seokjin bergegas menuju kamar yoongi karena jimin mengatakan padanya bahwa badan yoongi panas. Sambil membawa air hangat dan handuk ditangannya lalu meletakkan disebelah seokjin tepatnya di meja. Member yang lain masih ada dibawah dan dikamar mereka karena suruhan seokjin untuk membersihkan diri dulu. Seokjin meletakkan handuk itu kedalam air hangat lalu memperasnya agar airnya tidak membasahi bantal yoongi.
"eunghhh... "saat ingin meletakkan handuk yang telah seokjin peras tadi ke dahi yoongi tiba tiba yoongi melenguh membuat tangan seokjin berhenti karena mata yoongi terbuka dengan pelan dan menatapnya sayu.
"hyung ~"seokjin tersenyum tipis lalu meletakkan handuk itu ke dahi yoongi
"hyung... Peluk ~"ucap yoongi dengan manja. Yoongi kalau sudah sakit akan manja kepada ke siapapun terlebih lagi dengan seokjin. Yoongi hanya memiliki satu hyung yaitu seokjin. Dan yoongi ingin merasakan kasih sayang seokjin.
"aigoo min yoongi tumben manja padaku biasanya menjaga imgeunya agar tidak ketahuan "seokjin terkekeh kecil melihat yoongi cemberut sambil menatapnya marah dan tidak membuat seokjin takut malahan gemas ingin mencubit pipi itu.
"apa salahnya manja dengan hyungnya. Aku kan hanya punya hyung satu yaitu kim seokjin. Aku kan ingin dimanja dan disayang juga seperti para maknae itu. "
"arra arra... Kalau mau disayang bilang saja kenapa harus sakit dulu baru minta dipeluk uhhh bayi kucing ini. Pantasan army mengatakan kalau min yoongi ini mirip kucing nyatanya memang mirip nee hahahahaha "
"ahhh hyung meledek ku... "
.....
karena yoongi sedang sakit jadi seokjin yang membuat sarapan untuk mereka bertujuh sendirian. Bukannya yang lainnya tidak ingin membantu seokjin tapi seokjin malah yang tidak mau dibantu. Alasannya malah akan membuat masakannya yang dibuat lama siapnya.
Seokjin mematikan kompor lalu mengambil sapu tangan agar tangannya tidak melepuh saat memegang panci tersebut. Seokjin mengangkat panci tersebut menuju meja makan lalu membagi ke masing masing piring yang telah seokjin rapikan.
"waahh terlihat enak dan mengiurkan. Tidak salah aku belajar masak dari chef chef terkenal "ujar seokjin dengan pedenya. Lalu meletakkan nampan kosong kedapur. Lalu kembali ke meja makan.
"sebaiknya aku bangunkan yang lain. "seokjin bergerak menuju ke kamar nya dulu untuk mengecek keadaan yoongi. Setelah sampai dikamarnya seokjin menghidupkan lampu lalu mendekati yoongi dan menyentuh dahi yoongi.
"sudah mendingan. Yoongi ah ireona makan dulu! "ajak seokjin sambil mengusap rambut yoongi. Yoongi malah menutup wajah dengan selimut.
"ehh kenapa ditutup hei yoongi ah ireona... "seokjin menurunkan selimutnya yang menutupi wajah putih nya yoongi. Yoongi membuka matanya lalu menatap seokjin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanficseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...