0.1

861 73 19
                                    

      Suara alarm yang berisik membuat tidur seorang yoongi terganggu. Yoongi mematikan ponsel nya lalu duduk dan merengangkan tubuhnya kekiri dan kekanan. Yoongi hampir lupa kalau dirinya tidur bersama seokjin, hyung tertuanya. Dari tadi malam yoongi terus menenangkan seokjin yang menangis terus menerus karena komentar pedas dari media social.

     Seokjin selalu aktif dimedia sosial sama halnya dengan hoseok. Saat yoongi ingin beranjak dari kasur, seokjin mengeliyat lalu terbangun dan menatap yoongi dengan polos.

    "appa ~"yoongi pastikan yang memanggilnya yaitu little nya seokjin. Penyakit seokjin yang satu ini tidak bisa diobati tapi bisa diterapi. Penyakit seokjin adalah penyakit turunan dari salah satu keluarga besarnya.

   "nee uri jinnie, sudah bangun? Apa tidur nya lelap? "tanya yoongi kembali duduk ditepi kasur. Jinnie duduk lalu mengusap kedua matanya sebentar lalu memeluk yoongi.

    "nee cangat lelap, appa...tenapa manis cekali? "

    "jinnie, appa ini tampan bukan manis. Darimana jinnie tahu kalau appa manis? "

     "senyuman appa cangat manis 😉"ucap jinnie sambil mengedipkan matanya ke yoongi.

     "uri jinnie sudah bisa menggoda appanya? Lebih baik sekarang jinnie mandi habis itu kita sarapan pagi bersama, arra? Nanti appa ambilkan baju dan celananya "

     "oce oce, gomawo appa manis ~"jinnie melepaskan pelukannya dari yoongi lalu mencuri kecupan di pipi kiri yoongi. Kemudian berlari takut kena marah oleh yoongi.
  
    "😊"



      "DADDY!!! "jinnie berlari lalu menerjang namjoon yang sedang merapikan piring piring untuk mereka sarapan.

      "uri jinnie sudah mandi dan juga wangi. Pasti sudah pakai parfum yang daddy belikan untuk jinnie kan? "

     "cudah daddy, palpum daddy wangi. Jinnie cuka! "namjoon yang gemas terkekeh lalu mengusak rambut seokjin yang sedang bertukar dengan si little. Namjoon menyuruh jinnie untuk duduk dan jinnie memilih duduk didekat namjoon.

     "jinnie mau apa? Daddy ambilkan, mau? "

     "jinnie mauuuuu...ayam yang dikacih bumbu itu daddy ~"tunjuk jinnie kearah ayam goreng. Namjoon mengambilkan apa yang jinnie mau lalu meletakkan ke piring nya.

     "gomawo daddy, calanghae ❤"




       Hari ini adalah jadwal shooting terbaru mereka yaitu cheese. Shoting pertama akan dimulai dengan adegan jungkook yang bergaya bebas dan macho.

    "aku bergaya seperti apa teacher? "tanya jungkook kepada pelatihnya sambil coordie noona merapikan baju dan rambut jungkook yang panjang. Pelatihnya memberikan gaya lalu dipraktekan oleh jungkook yang bisa menirukan dalam sekejap dengan baik.

    "nah, seperti itu jungkook si. Kalau begitu kita mulai, arra!? "setelah shooting mv chesee, mereka semua kembali ke agensi untuk makan siang karena telah disiapkan oleh para staff disana.


      Setelah sampai di agensi, makanan mereka telah disiapkan di atas meja. Ada beberapa makanan berat, ringan dan juga makanan dessert. Ada bulgogi, nasi goreng kimchi dan donat sebagai makanan penutupnya.

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang