mama-42

7.1K 834 98
                                    

Happy Reading!!!

_________




"Selamat pagi" sapa Jongin dengan senyuman manis seperti biasanya ketika melihat ketiga anaknya masuk kedapur.

"Yeji kau tidak apa? Mata mu bengkak begitu semalam habis menangis?"

Sehun yang mendengarnya itu pun menoleh menatap putrinya.

"Ada apa? Apa kedua kakakmu yang membuatmu menangis?" tanya Sehun.

Sedangkan Yeji menggeleng setelah mendudukkan tubuhnya.

"Tidak, aku habis menonton drama yang sedih semalam jadi begini" ucap Yeji membuat Minhee juga Jaemin saling menatap.

Tak percaya Sehun hanya mengiyakannya, lagian dirinya tak harus ikut campur diurusan pribadi putrinya.

"Sayang bisa kau membantu Mama membawa nampan ini ke sana?" panggil Jongin dan Yeji tak menjawab ia hanya berdiri dari duduknya lalu melangkah pergi menyusul Jongin.

Kepergian Yeji, aura disekitar Jaemin juga Minhee menjadi mencekam yang rupanya itu dari Sehun.

"Apa yang terjadi pada Yeji?" tanya Sehun dengan nada sedikit menekan.

"Aku menceritakan semua sifat buruk Se--"

"Jaemin!!" sela Minhee menggelengkan kepalanya sedangkan Jaemin terdiam sejenak lalu menghela nafas.

"Aku menceritakan semua sifat buruk Mommy padanya"

"Jadi itu yang menyebabkannya dia menangis?" tanya Sehun lagi dan Jaemin mengidikkan bahunya.

"Mungkin" singkatnya.

"Apa kau juga memberitahunya jika Sejeong dipenjara?"

"Tidak, Mungkin nanti dia akan terkejut melihatnya"

"Apa yang kau pikirkan?" Minhee tersentak saat Sehun bertanya padanya sedangkan Minhee hanya menggeleng.

Setelah ketiganya diam disana Yeji juga Jongin datang membawa makanan ditangan mereka masing-masing dan diletakkannya di meja makan.

"Apa kalian menunggu lama?" tanya Jongin setelah merasakan ketegangan dimeja makan.

"Tidak"

Jongin tak menjawab ia hanya mengangguk mengiyakan begitu pun dengan Yeji yang sudah duduk.

Dan keluarga kecil mulai memakan sarapannya.

"Bertemu Mommy kapan?" tanya Yeji dan mereka yang ada di meja makan menjeda makannya lalu menatap Yeji yang terlihat takut-takut untuk bertanya.

"Nanti setelah kita sarapan, habiskan makanan mu" jawab Jongin.

"Mama ikut?" tanya Yeji dan Jongin mengangguk.

"Daddy mu juga ikut, kita semua ikut bersama mu" jawab Jongin lagi sedangkan Yeji hanya menghela nafas mengangguk.

"Setelah ini kau bisa bertemu Mommy, habiskan sarapanmu dulu" ujar Minhee mengusak rambutnya membuat Yeji menatapnya kesal.



###########




"Jae kau tidak ikut bersama kami naik Mobil?" tanya Jongin melihat Jaemin mengenakan helmnya.

"Tidak, Hyung dan Yeji saja ikut dengan kalian"

"Ya sudah, Ayo! Kita berangkat sekarang Daddy mu sudah menunggu didalam" ajak Jongin dengan menunjuk kearah mobil, benar saja jika Sehun menunggu didalam nya dengan sabar.

Minhee dan Yeji mengangguk lalu masuk kedalam mobil.

"Hati-hati" ucap Jongin setelah Minhee dan Yeji masuk kedalam mobil.

✔️New Mama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang