Namjoon yang mendengar suara bel yang berbunyi bergegas untuk membuka pintu dormnya. Setelah membukanya namjoon melihat jaehwan tersenyum kearahnya sambil menenteng plastik di kedua tangannya. Namjoon menyuruh jaehwan untukmasuk lalu menutup pintu dorm kembali.
"Mau minum apa ken hyeong?" tanya namjoon yang melihat jaehwan meletakkan plastik di meja ruang tengah mereka. Dan setelah itu duduk di sofa ruang tengah mereka.
"Terserah saja namjoon." namjoon mengangguk lalu bergegas ke dapur untuk membuatkan minuman untuk jaehwan.
"Baiklah, Tunggu sebentar ya hyeong." Dari arah tangga, jaehwan mendengar suara langkah kaki yang cepat mengarah ke arahnya. Saat ingin menoleh kebelakang seseorang langsung menubruknya dengan pelukan erat.
"Kennie ung!!!" teriak little kepada jaehwan. Jaehwan mengangkat wajah jinnie untuk melihatnya. Kemudian jaehwan tersenyum kepada jinnie dan mengecup kedua pipinya. Jimin yang melihat itu melotot tajam karena jaehwan seenaknya mencium pipi jinnie.
"Ken hyeong, Kenapa poppo pipi jinnie~?" bukan jimin yang menyahut tapi si golden maknae yang berdiri di belakang jimin. Jimin menoleh ke arah jungkook yang berjalan ke arah jaehwan dan jinnie.
"Memangnya kenapa? Kenapa marah jungkook ah?" tanya jaehwan yang masih asik memainkan pipi berisi itu.
"Tentu saja aku marah hyeong. Aku saja tidak dibolehkan poppo jinnie oleh yoongi hyeong" ujar jungkook dengan cemberut. Jinnie hanya melihat jungkook bingung sambil melihat ke arah jaehwan meminta penjelasan.
"kau tidak tau jungkook ah? Kalian baru mengetahui keadaan seokjin yang seperti ini. Sedangkan hyeong sudah mengetahui nya sejak dia menjadi sahabatku sedari kecil. Makanya jinnie tidak marah saat hyeong mengecup nya. Benar kan sayang...?" tanya jaehwan kepada jinnie yang hanya memandang nya bingung. Karena gemas jaehwan mengecupi pipi jinnie lagi membuat empunya terkekeh geli.
"cudah, Jinnie geli hihihihi " setelah puas melihat jinnie tertawa jaehwan meletakkan jinnie di sampingnya. Namjoon meletakkan minuman untuk jaehwan dan biskuit untuk si little.
"gomawo joon ah... "
"wahh ada jaehwan hyeong disini" sahut taehyung dan dibelakangnya diikuti oleh yoongi dan hoseok. Mereka duduk di sofa dan mendengarkan penjelasan mengapa jaehwan datang ke dorm mereka. Jinnie lalu beranjak dari sofa dan berjalan ke arah namjoon untuk meminta duduk di pangkuannya. Namjoon lalu mengangkat jinnie dan mendudukkan jinnie dipangkuannya kemudian memeluk pinggangnya agar tidak jatuh.
"begini,Hyeong sudah tau perihal sindrom jinnie. Bahkan saat kami duduk di bangku sekolah dasar. Sindrom jinnie sudah ada saat dia berumur 5 tahun karena trauma dengan eomma nya yang melakukan kekerasan kepadanya... "
"benarkah hyeong? Itu sebabnya seokjin menangis saat tidur... "sahut yoongi membuat mereka menoleh ke arah yoongi. jaehwan pun mengangguk mungkin itu benar.
"mungkin itu juga alasannya terbawa sampai ke mimpinya.Dulu seokjin mempunyai eomma dan appa yang sangat menyayanginya. Saat eommanya tahu bahwa seokjin memiliki sindrom itu nyonya kim marah besar padanya karena nya ia kehilangan banyak temannya"
"kenapa eommanya seokjin hyeong setega itu dengan hyung...?😧 "sahut jimin yang melihat jinnie yang sedang memainkan kalung milik namjoon yang menggantung di lehernya dengan tatapan sendu.
"hyeong tidak tahu jimin ah. Hyeong juga kasihan dengan tuan kim karena ia lumpuh total saat menyelamatkan seokjin dari kecelakaan saat pulang dari sekolah... Waktu itu seokjin tidak melihat bahwa ada mobil melaju kencang ke arahnya. Dan saat itu hyeong tidak ada di samping seokjin karena hyeong hari itu sakit. Untungnya tuan kim melihat dari kejauhan dan menyelamatkan seokjin dari kecelakaan. Menyebabkan kakinya harus kehilangan saraf motoriknya... "
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fiksi Penggemarseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...