SAD

759 77 4
                                    

           Para ketujuh member sekarang berada diruangan keluarga sambil menonton televisi. Mereka tengah membicarakan sesuatu tentang seokjin. Keenam member melihat kearah seokjin yang tertidur di sofa.

          "jin hyeong terlihat berbeda nee hyeongdeul? "sahut jimin yang mendapat anggukan setuju dari yang lainnya.

          "jin hyeong terlihat kurus daripada saat sebelum kita terkenal, benarkan? "sahut hoseok yang masih menatap seokjin sendu.

          "bukan terlihat hobi ah... Memang lebih kurus. Saat berada dipangkuanku tadi, badan jin hyeong terasa ringan olehku "bantah namjoon dengan cepat.

           "sepertinya jin hyeong sering melewatkan jam makan. Padahal kita semua sudah mengatakan setiap waktu "lirih jungkook menatap seokjin dengan sendu. Keenam member merasa sedih saat melihat keadaan seokjin sekarang. Seokjin bekerja dan berjuang mengurus mereka selama 7 tahun ini. Bagaimana jadinya BTS tanpa kehadiran kim seokjin? Apa BTS akan seterkenal sekarang?

          "kita harus membangunkan jin hyeong "ujar taehyung. Kelima member menoleh kearah taehyung dengan tatapan tajam.

          "kenapa hyeong deul melihat ku seperti Itu?menyeramkan tahu. Aku membangunkan jin hyeong untuk sarapan. Jin hyeong butuh makan sama dengan kita "ucap taehyung.

KRUUUYYUUKKK....

          "hehehehe... Sebenarnya aku juga lapar hehehehe.... "ucap taehyung sambil tertawa canggung dan menggaruk kepalanya tidak gatal.

            "arraeso... Kalian siapkan sarapan, hyeong yang akan membangunkan jin hyeong"pinta yoongi kepada kelima member. Yoongi mengusap pelan rambut seokjin yang sedikit berantakan.

           "hyeong... Ireona... Hyeongie.. Ireona... "yoongi berbisik sambil mengelus pelan pipi seokjin dengan lembut. Kelima member belum beranjak dari tempat duduk masing masing dan masih menatap yoongi yang sedang membangunkan seokjin.

          "daddy... "lirih jinnie yang sudah bangun dengan mata yang berkaca kaca karena tidurnya diganggu oleh yoongi. Yoongi malah terdiam melihat wajah jinnie yang terlihat lucu. Yoongi tersenyum kearah jinnie karena melihat jinnie menangis.

         "mianhaeyo jinnie... Karena menganggu tidur jinnie. Kita harus kekamar dan mandi, lalu kita akan sarapan bersama. Jinnie juga harus makan nee agar tidak sakit "jinnie menatap yoongi dengan tatapan polos.

        "tapi badan na jinnie macih lemas daddy... Daddy dendong jinnie nee "ujar jinnie dengan nada menggemaskan.

           "dengan senang hati sayang. Kenapa kalian berlima masih disini? "tanya yoongi yang melihat kelima member yang masih tetap ditempat masing masing. Mereka berlima menggelengkan kepalanya serentak lalu pergi meninggalkan yoongi tanpa berkata apapun.

......

         Akhirnya sarapan telah selesai dibuat oleh hoseok bersama jungkook dan jimin. Yoongi tersenyum memandang kelima member yang terlihat kacau. Yoongi meletakkan jinnie dikursi,saat yoongi ingin duduk dikursi sebelah jinnie, jinnie menahan yoongi dengan memegang baju milik yoongi.

         "dad... Janan tindalkan jinnie nee... Jinnie tatut.. "ucap jinnie membuat yoongi mengeryit bingung.
   
         "apa yang jinnie katakan? Kan daddy pernah bilang pada jinnie kan.. Kalau daddy tidak akan pernah meninggalkan jinnie. Daddy hanya ingin duduk di sebelah jinnie saja dan tidak kemana mana? "ucap yoongi lembut. Akhirnya jinnie melepaskan cengkraman pada baju yoongi.

         "ANNYEONG URI JINNIE!!!! "sapa kelima member yang satu persatu duduk di kursi. Taehyung meletakkan pancake buatan mereka didepan yoongi. Jungkook tersenyum lebar lalu meletakkan 3 tumpukan pancake di piring jinnie.

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang