Dari yang awalnya cuma berniat update dua hari sekali, tiba-tiba ingin menyelesaikan di bulan ini dengan mengebut update setiap hari. (Ini kalo ada yang ngikutin aku dari jaman The Announcers pasti udah gak heran, sih. Hehe)
Pada akhirnya Between The Door rampung juga! YEAY!!!! 😄
Aku berharap hadirnya buku ini, bisa menghibur teman-teman bahkan ninggalin kesan positif, baik dan manis. Aku sangat berterima kasih pada teman-teman yang udah membaca buku ini. Dan masih banyak kurangnya (aku sadar betul akan hal itu). Semoga kalian gak bosan dan gak ragu untuk berkunjung lagi kalo kangen sama Mas Jen. 🤣
Terima kasih sudah menyayangi tokoh-tokohku yang ada di buku ini. Mas Jen, Zalya, Gendis, Radio cs. Silakan ambil sisi baiknya dari mereka, jangan dibawa sisi buruknya.
Meskipun diawal banyak yang kurang begitu suka dengan Zalya-Duh maaf ya Zalya kehadiranmu di awal memang banyak mengundang reaksi. Haha-aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan karakternya setelah mengalami beberapa konflik dan selalu terlibat dengan Mas Jen.
Juga karakter Gendis yang sekalinya muncul selalu aja mengundang kekesalan-Duh maaf juga ya Gendis, dari awal aku emang gak berniat membuatmu jadi lebih baik-tapi ingatlah bahwa semuanya hanya fiksi. Semoga bisa dipahami secara bijak ya teman-teman.
And also our main cast, jeng jeng jeng.......
Mas Jenderal!!!!
"Apaan dah? Gak pernah liat orang ganteng ya?" sinisnya malas.
Yang makin ngefans sama Mas Jen, ngacung!!!!!
Mungkin nasib kisah cinta dia di sini tidak semulus Sandi, Yayan apalagi Dewan. Tapi yang jelas nasib hidup Mas Jen berakhir baik juga pada akhirnya di buku ini. Seneng kan????
HeheheDannnnn........
Para cameo!!! (aku urutin)
- Miko - Mark NCT
- Mas Tio - OC
- Arlan - Youngjae GOT7 (was revealed on "The Announcers")
- Oji - Jisung NCT
- Nimas - OC
- Mas Ibra - Park Seo JoonMemang datangnya mereka kalo dibaca cuma sekitar semenit-dua menit, atau malah kurang. Tapi kalo gak ada mereka rasanya kayak kurang bumbu aja kalo bercerita tanpa ada tambahan lainnya selain dari main cast.
Dan aku minta maaf karena bagian Arina dan Wawan sangat-sangat kurang ada di buku ini. Malah part banyaknya cuma ada di satu atau dua chapter. Faktor alur mereka yang berbeda juga membuat ekspektasi di awal ternyata tidak berjalan mulus sesuai realita. Huhu. Semoga bisa dimengerti ya.
Oke, mungkin itu aja yang mau aku sampaikan.
Sekali lagi, thank you so much! ❤️
Dah, segitu dulu ya guys!
Love you all! ❤️
Stay healthy ya!- whatevernollae/Anind
Sampai jumpa di buku yang lainnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] BETWEEN THE DOOR - The Announcers Series ✔
Aktuelle Literatur[COMPLETE] "Halo, Pak....Jenderal?" sapanya pelan melambai-lambaikan tangan. "Panggil Jen aja, Mas Jen." sahut gue kemudian. Dua tahun bekerja sebagai editor di The Announcers Radio, Jen dikenal sebagai sosok mak comblang salah satu rekan kerjanya...