BAGIAN II

765 75 7
                                    

                                  Episode 26
       Hari ini adalah hari terbahagia bagi ke enam namja tampan ini. Karena semalam seokjin menelepon ke ponsel yoongi dan mengatakan bahwa akan bertemu ditaman indah tempat pertemuan yang mengakibatkan seokjin dilarikan ke rumah sakit.

           Dan saat ini ke enam member hampir sampai ketujuan itu. Jungkook saking senangnga ingin bertemu seokjin, ia membawa sesuatu untuk seokjin supaya mengingat dirinya.

         " yoongi hyeong..apa masih jauh. Kookie tidak sabar hyung?"

           "sebentar lagi jungkook..kau tidak sabar sekali eoh"

            " tentu aku tidak sabar hyung...kajja hyeong!!"

             "Yeee!"

.......

             Sedangkan seokjin sudah berada ditaman tersebut. Dan duduk dibangku tempat pertemuan mereka. Seokjin duduk sambil melamun memikirkan sesuatu. seokjin memandang langit keatas dan sesuatu keluar dari kedua air matanya. Tiba tiba ada seseorang yang menteriakan namanya.

          "Seokjin hyeong!!!"seokjin lalu menghapus air matanya dan seseorang menubruk kepelukannya. Seokjin membalas pelukan itu. Para member menyusul jungkook dibelakang.

        "Jungkook..kan sudah hyung beritahu ka -..."

       "aku sudah tahu min yoongi!"ucapan seokjin membuat yoongi dan kelima namja itu terkejut bukan main. Jungkook tetap tidak melepaskan pelukannya dari seokjin.

        "Mak.. maksud hyung apa?"tanya namjoon untuk memastikan.

         "Nee namjoon ah.. hyung sudah ingat semua. Tentang nama hyung yang asli,tentang kita,army,dorm dan lain nya hyung sudah tahu. Bahkan hyung mengingat eomma hyung yang sering menyiks hyung dan ditinggalkan oleh appa hyung karena penyakit asam lambung."Tak pakai basa basi mereka berlima memeluk seokjin. Menumpahkan seluruh kerinduan,kecemasan,cinta dan kasih sayang mereka pada seokjin.

          "Hyung mianhae karena ak -"

          "Kau tidak salah yoongi. Hyung yang bodoj saat itu karena mau mengikuti ego dan emosi hyung. Hyung merasa bodoh pasti karena hyung kalian merasa bersalah...mianhae dongsaengdeul hyung"

          "Ani hyung!!!"jawab keenam dongsaeng seokjin dan membuat seokjin tertawa.

Flashback....

          Saat seokjin berada dilairkan dirumah sakit. setelah melewati beberapa pemeriksaan diUGD seokjin sudah boleh dipindahkan keruang rawat inap. Saat seokjin berada diruangan rawat inap seokjin mendengar pembicaraan antara seungri dan tuan lee. Seokjin saat itu sudah sadar tapi karena seokjin penasaran dengan mereka , seokjin berpura pura menutup matanya.

          "Appa bagaimana ini? minnie sudah mulai bertemu dengan mereka. Aku takut mereka mengambil minnie dariku appa. Karena dia membuat minnie sampai dilarikan ke rumah sakit. Aku tidak terima itu appa!"

           "Dia bukan dongsaengmu seungri. Dia kim seok jin. Dia artis terkenal saat ini. Kau tahu konsekuensinya kalau berita ini terungkap ke media. Apa yang akan terjadi padamu. Perusahaan mu bisa bangkrut seungri. Dan parahnya lagi chaechae bagaimana nasibnya disekolah nanti"seokjin yang mendengar itu terkejut. Jadi namanya asli adalah kim seokjin bukan lee minyoung.

           Berarti selama ini keluarga lee ini menipunya. Tapi mana mungkin mereka mengetahui penyakit nya. Tapi saat seokjin berada disisi seungri, seokjin tidak merasakan apapun. Tidak merasakan kehangatan dan kerinduan dan lebih merasakan asing bagi seokjin. Tapi saat seokjin bertemu yoongi dan namjoon seokjin merasa rindu dan perasaan ingin pulang tapi seokjin tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

         Dan dari kejadian dirumah sakit. Seokjin terus mencari fakta fakta tentang dirinya dirumah. Dan puncaknya saat makan malam. Saat makan malam seokjin tidak ikut makan karena seokjin sudah kenyang karena kebanyakan makan roti selai. Tapi saat ingin keluar mencari air minum, seokjin mendengar semuanya. Dan seokjin langsung mengeluarkan ponselnya lalu merekam obrolan mereka. Seokjin tidak menyangka selama ini dia tidur dirumah orang asing dan lebih bodoh lagi seokjin mau saja mengikuti orang itu.

    
Flasback end...

     

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang