Seokjin tidak sengaja melihat komen para army tentang dirinya. Dan para army banyak meminta seokjin untuk memanjangkan rambutnya. Seokjin sebenarnya ingin memanjangkan rambut seperti taehyung dan namjoon karena menurut seokjin itu terlihat lebih jantan.
Karena tangan seokjin sudah pegal memegang ponsel akhirnya seokjin meletakkan ponselnya di samping ranjangnya yang ternyata ada meja kecil.
"aku bosan karena syuting libur. Lebih baik aku kebawah saja melihat para member "seokjin beranjak dari kasur lalu mengambil ponselnya kembali dan memasukkannya kedalam saku. Lalu berjalan mendekati pintu dan mematikan AC ruangan kamarnya kemudian menutup pintu. Saat ingin berjalan menuju ruang kumpul seokjin disapa oleh jungkook.
"hyung! "seokjin menoleh kebelakang dan melihat jungkook menghampirinya.
"nee..."ucap seokjin sambil mengangkat alisnya satu keatas.
"hyung mau kemana? "
"kebawah "
"aku ikut. Aku bosan di kamar terus hyung "seokjin merangkul bahu jungkook membuat jungkook merengek untuk dilepaskan tapi yang namanya seokjin tidak akan melepaskan tangannya yang sedang merangkul jungkook.
.....
Jimin yang ingin duduk tertahan karena melihat jungkook dan seokjin menuruni tangga sambil bercanda satu sama lain.
"hyung ketiakmu bau! "rengek jungkook bercanda. Sebenarnya tidak bau kok jungkook hanya ingin menggoda seokjin. Dan benar seokjin langsung melepaskan rangkulan nya dari jungkook dan menatap jungkook tajam. Jungkook pastikan rap seokjin akan keluar sebentar.
"yaaaa! Jeon jungkook. Memangnya hanya kau yang wangi? Hyung sudah mandi. Kalau misalnya hyung bau kau tidak akan betah lama lama dekat denganku. Dasar maknae laknat. Untung lucu kalau tidak hyung tendang sampai ke kampungnya taehyung! "Taehyung yang mendengar namanya langsung menyahut. Jungkook malah tidak ambil pusing dengan perkataan seokjin dan bergegas menuju sofa. Sedangkan jimin dan hoseok sudah tertawa mendengar seokjin mengomel.
"kenapa membawa bawa namaku hyung. Memangnya ada apa dengan kampungku hyung?"
"ani. Hanya kesal dengan maknae bongsor itu "
"aku tidak bongsor hyung hanya berotot "
"terserah. Namjoon minggir! "seokjin menyuruh namjoon minggir karena dia ingin duduk ditengah tengah. Namjoon hanya mengalah pada seokjin karena namjoon tidak mau mengambil pusing. Seokjin kalau dibantah kicauannya banyak.
"ohh ya hyung belum bertemu yoongi. Yoongi mana joon? "namjoon menoleh kearah seokjin lalu mematikan ponselnya.
"yoongi hyung sedang dihalaman belakang hyung. "
"kenapa dia disana? Hyung kesana dulu "seokjin beranjak dari sofanya dan tanpa tidak bersalah mengambil chiki kesukaan jungkook membuat jungkook menatap isi makanannya sudah habis diambil seokjin.
"KIM SEOK JIN!!! "seokjin yang mendengar maknaenya berteriak hanya tertawa dan memilih mencari keberadaan yoongi. Saat sampai dihalaman belakang seokjin mencoba mencari disekitar halaman dan melihat yoongi tengah duduk dibawah pohon yang teduh. Seokjin mendekati yoongi yang tersentak kaget karena tiba tiba seokjin ada disampingnya.
Seokjin merangkul yoongi dan menatap yoongi lembut.
"ada masalah min yoongi? "kalau seokjin sudah memanggil yoongi dengan nama panjangnya itu artinya seokjin sedang serius menatap yoongi dan tidak ingin ada kebohongan yang seokjin tidak tahu. Yoongi menunduk dan memainkan kukunya gugup. Seokjin tersenyum lalu melepaskan rangkulannya dari bahu yoongi lalu menatap kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fiksi Penggemarseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...