07

1.5K 126 8
                                    

      "jinnie ayo buka mulutnya... Nanti kalau tidak makan nanti disuntik suntik lagi loh mau? "ancam yoongi kepada jinnie yang langsung menggelengkan kepalanya cepat sehingga menimbulkan bunyi kretek dan membuat yoongi langsung memegang kepala itu agar tidak lepas.

    "jinnie jangan cepat cepat... Nanti kepalanya bisa copot loh"

    "ohh.. Cinca... Nanti jinnie nda unya tepala dong... Suga ung boong ya ama jinnie? "tunjuk jinnie kearah yoongi dengan mata sipitnya. Yoongi hanya menghela nafasnya karena tidak habis pikir kenapa jinnie bisa memikirkan itu.

    "jangan dijawab terus kalau hyeong ngomong... Dua suap lagi nee... Habis itu hyeong kasih susu coklat... "

     "chileo..!! "

     "kenapa tidak mau.. Kan jinnie suka susu coklat kan? "

     "butan nda mau... Tapi ung.. Tambahtan dengan biskuit cokat dan loti nee... "

     "bilang saja kalau jinnie mau dibelikan... Itu bukan hadiah namanya jinnie...! Sejin hyeong mana sih lama sekali makannya"

     "ung angan omel omel nanti cepat tua loh... "

    "siapa yang tua? "

    "suga ung... "

    "benarkah... Kalau begitu jinnie harus di hukum... "

     "hah! Kenap -HAHAHAHA EPAS...!!! ung cudah... Geyi... Nanti jinnie ompol hahaha... Jebal... Uhh hahhh hahahaha... Ung hiks... "karena sudah tidak tahan di gelitik oleh yoongi, jinnie memilih jalan lain yaitu dengan menangis. Dengan menangis jinnie bisa menang dari yoongi.

    "makanya jangan cari perkara dengan hyeong tau... "

    "tau ah... Suga ung memebalkan"

   "hahahaha menyebalkan sayang ku uri jinnie"

CUP...

CUP...

   "ih angan poppo poppo... Bacah.. Jinnie biyang ke ung tampan nee...! "ancam jinnie kepada yoongi katanya kalau yoongi menciumnya akan ia adukan kepada taehyung hyeong tampan jinnie.

    "adukan saja... Mana mungkin taehyung berani kepada hyeong"

    "ada apa ini hyeong! "

       Suara berat itu datang bersamaan dengan ke empat pengikutnya di belakang. Taehyung masuk kedalam ruangan seokjin sambil menenteng sesuatu di kedua tangannya. Dan jinnie melihatnya dengan mimik wajah penasarannya.

     "ung tampan... Itu...apa? "tunjuk jinnie ke plastik yang diletakkan taehyung di meja. Taehyung menoleh ke arah jinnie dan menghampirinya dan berdiri di samping ranjang jinnie.

    "itu makanan untuk hyeong deul dan untuk jinnie juga... "

    "jinnja! Emangna icinya apa ung... "

    "jungkook ah.. Tolong ambilkan yang hyeong beli tadi! "

     "enak saja menyuruh... Ambil sendiri sana"taehyung yang mendengar itu hanya mendengus pelan dan ingin mengadu kepada hoseok tapi hoseok malah membela jungkook.

    "ambil sendiri taehyung ah.. Tidak baik menyuruh nyuruh orang begitu... "

   "baiklah... Sebentar uri jinnie... Hyeong tampan ini akan mengambilkannya untukmu"

   "ayay siap kapten... "taehyung mengambil satu kotak susu coklat dengan sedotan nya dan kembali ke sisi ranjang seokjin dan duduk di pinggirnya.

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang