Seokjin masih salah tingkah karena syuting run bangtan tadi. Mengapa? Karena ulah taehyung yang tiba tiba tanpa perintah mencium pipi seokjin. Karena itu seokjin sampai menjauh dari taehyung dan terus mengikuti golden maknae agar dapat menghilangkan kecanggungan mereka.
"hyeong.. Kenapa mengikuti aku terus.. Aku mau ke toilet.. Hyeong juga mau ikut "seokjin tidak sadar bahwa jungkook ke toilet.
"ani. Hyeong akan tunggu diluar. Jangan lama lama nanti kau jamuran didalam sana "jungkook yang mendengar ucapan seokjin hanya mempoutkan bibirnya kesal lalu masuk kedalam toilet. Sambil menunggu jungkook yang sedang mengeluarkan anaknya, seokjin membuka ponselnya melihat lihat komentar army tentang syuting mereka kemaren. Ada yang mengatakan seokjin dan taehyung so sweet.
"taehyung selalu memberikan hal yang diluar dugaan ku - kim _023"
"sudah berapa kali seokjin dicium para dongsaengnya? Aku mau juga 🙄 - song min
Seokjin yang melihat komentar itu tertawa dan memang benar seokjin sudah beberapa kali dicium oleh para member termasuk namjoon, jungkook, hoseok yang tidak sengaja bersengolan, taehyung. Dan yang belum pernah adalah jimin dan yoongi. Jimin pernah tapi hanya sekedar cium tangan saja.
"hyeong kenapa tertawa sendiri di pintu toilet"seokjin tersentak kaget mendengar suara deep voice milik kim taehyung itu. Hampir saja tangan seokjin terpeleset dan tidak menjatuhkan ponsel nya lagi. Seokjin menatap taehyung gugup lalu memasukkan ponselnya kedalam saku celananya.
"ak.. Hyeong sedang berolahraga "
"hah??? Berolahraga? Disini? Hyeong tidak salah tempat? "
"sebenarnya... "
"hyeong.. Jangan bohong, tae tahu kalau hyeong masih terbawa syuting kemaren. Kalau karena itu hyeong menjauh dari tae. Mulai hari ini tae tidak akan melakukan itu pada hyeong. Itu adalah ungkapan sayang dari seorang dongsaeng pada hyeong nya.. Tae waktu itu tiba tiba teringat dongsaeng taehyung yang ada di daegu makanya dengan spontan tae mencium hyeong.. Mianhae kalau tae lancang "taehyung mengungkapkan isi hatinya pada seokjin dan menundukkan kepalanya dengan raut wajah sendu.
Dan seokjin merasa bersalah sekarang pada dongsaeng lucunya ini karena sudah mengabaikannya. Taehyung dan termasuk jimin dan jungkook tidak akan bisa berjauhan dengan seokjin karena mereka bertiga dekat dengan hyeong tertua mereka daripada yoongi, namjoon dan hoseok. Bukan berarti mereka tidak sayang pada ketiga rapper line itu hanya saja mereka merasa memiliki appa dan eomma yang melekat pada sisi diri seokjin.
"tae tae... "taehyung mendongak menatap seokjin dan masih dengan raut wajah yang sama. Seokjin mendekati taehyung lalu memeluk maknae keduanya itu.
"mianhae.. Karena seharian ini mendiamkan tae.. Hyeong gugup karena hal kemaren dan belum terbiasa. Tapi hyeong tidak marah dengan tae dan itu salah hyeong juga. Jadi, jangan sedih seperti ini nee.. Nanti tidak ada most handsome lagi.. Kau mau hyeong yang menggantikan itu?"
"tidak mau.. Hyeong sudah punya gelar World wide handsome...jadi jangan ambil punyaku "
"aigoo neomu kiyowo.. Cha sekarang kita temui yang lain.. Hyeong sudah selesai olahraganya "
"hahahaha hyeong ada ada saja "seokjin dan taehyung pergi dari pintu toilet tersebut bersamaan dengan jungkook yang membuka pintu toilet itu dan tidak mendapati kehadiran seokjin yang mengatakan akan menunggunya.
"jin hyeong dimana? Bukankah tadi hyeong bilang akan menungguku.. Pasti hyeong itu lupa.. Kan jin hyeong sudah tua.. Ahh sudahlah aku temui yang lain "jungkook masih sempat sempatnya mengatai seokjin tua. Untung saja seokjin tidak ada disana kalau tidak jungkook akan mendengar rapp dari seokjin dan membuat telinga jungkook panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...