13

978 87 5
                                    

     Saat ini seokjin sedang menunggu kepulangan yoongi dan namjoon dari perusahaan temannya manager sejin. Jam sekarang sudah menunjukan pukul 23. 17 malam dan seokjin merasa khawatir kepada kedua dongsaengnya. Jimin yang melihat seokjin mondar mandir pun menyuruh nya untuk duduk dan tenang.

     "hyeong... Duduk dulu nee... Tae tolong hyeong ambilkan minuman untuk jin hyeong... "pinta jimin kepada taehyung yang langsung menuruti nya dan pergi ke dapur untuk mengambil minuman untuk seokjin. Hoseok sudah pulang dari show tadi jam 17.58 sore tadi. Dan hoseok juga menenangkan seokjin agar tetap tenang dan tidak panik.

    "hyeong tenanglah... Mungkin sebentar lagi yoongi hyeong dan namjoon pulang... "

TIIN... TIIN..

   Tepat saat mengatakan itu suara klakson mobil terdengar dipendengaran seokjin. Lantas seokjin bangun dari sofa bergegas membukakan pintu untuk yoongi.

    "yoongi ah.. Apa kau... "

    "diamlah... Aku lelah"seokjin terkejut mendengar nada dingin yang diucapkan yoongi kepadanya begitupun yang lainnya. Yoongi berjalan duluan meninggalkan seokjin yang masih berdiri didepan pintu. Namjoon menutup pintu itu dan merangkul hyeongnya itu.

    "hyeong... Maklumi yoongi hyeong nee... Mungkin yoongi hyeong sedikit lelah dengan urusan tadi. Tapi aku jamin yoongi hyeong tidak marah padamu hyeong"ujar namjoon supaya seokjin tidak memikirkan macam macam tentang yoongi. Yoongi pun sudah menghilang dihadapannya mungkin saja sedang membersihkan dirinya dikamar mereka.

    "ohh nee... Namjoon kau sudah makan..? "

    "sudah hyeong... Saat kami pulang.. Sejin hyeong membelikan kami chiken dan burger"

    "syukurlah kalau kalian sudah makan.. Kalau yoongi bagaimana? Apa ia makan? "

    "mmm... Makan tapi sedikit... "

   "begitu... Kalau begitu hyeong mau ambil makanan yang sudah hyeong buat... Namjoon kau bersihkan dirimu habis itu tidur... Kalian juga nee... "seokjin meninggalkan ke lima member yang menatap nya dengan berbagai macam ekpresi. Mulai dari sedih, khawatir dan takut.

    "padahal jin hyeong sendiri belum makan apapun dari tadi sore"

.....

     Seokjin membuka pintu kamarnya sambil membawa nampan untuk yoongi makan. Tapi saat masuk ia tidak melihat yoongi. Mungkin yoongi masih mandi.

     "aku letakkan disini.. Sambil menunggu yoongi mandi.. Aku ambilkan baju tidur untuknya... "gumam seokjin lalu berjalan ke lemari dan mengambil baju tidur berwarna ungu dan sekaligus celananya yang bermotif kumamon.

Ceklek....

    Yoongi keluar dari kamar mandi dan melihat seokjin sedang meletakkan baju tidur yoongi diatas ranjang yoongi yang bersebelahan dengannya. Seokjin tidak sadar bahwa yoongi berada di belakangnya. Saat ingin berbalik seokjin terkejut dan memegang dadanya karena yoongi seperti hantu yang datang tiba tiba.

    "kamchagiya...! Ahh.. Kau membuat hyeong kaget... "

    "......"

    "ini hyeong mengambilkan baju tidur untukmu... Dan itu di sebelah ranjang mu ada makanan. Namjoon bilang pada hyeong kalau kau makan sedikit saat di traktir sejin hyeong... "

   "tidak perlu"

   "maksudmu apa? Kau harus makan yoon.. Nanti kau sakit"

   "aku sudah bilang.. Tidak.. Ya tidak.. Kim seok jin "

BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang