BAGIAN II

702 67 8
                                    

                             Episode 23

  "hyeong janji loh padaku dikamar kalau hari ini akan mengabulkan semua permintaan ku... Namja tidak boleh mengingkarinya. Iyakan seungri hyeong? "tanya seokjin yang duduk didepan seungri. Seungri memang tidak akan bisa untuk tidak menolak permintaan sang adik.

   "nee nee... Tapi jangan yang aneh aneh... "seungri mengambil roti dan mengoleskan dengan selai coklat diatasnya. Saat ini nyonya lee dan tuan lee tidak ada dirumah karena mereka berdua olahraga pagi. Sedangkan chaeyoung hanya melihat kedua oppanya berbicara.

   "mmm... Hyeong tahu kan saat kita jalan jalan di taman ada seorang namja yang menghampiriku dan menangis... Aku mau -...."

   "tidak boleh "

   "wae? Waeyo? Kata hyeong akan mengabulkan seluruh permintaanku.... "

    "yang itu hyeong tidak mau."

    "apa yang salah dengan itu hyeong. Aku hanya ingin punya teman. Kenapa hyeong melarang ku. Saat aku sadar dari kecelakaan itu sampai sekarang aku tidak punya teman "

     "ada chaeyoung disamping mu.. "

    "hyeong... Kau tau apa yang aku katakan kan? Arraeso... "seokjin yang kesal dengan seungri bangun dari kursi dan beranjak dari sana dan mengabaikan panggilan seungri untuk menyuruhnya makan. Setelah seokjin pergi dari meja makan.

   "oppa bagaimana ini? Minnie oppa marah... "sedangkan seungri hanya diam mendengar ucapan khawatir dari sang adik.

.......

   saat ini seokjin aka minyoung sedang berdiri didekat jendela dan membiarkan udara masuk kedalam kamarnya. Seokjin heran kenapa hyeongnya tidak menyukai namja yang menghampirinya waktu itu ditaman.

   "kenapa seungri hyeong tidak suka dengan namja itu...? Biasanya seungri hyeong tidak pernah menolak apa yang aku minta padanya dan pasti dikabulkan... Apa aku telfon saja namja itu..?"seokjin penasaran kenapa kakaknya seperti itu lantas mengambil ponsel yang berada di kasurnya. Setelah mendapatkan ponselnya seokjin mencari nomor telepon orang itu. Untung saja saat dia menjadi Little, nomor itu tidak dihapus oleh ahjumma.

    Seokjin menekan nomor tersebut dan langsung terdengar nada sambung.

   "yeoboseyo...? "

   "yeoboseyo...saya lee minyoung... apa ini nomornya min yoongi? "

    "......."

   "haloo... Apa aku salah nomor...? Kemaren di  -...."

   "seokjin hyeong.... "

   "ahh saya bukan seokjin. Saya lee minyoung... Apakah saya bisa bertemu dengan min yoongi sekarang? Saya ada perlu dengannya "

    "ba baiklah cha - chakaman "yang mengangkat telephone yoongi adalah jungkook. Dan saat jungkook mendengar suara seokjin rasanya jungkook ingin menangis dan ingin memeluk hyeong kesayangannya itu. Jungkook menghapus air matanya dan mencari yoongi yang sedang berbicara dengan namjoon.

   "yoongi hyeong... Ada yang menelepon "

   "oh ya gomawo jungkook... Kenapa matamu sembab? "

   "ahhh aniya tadi mataku kemasukkan debu jadi ku usap usap dan jadi sembab karena perih... "jungkook memberikan ponsel yoongi ke orangnya.

   "lain kali jangan begitu. Nanti matamu iritasi... Arrae? "

   "arraeso hyeong... Kalau begitu aku ke toilet dulu hyeong. Kalau mau pulang nanti panggil jungkook ya hyeong "

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang