook dan yoongi merebahkan tubuh keduanya di karpet lembut sambil mengatur nafas.

           "hyeong... Aku lelah.. "adu jungkook pada yoongi. Yang lain sudah naik kekamar masing masing untuk membersihkan diri sehabis latihan keras untuk uri army tercinta.

         "tidak kau sendiri yang lelah kook ah.. Yang lain pun begitu. Hyeong mau ke kamar dulu dan jangan lupa bersihkan dirimu juga "ucap yoongi lalu beranjak dari karpet menuju kamarnya untuk membersihkan diri karena sungguh badannya lengket semua oleh keringat.

          "sepertinya aku melupakan sesuatu tapi apa? "gumam jungkook sambil menatap langit langit dorm. Jungkook lalu mendudukkan dirinya dan ingin berdiri tapi taehyung memanggil namanya.

         "jungkook ah.. Kau melihat jin hyeong tidak? "

         "aniya..aku tidak lihat, wae? "

         "sepertinya jin hyeong masih diagensi.. Soalnya kan biasanya jin hyeong menempel pada mu atau dengan namjoonie hyeong. Tadi namjoonie hyeong juga menyuruhku mencari jin hyeong "

         "coba saja ditelepon hyeong "

         "kau saja jungkook ah... "

          "arraeso... "jungkook mengambil teleponnya yang ada di sofa lalu mencari kontak nama eomma burung 🐦lalu menekan tanda panggil.

         "hmm... "

          "hyeong kau dimana? Namjonie hyeong men -...."

          "kenapa tidak yoongi saja. Aku sedang diluar dan jangan hubingi aku lagi. Arra! "seokjin langsung mematikan sambungan telepon dari jungkook membuat raut wajah jungkook menjadi sedih.

         "jungkook ah.. Apa kata jin hyeong "

         "jin hyeong ad - ada diluar.. Hyeong.. Apa kita keterlaluan mendiamkan jin hyeong? "tanya jungkook dengan wajah yang ingin menangis tapi masih ditahan oleh jungkook. Saat taehyung ingin menjawab, jimin menyela perkataan taehyung dengan tiba tiba.

        "ada apa ini? Tae.. Kookie?"tanya jimin menatap taehyung dan jungkook secara bergantian.

         "taehyung kau sudah mencari jin hyeong. Tadi namjoonie hyeong menyuruh ku untuk memanggilmu "taehyung menoleh kearah jimin sambil mengedikkan bahunya.

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang