Sebab seokjin tiba tiba tumbang saat latihan karena keracunan alergi bawang. Sejin yang mendengar penuturan dari dokter pun terkejut karena sejin tidak menyangka seokjin terkena alergi. Rasa rasanya sejin tidak memesan makanan yang mengandung bawang putih. Bahkan seafood yang tidak disukai oleh namjoon pun tidak dipesan. Kenapa sampai terjadi hal semacam ini?
"apa alergi nya parah uisa? "tanya sejin. Saat ini hanya sejin yang ada diruangan dokter dan sejin meminta untuk menunggu seokjin di periksa di unit gawat darurat.
"ani. Untung kalian cepat memanggil kami kalau tidak kami akan kesulitan untuk menyelamatkan pasien. "
"ahh syukurlah kalau begitu. Saya sangat lega mendengar itu. Kalau begitu saya pamit untuk melihat pasien.. Sekali lagi kamsahamnida uisa nim "sejin berdiri dan membungkuk hormat. Lalu pergi meninggalkan ruangan menuju UGD.
......
Saat ini seokjin sudah sadar dan little lah yang kambuh. Dan yoongi membujuk jinnie untuk makan bubur rumah sakit tapi terus ditolak oleh jinnie.
"jinnie nda mau bubul daddy... Jinnie mau na cucu caja.. Bubul ndk enak "rengek jinnie pada yoongi. Yoongi sudah lelah membujuk jinnie untuk makan karena dirinya pun belum makan sejak seokjin dilarikan kerumah sakit.
"sedikit saja sayang... Nanti setelah jinnie makan buburnya, jinnie boleh minum susu..daddy suapi nee"bujuk yoongi yang sudah hampir menyerah dengan jinnie yang keras kepala sama dengan seokjin hyeong tertuanya. Para member hanya diam melihat yoongi sambil memakan makanan mereka. Begitupun dengan namjoon karena dia sibuk dengan laptopnya. Dimana pun namjoon berada dia tidak melupakan kewajiban sebagai seorang produser.
"ya sudah, kalau jinnie tidak mau makan bubur, tapi makan sedikit saja sayang nanti daddy kasih susu sama roti.. Jinnie mau? "
"jinnie ndak mau daddy... Mau cucu caja.. "tolak jinnie lagi. Jinnie kalau sedang sakit manjanya kumat dan semua permintaanya apapun itu harus di kabulkan.
"arraeso.. Daddy ambilkan susu sama rotinya sebentar nee... "
"jinnie sayang... Jangan seperti itu pada daddy mu.. Itu namanya bad boy sayang. Jinnie tidak kasihan dengan daddynya jinnie yang dari tadi bolak balik terus "ujar hoseok mencoba memberi pengertian pada jinnie. Jinnie yang mendengar itu merasa hoseok marah padanya.
"jinnie ehh sayang ulijima... Hyeong tidak marah padamu sayang "hoseok kalang kabut karena melihat jinnie terisak. Yoongi yang mendengar jinnie terisak mendekat padanya dan langsung diterjang pelukan oleh jinnie.
"jinnie kenapa menangis sayang? Anak tampan dan baik hati tidak bole menangis. Hobi hyeong tidak bermaksud seperti itu dan dia tidak marah pada jinnie "
"huwaaaaaa dad hiks jinnie nakal hiks.. Buat daddy hiks lelah hiks... Jinnie nakal hiks... Huwaaaaaa!! "
"sayang uljima.. Nanti sesak sayang "yoongi menatap tajam hoseok yang membuat jinnie menangis. Hoseok yang diberi tatapan seperti itu merasa dirinya tidak bersalah. Hoseok mendekati yoongi dan jinnie yang masih menangis lalu mengusap rambut jinnie.
"jinnie tidak nakal sayang... Hyeong hanya menasehati jinnie saja bukan memarahi jinnie... "bujuk hoseok dan membuat jinnie menoleh sedikit kearahnya.
"tapi tapi.. Wajah hyeong celam caat bicala cepelti tadi.. Matanya jinnie nangis "yoongi mencoba menahan tawanya mendengar ucapan polos jinnie tentang hoseok.
......
Selama 2 hari seokjin harus dirawat dirumah sakit karena alergi yang dideritanya. Dan kedua orang tua seokjin sudah pulang karena seharian menjaga seokjin karena ke enam member harus syuting tanpa seokjin. Dan hari ini seokjin sudah diperbolehkan pulang. Infus yang ditangan seokjin sudah dilepas sore kemaren.
"jungkookie... "panggil seokjin yang membuat jungkook menghampiri seokjin yang duduk diranjang.
"nee hyeong.. Wae? "tanya jungkook dengan penuh tanya. Seokjin malah memeluk jungkook dan membuat golden maknae itu merasa kebingungan atas tindakan tiba tiba seokjin ini.
"hyeong ingin peluk kookie... Kemaren kookie menempel terus dengan hobi dan jiminie."jungkook yang mendengar perkataan hyeong nya ini malah terkekeh membuat seokjin merajuk.
"hyeong cemburu dengan hobi hyeong dan jiminie hyeong? "tanya jungkook pada seokjin yang tidak dijawab oleh seokjin karena sungguh telinganya merah saat ini.
"aigoo hyeong.. Kau ini umur berapa sih? Cemburu dengan dongsaengnya sendiri. Kookie kan sayangnya dengan hyeong saja. Karena hyeong itu spesial dari yang lain "
"jinjjayo? "
"pantas saja rapmonie hyeong bilang hyeong ini kiyowo.. Nyatanya memang benar 😉"
.......
BRAKKK!!!!
Pintu terbuka dorm terbuka dengan tidak elitnya dan pelakunya adalah taehyung. Taehyung berlari kedalam dorm menemui para member yang sudah pulang dari menjemput seokjin dari rumah sakit.
"hyeongdeul wagat wagat!!! "teriak taehyung membuat kelima namja kecuali jinnie berdiri menatap taehyung khawatir.
"ada apa tae? Wagat? Apa itu wagat? "tanya namjoon dengan wajah panik.
"itu kalau keadaan sedang genting hyeong.. Wagat hyeong! "
"itu gawat hyeong alien babo... "sahut jinnie yang menatap taehyung malas sambil menyandarkan badannya kesandaran sofa agar nyaman.
"emangnya gawat kenapa tae? "tanya jimin.
"aku kehilangan topi ku jim.. Tadi ada tapi tiba tiba hilang "jinnie tiba tiba berdiri membuat jungkook kaget dan membantu jinnie berdiri karena little itu masih lemas. Jungkook menuntun jinnie kearah taehyung.
"hyeong keyinci.. Gendong jinnie "ucap jinnie pada jungkook. Jungkook mengendong seokjin lalu tangan seokjin tiba tiba mengarah kearah atas kepala taehyung mengambil sesuatu dan melihatkan pada taehyung.
"ini namanya apa hyeong babo...? "
"ehhh kok ada...? "
"hyeong keyinci tulunkan jinnie "jinnie menepuk pelan tangan kekar jungkook. Jinnie berjalan kearah taehyung lalu menjitak kepalanya lalu menarik tangan taehyung dan memberikan topi milik taehyung kemudian mengajak jungkook ke kamarnya.
"ihh kenapa aku dijitak? Emangnya aku salah apa hyeong deul? "
"MANA KITA TAHU KIM TAEHYUNG PABO! "
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SPACE PT.2 ( Lanjut )
Fiksi Penggemarseokjin yang tiba tiba berubah menjadi little karena pekerjaan yang membuatnya seperti itu. Setelah bermimpi tentang dia menjadi little dan menjadi layaknya seperti batita yang menggemaskan. akankah ke enam dongsaengnya menerima kehadirannya dan sin...