10

1.2K 97 5
                                    

     "daddy... Boyeh nee nee... Jinnie mau belenang di kolam tu"tunjuk jinnie. Saat ini mereka bertujuh berada di kolam air panas dan mereka juga sudah memesan tempat ini untuk sehari karena kalau tidak maka mereka bertujuh akan diserbu oleh fans mereka yang sedang berada di sana.

    "tapi itu dalam uri jinnie"ujar namjoon yang memegang bahu jinnie yang merunduk karena tidak diperbolehkan oleh namjoon. Kolam itu memang dalam tapi hanya di bagian tengahnya saja sedangkan di tepi tepi kolam dangkal. Kolam itu hanya ada dua jenis satu untuk anak kecil dan satu lagi khusus untuk remaja usia 18 keatas yang tetap harus bisa berenang.

    "kan ada daddy yang jaga jinnie. Nanti nanti jinnie pegang pegang tangan na daddy... "bujuk jinnie dengan puppy eyesnya. Namjoon mengumpat dalam hatinya bisa bisanya ke lima member meninggalkan dirinya dengan si little ini. Salahkan namjoon yang gemas dengan hal hal yang berbau imut imut seperti jinnie. Lihatlah sekarang, namjoon melihat tatapan jinnie padanya rasanya namjoon ingin meleleh.

    "tapi... Jinnie main dipinggir saja ya... Kita tunggu dulu yang lain untuk mengambil makanan dan pelampung nee... "

    "yeyyyy gomawo daddy.. Cayang daddy... "

    "sayang jinnie juga... "

.....

     "jinnie jangan semprot semprot... Mata oppa perih eoh"ucap jungkook kepada jinnie yang sedang mencipratkan air ke jungkook yang duduk di samping jinnie sambil menjaga jinnie agar tetap aman. Tiba tiba yoongi dan hoseok membawa ramen ke tempat mereka.

     "hei semua... Berhenti berendam nya.. Sini.. Hyeong bawa ramen untuk kalian semua! "

     "wahhh asik.. Makan yang panas panas cocok sekali... "seru jimin dan menepi ke pinggir kolam dan keluar dari kolam diikuti jungkook dan jinnie yang berada di gandengannya.

     "jinnie sini duduk di samping oppa... "

     "ahh ani disamping chim hyeong saja"

     "jangan mau jinnie. Disamping hyeong tampan saja nee... "jinnie yang mendengar itu pusing sendiri dan malah mengambil ramen itu dan berjalan mendekati hoseok yang sedang memasukkan bumbu khas ramen.

DUK...

     "hobi ung.. Jebal.. Macukkan bahan jinnie juga... Jinnie apal... "hoseok yang mendengar itu langsung menoleh ke sampingnya dan mendapati jinnie sedang menatapnya dengan raut wajah memelas.

    "sebentar nee.. Hyeong siapkan punya hyeong dulu"

    "nee hobi ung... Angan bulu bulu nanti tumpah.. "

    "jinnie kenapa duduk di samping hoseok hyeong bukannya duduk disamping chim hyeong saja"

    "bial adil... Jinnie duduk di dekat hobi ung caja... Hyeong cama oppa belicik.. Telinga nya jinnie ngiung ngiung dengalnya... Uh hobi ung punya jinnie tapan buat na"

    "sini sekarang giliran jinnie... Mana bumbunya"jinnie memberikan bumbunya kepada hoseok untuk dimasukkan kedalam ramen itu. Kemudian dicampurkan dengan air panas agar mienya melunak.

    "hobi ung... Tenapa di tutup... "

    "agar cepat melunak mienya sayang... Tunggu selama 2 menitnya... "

    "allaceo...! "

....

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang