Episode 22
"mmm... Ini ciapa ya.. Jinnie nda tau...? "tanya jinnie karena memang tidak tahu siapa yang meneleponnya ini. Dan ahjumma pamit sebentar kedapur untuk meletakkan bekas makan jinnie.
"ini jinnie...? Jin - jinjayo? "
"benal ini jinnie cendili... Dali tadi jinnie tanya nda jawab jawab. Ini ci - apa? "
"jinnie tidak mengenali suara ini... Apa jinnie lupa siapa aku...? "
"emangna hyeong ciapa?apa jinnie kenal hyeong ?hyeong pelnah kecini? "
"hyeong ini sangat dekat dengan jinnie. Bahkan jinnie punya panggilan untuk hyeong. Tapi, hyeong belum pernah ke tempat jinnie. "
"kayau gitu hyeong kecini saja main cama jinnie cama chaechae juga. Tapi hyeong bica kecini cekalang tidak? "
"hah! Se - sekarang. Tapi jarak rumah jinnie dengan hyeong itu jauh. Emangnya dirumah tidak ada orang jinnie? "
"nee... Chaechae cedang pelgi cama teman teman na. Kayau seungri hyeong cedang pelgi kelja cali uang. Eomma cama daddy mungkin cebental lagi puyang.. Nah itu EOMMAAA!!! DADDY!!! hyeong.. Nanti kita tepon tepon lagi nee. Jinnie mau peyuk eomma cama daddy dulu... Annyeong muach! "
.....
Yoongi menatap ponselnya dengan wajah yang berkaca kaca begitupun dengan namjoon. Seokjin disana sangat bahagia karena mempunyai keluarga yang sangat menyayanginya. Berbeda dengan keluarga seokjin yang sebenarnya yang sangat membenci seokjin kecuali appanya.
"hyeong. Disatu sisi aku bahagia mendengar suara jin hyeong disana. Tapi disatu sisi aku juga sedih karena seokjin hyeong tidak mengenali kita bahkan suara saja tidak ia kenali"sahut namjoon dan yoongi mengangguk tanda setuju.
"tapi ini peluang bagus karena jinnie menyuruh kita ke rumahnya. Dan betapa bodoh nya hyeong yang lupa bertanya dimana rumahnya? "
"kan bisa mengirim pesan pada nya hyeong...? Hyeong kan juga sudah berbicara dengan seokjin hyeong sendirikan? Jin hyeong tidak akan menolak kalau kita ke rumah barunya itu. "
"tumben kau pintar joon... "
"memangnya kemaren kemaren aku bodoh. Siapa yang mentraslete kalian kalau bingung bahasa inggris kalau bukan aku kan. "
"bukan itu... Kau itu peka sekali"
"tentu saja... Tapi hyeong apa hanya kita yang tau tentang ini? "
"sebenarnya cerita ini tidak hyeong ceritakan padamu melainkan hoseok tapi karena kau datang duluan jadi kau yang hyeong beritahu duluan"
"apa hyeong juga akan memberitahu maknae line? "
"seperti tidak dulu. Hyeong tidak ingin menganggu konsentrasi mereka. Karena kita akan segera comeback kan? "
"benar hyeong. Terus hoseok hyeong bagaimana hyeong? Apa jadi dikasih tau ya...? "
"nee akan hyeong beritahu dia juga. Karena hyeong tidak kuat untuk melakukannya sendiri. "
.....
"daddy eodiceo!!!? "teriak jinnie yang sedang memanggil daddynya. Jinnie tidak tau keberadaan daddynya dan mencoba memanggil tuan lee dengan teriakan kerasnya. Tuan lee yang berada di teras rumah yang mendengar itu bergegas masuk ke dalam rumahnya.
"nee... Appa di ruang tamu sayangg!!! "balas tuan lee dengan teriakan juga. Tak lama terdengar suara langkah kaki dari anak tangga menuju bawah. Tuan lee duduk di sofa yang ada di ruang tamu dan mengambil koran karena menunggu kedatangan little itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fanfictionseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...