Episode 17
"uhh.. Kayian ciapa? "tanya little jinnie kepada keluarga lee. Chaeyoung mendekat kearah ranjang seokjin sebelah kiri dan diikuti seungri.
"aku lee chaeyoung..eomma dan appa biasa panggil aku chaechae. Dan disamping aku ini oppaku namanya lee seung hyun biasa dipanggil seungri oppa... Kalau kamu siapa namanya? "tanya chaeyoung sambil mengeluarkan jurus aegyonya. Sedangkan seungri menatap adiknya malas.
"nama? Jinnie hanya puna nama jinnie. Kalau hyeong ini namana kim ceokjin panggilna ceokjin hyeong. Jinnie hanya temanna ceokjin hyeong caat lelah... "
"sekarang kita harus bagaimana minhoo? Ini yang keluar littlenya bukan yang aslinya... Aku ingin bicara dengan yang aslinya. Kau tau caranya? "tanya seungri kepada minhoo. Minhoo hanya menggeleng kepalanya karena ini bukan ahli nya. Minhoo bukan dokter psikolog tapi dokter umum mana tau minhoo hal yang seperti ini.
"emangna hyeong nda mau bicala cama jinnie? "
"eh bu - bukan.. A.. Apa boleh aku berbicara dengan seokjin...? "
"allaeco"
"Hah! "
"oppa jangan berteriak di dekat ku! Aku cubit mau?! "seungri tidak mendengarkan perkataan chaeyoung dan malah membalikkan posisinya. Seungri yang didekat seokjin dan chaeyoung di samping nya.
"oppa kenapa pindah?! "
"jamkkanman... Nanti oppa kasih hadiah"
"arraeso... "
"kalian siapa? "tanya seokjin kepada ke lima orang yang ada didepan wajah seokjin. Seokjin merasa tenggorokannya kering seperti belum merasakan air selama 2 bulan.
"eomma... "ucap seokjin yang melihat nyonya sunny di ujung ranjangnya bersama tuan lee yang sedang merangkul sang istri. Sunny yang dipanggil seokjin pun mendekatinya dan tersenyum.
"kalian siapa dan ak - aku ini siapa? Kenapa aku bisa sampai disini? "tanya seokjin sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh orang yang berada diruangan ini. Seungri yang tidak tahan melihat wajah sedih itu langsung mendekap seokjin.
"aku hyeongmu. Lee seung hyun. Kau biasa memanggil hyeong seungri hyeong."seungri meregangkan pelukannya dan menatap seokjin dan keseluruh keluarganya.
"disamping hyeong ini adalah dongsaeng kita. Putri kecil kita lee chae young kita biasa memanggilnya chaechae. Dan disamping ranjang kananmu ini eomma dan appa kita. Dan kau adalah dongsaeng yang selalu aku manjakan yaitu lee minyoung... Yang hilang saat eomma melahirkan mu"bohong seungri. Seungri berbohong kepada seokjin karena ia sudah jatuh hati dengan seokjin karena wajahnya menginggatkannya kepada adiknya yang sudah menghilang saat eomma melahirkan adik keduanya itu.
"jin - jayo hyeong... "
"geureom minnie... Bogoshipo minnie...bogoshipo hiks"seungri memeluk seokjin lagi dan terisak karena menginggat wajah adiknya yang sangat susah dihilangkan di ingatan dan pikiran seungri. Sedangkan tuan, nyonya dan chaeyoung hanya terdiam melihat seungri menangis dibahu lebar seokjin.
.....
Pagi pagi yoongi harus melakukan semua yang dilakukan oleh seokjin saat ada bersama mereka. Membangunkan para member, memasak, mencuci, merapikan dorm ditambah lagi tentang seokjin yang hilang secara misterius. Yoongi percaya bahwa hyeongnya masih hidup dan masih bernafas entah dimana tapi yoongi yakin seokjin masih hidup.
Yoongi beranjak dari dapur setelah mencuci tangannya karena memegang bahan bahan dapur. Yoongi keatas untuk membangunkan para member. Dimulai dari kamar leader. Setelah kehilangan seokjin mereka memilih tidur dikamar sendiri sendiri. Yoongi membuka pintu kamar namjoon dan menghidupkan lampu kamarnya. Kondisi kamar namjoon sangat berantakan dan tidak seperti dulu. Namjoon tidak suka hal yang seperti ini bertolak belakang dengan yang sekarang.
Hyeongie ku mohon kembalilah. Aku menyerah melakukan semua. Aku berjanji aku akan selalu patuh padamu. Bogoshipo hyeongie.
Yoongi masih merasa bersalah dan merasa bahwa seokjin mengalami kecelakaan karena dirinya. Kalau yoongi mempunyai sebuah kekuatan pasti yoongi akan memilih memutar kembali kejadian itu dan mencegah kejadian itu.
"namjoonie ireona... Kajja mogo. Hyeong baegopa. "yoongi menyibakkan selimut namjoon membuat namjoon melenguh karena tidurnya di ganggu.
"eghhh hyeong...nanti... "
"tidak ada nanti nanti kim nam joon. Kajja! "
"hyeong keluar dulu... Nanti aku susul"
"nde..! "yoongi keluar dan menutup pintu namjoon kembali. Selanjutnya ke kemar jimin dan pintunya terkunci dari dalam.
"JIMIN AH! Buka pintunya! Hyeong mau masuk! Jimin ah! Jim - "
CEKLEK...
"aku sudah bangun... "ucap jimin sambil mengucek matanya dan menguap. Yoongi langsung tutup hidungnya karena bau.
"mandi sana. Kau bau... Jangan usap matamu nanti luka"
"hmm... "jimin menutup pintunya kembali dan merosot dibalik pintu itu dan menyembunyikan wajahnya dilututnya.
"bogoshipo seokjin hyeong hiks... "lirih jimin dengan memegang dadanya karena terasa sangat menyakitkan kehilangan seseorang yang kita cintai dan kita sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fiksi Penggemarseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...